Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016459168/kutukan-batu-ala-si-otong-gak-ngakak-gw-jilat-tuch-batu
Poll: Nurut Agan Dan Aganwati, bgmn Thread Ane?

This poll is closed - 7 Voters

View Poll
Bagus Sekali 14% (1 votes)
Bagus 29% (2 votes)
Cukupan 29% (2 votes)
Biasa Aja 29% (2 votes)
Kutukan Batu ala Si Otong... (Gak Ngakak, gw jilat tuch Batu)
Ane coba nge-Thread joke baru Gan... Ane gak ngarepin apa2 dr agan2 semua, kecuali biar kita bisa bareng2 aja... Jadinya gak Ada Alasan buat ....

Syukur2 ada agan Dan aganwati yang sdh ISO mau ksh ane ...

Langsung Aja kita cekibrot ya Gan... Dan Moga gak


Ada seorang emak yang kuatir banget ama hobby jelek anak cowoknya yg masih kelas 5 SD bernama Otong... Hobby di Otong itu gak lain adl suka ngintipin cewek yg lg mandi...
Si Emak kuatir klo yg diintipin nyadar, terus is Otong ditabokin sama orang2...

Pada satu hari, si Emak nasehatin si Otong....

Emak. : " Tong, Emak cuma mo kasih tau aja nich... Loe tu ye, jgn ngedemen ngintipin cewek lagi mandi... Nanti loe dikutuk Jadi batu baru nyahoo loe..."

Otong Kaget dan
Kemudian langsung Sungkem ama Emaknya...

Sambil sesenggukan diapun minta ama si Emak

Otong : " Ampuuuuuunnnnn.... Mmmmaaaaakkkkk.... Ampuuuunnnnn... Otong janji gak akan berani ngintip-ngintip cewek Mandi lagi...."

Emak : " Baguslah tong... Klo loe dah insyaf... Berarti skr loe Dah tau klo perbuatan loe itu salah..."

Otong : " Iya mak... Sekarang Otong sadar...
Pantesan Aja yah mak, klo pas Otong lg ngintip cewek mandi, sedikit Demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak...
Itu berarti, proses kutukan ngebatunya mulai Dari Bawah ya Mak....!?!?!?




Ayo jgn sungkan2 kasih Gan... Paling gak ya di lah posting an ane...

Yang terakhir... Ane berharap gak Ada yang kasih ane





Mampir Gan Ke Thread ane yang lain :

Quote: Kehidupan Ranjang Seorang Istri (Ngakak Ampun-Ampun Dech)
Atung Dan Atong pencuri Mangga (Ngakak Dech)
nice gan
Spoiler for berhasil:
wawwww
Quote:Original Posted By rianmedan
wawwww


Makasih cendolnya Gan... Ntar klo Dah ISO, ditunggu beneran ya Cendolnya...
wakakakaka.. kocak nih bisa aja ente


hahahaaa,, keren donk klo bisa sekeras batu tuh si otong

proses membatu dari bawah..
ayo gan mulai jilatin batunya si otong...
namanya juga dah otong
si otongnya ngeras




radict was here :
ikut sembari thread masgan
udah guling2 aja nih pagi2
joke ente top deh gan Kutukan Batu ala Si Otong... (Gak Ngakak, gw jilat tuch Batu)
wakakakakkaa
ada-ada aja gan,,ngakaks,,,
wah, berarti ane selama ini juga kena kutuk..
waduh keras bner gan
wkakakka,,, brarti pada kena kutuk semua nih.....
Makasih banyak atas atensi agan2semua...
Bikin tambah semangat buat ngethread joke lagi Nich....
si otong msh lugu
koplak tuh bocah...
ya iyalah di bawah
wah si otong ini ntar gede mau jadi apa