Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016455004/kumpulan-jokes
kumpulan jokes
WELCOME gan semoga ente terhibur

Gombal Nan Tragis

co: say,.,ayah kamu tentara ya?
ce: ko tau sih,.
co: abisnya kamu selalu tembakin hatiku
plakkk,.,
co: ko di tampar sih,.,
ce: berarti kamu nyamain aku sama teroris,.aku kan ce baik2

co: say,.kamu suka nonton teletubis ya
ce: iy,.,suka ko dulu,.,
co: pantesan kamu lucu
plaaaaaaakkkkkk
ce: kamu ngeledek ya,.,mereka kan gendut
co: dua kali deh ketampar

co: hmm,.,say,.,kamu mirip artis nabila syakieb
buuuukkk
co: ko di tonjok sih say
ce: aku kan lebih cantik dari dia
co: dh di tampar kena tonnjok pula

co: sekarang pasti ga bakal ketonjok atau ketampar,.,
say,.kalau aku jai pohon,.,kamu mau jadi apa
plaakk,.,bluukkk,.
co: ko di tonjok ma di tampar sih
ce: kamu teh kebangetan ya,.,masa aku mau jadi ulat,.,aku kan manusia,.,kamu aja sana sendiri jadi pohon,.,tar aku tebang
co: ko di tebang,.,buat di jadiin ukiran wajahku dari kayu ya
ce: bukan,.,buat aku bikin tempat buang kotoran di pinggir sungai





Mesin Waktu

\t
Mesin Waktu
By snapsnapss Aug 17, 2012 \t\t16
\t

Ada seorang ilmuwan yang sedang menguji kemampuan mesin waktunya. Lalu ia pun pergi ke jaman pra-sejarah.

Ilmuwan itu bertemu dengan orang purbakala. Lalu ia pun mencoba bahasa purba yang ia pelajari. Ilmuwan itu berkata
"WALAWALA!!! LOLOKOLOPOLO!!! YUTUYULULIOPOLOKOLOWALO!!!!"

Lal orang purba itu berkata, "ARE YOU OKAY?"



Yesss...Teh Celup Spesial, My Bro...!

Di suatu malam mencekam di sebuah tempat sepi dan sunyi, tersebutlah tiga ekor vampir mampir ke sebuah warteg vampir:

Vampir Onyod: "Masbro gw pesen darah segeeerrr.!"
Vampir Kisid: "Kalo gw darah bayi yang baru lahir tadi siang, Bro.!"
Vampir Dulandeh: "Gw aer putih anget aja, Coy.!"

(Vampir Onyod dan Vampir Kisid rada heran karena Vampir Dulandeh cuma pesen aer anget doang, dan mereka spontan ngakak ngedenger pesenan vampir Dulandeh #Wakakakakakakak#)

Tapi saat pesanan mereka sampe, dengan sigap Vampir Dulandeh ngeluarin bungkusan yang isinya "pembalut wanita", sambil ngomong kalem ke temen-temennya: "YESSS...INI TEH DARAH CELUP SPESIAL, MY BRO.!







Pahala Yang Tidak Disengaja

Onyod sedang duduk mendengarkan ceramah tarawih.

Ketika kotak amal lewat dihadapannya ia pun merogoh saku celananya, mengeluarkan uang Rp.1.000 dan memasukkannya ke kotak amal.

Tiba-tiba seorang bapak dibelakangnya menyodorkan uang Rp.100.000,- kepadanya.

Ia pun memasukkan uang itu kedalam kotak amal sambil tersenyum kagum kepada bapak yang pemurah itu.

Setelah kotak amal berlalu, si bapak menepuk pundak pemuda itu dan berkata: "Nak Onyod, uang tadi itu jatuh dari kantong samping celanamu...!"

wakakkaka


\t
Nyiiiiiing...Un tun Ngga Keinjek Sama Gw...!

Onyod berjalan-jalan di keramaian Jakarta melalui sebuah lorong sempit di daerah mangga besar.

Di tengah perjalanannya itu, dia melihat sesuatu di jalan yang agak aneh dan membuatnya ragu, karena agak berbeda dengan yang ada di kampungnya.

Bentuknya seperti kotoran, tapi kok diliat-liat lagi keliatannya enak seperti ice cream cone yang baru saja dijatuhkan pemiliknya. Apalagi di Jakarta tempatnya mulai bekerja yang mulai panas ini, sesuatu yang dingin, dan tampak berembun sangat-sangat mengundang selera.

Dengan penuh rasa penasaran, Onyod mengambil keputusan untuk mengamati benda itu lebih dekat: "Bentuknya kayak tai sih..."

Lebih penasaran, lalu dia pegang benda mencurigakan itu, dan dia berkata dalam hatinya: "Kok lembek-lembeknya mirip tai ya...?"

Terus dia colek sedikit dan diendus: "Dingin, empuk, baunya mirip tai! Tapi..."

Karena betul-betul ragu-ragu dan penasaran, Onyod mengambil keputusan untuk menjilat sedikit benda asing itu.

Begitu selesai menjilat, dia pun berteriak kesenengan: "Nyiiiiing ini memang tai euy..! Untung ngga ke injek sama gw...!!"



sumber: [url]www.jokes.web.id[/url]

tunggu update brikutnya ya gan...
reserved for update

izin nyimak dulu gan...
hahaha ada2 saja agan TS ini.......


copas dimana gan? dah sering liat jokes kek gini
keep posting lah!
Quote:Original Posted By SingNgerti
copas dimana gan? dah sering liat jokes kek gini
keep posting lah!

setuju sama agan ini
ud basi gan :
tai qo d jijat, masih untung lagi...
joke yang terakhir asli lucu ga....biar tapi tetep bikin ane
bikin yang baru lah gan..
bosen bgt, diulang2 terus..
gan ane!!

walopun repsol, keep posting and keep update
BWHAHAHAHAHAHHAHA....ANE NGAKAK AMPE HAMPIR CEPIRIT GAN
nitip dikit yah, pliss....
-sid meier, dewanya dewa-dewa dunia game

-[hod+agak bb dikid] sering diputusin pacar karena payudara terlalu besar
beberapa ada yg repost gan
Keep posting gan,,
Wkwkw
Hhaha kocak2 Gan ceritanya
Apalagi yang pahala
Wkwwkwk nice joke gan
wakakak putusin aja itu pacarnya TS ga bisa di gobalin
jokes pahala yg tak disengaja emg lucu bgt gan
lucu2 gan walau sering denger tapi masih bisa bikin senyam senyum sendiri





Wkwkwk
×