alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016456293/agan2-pasti-kalah-ma-ni-boca----siswi-smp-ini-berhubungan-intim-sehari-2-kali
[AGAN2 PASTI KALAH MA NI BOCA ] Siswi SMP Ini Berhubungan Intim Sehari 2 Kali
makin keren polah bocah

[QUOTE=]PALOPO, KOMPAS.com - Aparat Kepolisian Resor Palopo menggerebek sebuah kamar kos di Jalan Merdeka, Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat (14/9/2012). Aparat mendapati sepasang pria dan wanita nonmuhrim berduaan di kamar kos tersebut. Keduanya adalah D (15), siswi salah satu SMP di Kota Palopo dan Wd, pria warga Palopo.

Pengerebekan ini dilakukan setelah aparat kepolisian menerima laporan dari orang tua D, terkait putrinya yang meninggalkan rumah sejak hari Rabu lalu dan tak kunjung pulang.

Di hadapan penyidik, Wd mengaku jika selama ini hubungannya dengan D sudah layaknya suami istri. "Saya sering melakukan hubungan intim, bahkan terkadang dua kali semalam," aku Wd saat diinterogasi penyidik, Jumat (14/9/2012).

Kasat Reskrim Polres Palopo AKP Amos Bija membenarkan pihaknya mengamankan Wd dan D saat berduaan di kamar kos Wd. Dia menyatakan bahwa Wd dijadikan tersangka berdasarkan keterangan keduanya dan aduan pihak keluarga D yang merasa keberatan.

"Wd ditahan karena melakukan tindak pidana UU perlindungan anak yang ancaman hukumannya 7 tahun penjara," tegas Amos. [/QUOTE]

source : http://regional.kompas.com/read/2012....Sehari.2.Kali
Waduh ... suka sama suka, tapi koq gak ngurus surat nikah aja. Nah, ini kan ruwet emoticon-Frown
biasanya berita ginian ada gambar ilustrasinya lho..emoticon-Embarrassment
uedan, kecil kecil dah bisa bikin anak kecill... caranya gimana ya???
Quote:Original Posted By azhuremesdada
biasanya berita ginian ada gambar ilustrasinya lho..emoticon-Embarrassment


Spoiler for nih buat agan:
Duh kasiam ortunya pasti sedih sekali
wah judulnya manasin banget,

pong,pong....gak panas lu?
masa yang cowo yang jadi tersangka???
emoticon-Ngakak
usia segitu kan masih dalam taraf usia belajar

jadi anggap aja statusnya aktif dalam proses belajar mengajar pelajaran biologis.


emoticon-Hammer
parah abg sekarang udah mulai kenal sama yang namanya hubungan intim kayak obat aja 2x sehari emoticon-Cape d... (S)

Ngakak 

Quote:Original Posted By bretpitt
parah abg sekarang udah mulai kenal sama yang namanya hubungan intim kayak obat aja 2x sehari emoticon-Cape d... (S)


munkin lagi sakit mental / moral ya mas bro... emoticon-Add Friend (S)
biasa aja kali, dimana - mana juga udah banyak kasus kek gini... bocah SMP yang sehari - hari nya jualan meki juga banyak kok... emoticon-Smilie
emang baik nih bocah2

jaman ane skolah kgak pernah gituan
emoticon-Mewek
pigimana perasaan itoe orang toewa en sodara2njah ... emoticon-Cape d... (S)
kalo di desa malah 13 tahun udah menikah gan
emoticon-Ngakak
wedan nih bocah sableng emoticon-Ngakak

sontoloyo ngalahin ane nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Baware
emang ** SENSOR ** nih bocah2

jaman ane skolah kgak pernah gituan
emoticon-Mewek


dan sampe sekarang juga belum pernah gituan,...

kasihan si otong jadi berkarat dan lecet di gesek tangan... emoticon-Smilie
suka sama suka yang jadi tersangka cuma cowoknya emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By sangkdk
dan sampe sekarang juga belum pernah gituan,...

kasihan si otong jadi berkarat dan lecet di gesek tangan... emoticon-Smilie


ini juga ngapain buka2 rahasia segala emoticon-Mad (S)
mo gue gunting baik nya