Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016459093/masuk-gan-pasti-ngakak-agak-bb
masuk gan pasti ngakak [Agak BB+]
I.
Seorang wanita pergi ke dokter dan mengatakan dia ingin operasi vagi*oplasty karena merasa miliknya terlalu besar sehingga minta agak dikecilkan. Dia meminta dokter untuk merahasiakan operasi itu dan tidak ingin orang untuk tahu. Dokter setuju.

Setelah sadar dari bius operasi dia menemukan tiga buket mawar ditempatkan di samping tempat tidurnya. Marah karena berarti ada yang berkunjung dan tahu dia dioperasi maka pasien segera memanggil dokter dan langsung memarahinya,"Saya sudah meminta anda untuk tidak memberitahu siapa pun tentang operasi saya!" "Jangan khawatir," kata Dokter, "Aku tidak memberitahu siapa pun.

Dokter menjelaskan "Yang pertama itu buket mawar dariku untuk menemani anda karena tidak ada yang membesuk anda"
"Yang kedua dari perawat. Dia memberi buket itu untuk menyemangati anda karena dia juga pernah mengalami operasi yang sama"
"Lalu dari siapa buket yang ketiga?" tanyanya. "Oh," kata dokter, "Itu dari seorang pria di lantai atas dari unit luka bakar Dia ingin mengucapkan terima kasih untuk telinga barunya!."

II.
Seorang pesulap show di sebuah kapal pesiar. Para penontonnya selalu berbeda setiap minggu, sehingga si pesulap selalu melakukan trik yang sama berulang-ulang.

Ada satu masalah, Burung beo kapten kapal ikut nonton juga setiap minggu dan mulai tau rahasia trik si pesulap setiap kali pertunjukan. Pada malam pertunjukan si beo teriak di tengah-tengah acara "Liat, itu bukan topi yang sama!", "Lihat, bunganya di bawah meja,", "Hey, Liat burung merpatinya disaku jasnya?"

Si pesulap sangat marah, tapi tidak bisa berbuat apa-apa. soalnya burung beo itu punya kapten kapal. setelah pertunjukan berakhir kapal itu tenggelam. Seperti sudah ditakdirkan si pesulap terapung di sepotong kayu di tengah laut dengan si burung beo.

Mereka saling membenci satu sama lain, saling diam2an. Hal ini berlangsung selama tiga hari.

Akhirnya pada hari keempat, burung beo tidak bisa menahan diri dan berkata,
"OK, saya menyerah dimana kapal sialan itu kamu sembunyikan?."


III
Ujang pergi ke rumah sakit untuk operasi kecil, dan setelah operasi itu teman2 ujang mampir untuk membesuk. Teman2 ujang heran melihat jumlah perawat diruangan ujang dirawat, ada yang menawarkan minuman, ada yang menawarkan untuk memijat kaki ujang, menawarkan makanan, Dll.
"Kok semuanya kayaknya caper amat sama elu jang?" teman bertanya, "Elu nga kelihatan sakit atau menderita."

"Gw juga ga tau tuh!" Kata si ujang. "Tapi semua perawat ini jadi fans gw waktu tau jahitan sun*t gw dua puluh tujuh jahitan."

Nice joke gan, keep posting
Quote:Original Posted By lipstebel
Nice joke gan, keep posting


makasih gan
gila banyak amat mpe 27 jahitan

bibir vagin* jd kuping
wakakakaka.. kocak nih bisa aja ente
hahah gan
Yakz.... masa bibir vagin* dijadiin kuping.....

Nais Joke
canggih jadi telinga




radict was here :
good joke gan
Quote:Original Posted By effendi23
gila banyak amat mpe 27 jahitan


mgkin saking panjang dan besarnya gan
panjang amir gan
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya
wahaha..
kocak banget tuh cerita
hahah bisa aja ente lawaknya
asli kocak banget gan jokes nya....bikin ngakak terus...sambil guling-guling di lantai.....wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk... masuk gan pasti ngakak [Agak BB+]masuk gan pasti ngakak [Agak BB+]masuk gan pasti ngakak [Agak BB+]
mampir kesini juga ganQuote:masuk gan pasti ngakak [Agak BB+]
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


masuk gan pasti ngakak [Agak BB+]
di jamin ngakak terus
ijin ngakak di thread ini gan
bisa aja ente gan
hahahha kocak banget gan jokes nya
bisa aja nie agan bikin saya ketawa



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×