alexa-tracking

[Bukan Pilkada DKI]Hercules Ancam Tangkap Sendiri Rais Kei

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016455779/bukan-pilkada-dkihercules-ancam-tangkap-sendiri-rais-kei
Ngakak 
[Bukan Pilkada DKI]Hercules Ancam Tangkap Sendiri Rais Kei
Hercules Ancam Tangkap Sendiri Rais Kei
Dia yakin Rais Kei otak bentrokan berdarah di Cengkareng

[Bukan Pilkada DKI]Hercules Ancam Tangkap Sendiri Rais Kei

Quote:VIVAnews - Polisi masih menyelidiki kasus bentrokan berdarah antara kelompok John Kei dan Hercules di Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Saat ini, sudah ada 99 orang tersangka dalam kasus tersebut.

Namun, polisi belum menangkap orang yang paling bertanggungjawab atas penyerangan itu. Ini yang membuat gerah Hercules.

Tokoh Pemuda asal Timor Leste bernama lengkah Hercules Rosario Marshal itu mengaku sudah mengetahui keberadaan Rais Kei. Ia mengancam akan menangkap Rais bila polisi tidak tidak segera melakukan penangkapan.

"Dalam waktu dekat saya akan datangi Polres Jakarta Barat. Kalau tidak mampu memangkap Rais, kami akan tangkap sendiri," kata Hercules, Sabtu, 15 September 2012.

Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) itu yakin Rais merupakan otak dari penyerangan terhadap kelompoknya, yang saat itu sedang menjaga suatu lahan di Cengkareng, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Menurutnya, polisi kurang serius menangani permasalahan ini, karena itu Rais Kei belum juga tertangkap.

"Kami tahu posisi Rais, tapi kami serahkan dulu ke polisi," kata Hercules
.

Polisi pun sudah menduga ada keterlibatan Rais Kei dalam aksi penyerangan di Cengkareng. Ia diduga sebagai penggerak sehingga bentrokan terjadi. Rais Kei masih buron dan masih dalam pengejaran polisi.

Bentrokan antar kelompok Hercules dan John Kei dipicu oleh pengambil alihan penguasaan tanah di PT Sabar Ganda yang dikuasi oleh kelompok Hercules.


Embeerr

------------------------------------------------------------------------------------------

"Kami tahu posisi Rais, tapi kami serahkan dulu ke polisi," kata Hercules
.
wow intelnya herkules lebih cepat dari polkis,untk 1 kasus ini emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir

ingat jangan dihubungkan dengan pilkada. emoticon-Bata (S)
sabarlah bung hercules bentar lagi jokowi menang.. ente dapet wilayah lebih luas lagi....
Mungkin polisi malas urusan sama preman besar. Kalau preman tangung-tanggung berani.
jokowi menang nih hercules makin jadi2 & yg pasti bakal minta jatah.. emoticon-Embarrassment

susah dah klo nanti punya gubernur bekingannya preman.. emoticon-Embarrassment
Udah...hajar lagi aja tuh kelompoknya John Kei
ngandalin polkis kaga bakalan ada hasilnya kalo belum ngasih amplop emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Theist
Mungkin polisi malas urusan sama preman besar. Kalau preman tangung-tanggung berani.


preman kampoeng doang yg berani diurusin ? emoticon-Malu

Quote:Original Posted By yusuv
jokowi menang nih hercules makin jadi2 & yg pasti bakal minta jatah.. emoticon-Embarrassment

susah dah klo nanti punya gubernur bekingannya preman.. emoticon-Embarrassment

di solo ga timbul image geto ?

Quote:Original Posted By UltimateKuriboh
Udah...hajar lagi aja tuh kelompoknya John Kei
ngandalin polkis kaga bakalan ada hasilnya kalo belum ngasih amplop emoticon-Ngakak


itu wajib hukumnya
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yusuv
jokowi menang nih hercules makin jadi2 & yg pasti bakal minta jatah.. emoticon-Embarrassment

susah dah klo nanti punya gubernur bekingannya preman.. emoticon-Embarrassment


FBR, FORKABI bukan preman emang nya om? emoticon-Embarrassment
polkis mana brani sama preman kelas kakap yg udah pengalaman . .
braninya paling sama yg kelas teri [Bukan Pilkada DKI]Hercules Ancam Tangkap Sendiri Rais Kei
kalau dia belum bergerak nangkap sendiri

berarti sudah ada deal dengan aparat...emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By yusuv
jokowi menang nih hercules makin jadi2 & yg pasti bakal minta jatah.. emoticon-Embarrassment

susah dah klo nanti punya gubernur bekingannya preman.. emoticon-Embarrassment


bukannya foke udah ada bekingnya duluan
apalagi papanara kan jagoannya FBR emoticon-Malu (S) ,forkabi emoticon-siul:

gmana kabar papanara yah penasaran ane lagi ngaduk aspal yah emoticon-Malu
ini emang kerjaan polkis,sengaja dibiarin,biar hercules bertindak sendiri,kalo hercules bertindak sendiri yang ada potensi "singgungan" antar kelompok akan besar,intinya polkis emang sengaja biar 2 kelompok ini ribut
udeeeh gak usah pake banyak omong Her, bantai aja tuh klan-nya kelompok Jhon Kei emoticon-Stick Out Tongue
ntar si JK bales dendam gantian main culik2an trus main bacok2an. ntar klau dah mati semua kan Jakarta lebih aman dr preman2 ini emoticon-army:
apa perlu dibentuk organisasi "prc" alias preman rambut cepak, .... ???
Quote:Original Posted By yusuv
jokowi menang nih hercules makin jadi2 & yg pasti bakal minta jatah.. emoticon-Embarrassment

susah dah klo nanti punya gubernur bekingannya preman.. emoticon-Embarrassment


ya gitu deh.. preman bisa kembali berjaya
Quote:
"Kami tahu posisi Rais, tapi kami serahkan dulu ke polisi," kata Hercules.
wow intelnya herkules lebih cepat dari polkis,untk 1 kasus ini emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir


miris banget negeri ini
kalo kasus beneren lama ya gan nangkepnya, kalo kasus konspirasi cepet banget tertangkap, sudah itu beritanya hilang, entah sudah diadili atau gimana tuh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By black_
sabarlah bung hercules bentar lagi jokowi menang.. ente dapet wilayah lebih luas lagi....


Quote:Original Posted By yusuv
jokowi menang nih hercules makin jadi2 & yg pasti bakal minta jatah.. emoticon-Embarrassment

susah dah klo nanti punya gubernur bekingannya preman.. emoticon-Embarrassment


lah kata nya jokowi mau ngebasmi preman emoticon-Bingung (S)
gmn ini?? yang bener yg mana sih???
Quote:Original Posted By minzi cool
lah kata nya jokowi mau ngebasmi preman emoticon-Bingung (S)
gmn ini?? yang bener yg mana sih???

ga usah bingung,hercules udah ngebantah kalo dia ngasih dukungan ke jokowi,bahkan dia dateng ke polda metro,cmiiw,minta polisi nangkep orang yang masang spanduk bawa-bawa nama+foto dia yang bilang dia ngedukung jokowi

kalo kubu kera sih udah jelas dedengkotnya preman emoticon-Tai:
"taring" pak herkules di pertaruhkan disini.......... masih bertaring atau udah ompong...........


ketika perebutan lahan terjadi, saat ini pak herkules sendiri yg ada di lokasi, tapi pak polisi yg hanya selevel kapolres tetep keukeuh lahan tetep di kosongin, dan herkules ngga berani melawan.....

sekarang udah ultimatum kl rais kei ngga di tangkep , dia sendri yg akan nangkep, krn udah tau lokasinya..... liat aja kl dlm waktu maksimal 2 minggu rais kei blm di tangkep baik oleh polisi maupun oleh herkules, maka kesimpulan saya berakhirlah "kekuasaan" pak herkules di dunia persilatan.... sudah ompong dan ngga bertaring lagi......
kasih lahan aja biar bunuh2an
mayan ilang 2 geng preman
hahahaha ... kapolres jakbar bisa mencret kl disuruh ketemu ama hercules sendirian ... emoticon-Ngakak