alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016454739/ababil-berbuat-sadis-karena-tidak-di-pinjami-uang
Kesel 
Ababil berbuat sadis karena tidak di pinjami uang.....
Nazwa Ditikami di Gendongan

Quote:Ibu Bersimbah Darah Dibunuh

MEDAN – PM

Aksi maut Imanuel Pranata Barus (16) dan ketiga temannya ternyata berlatar pinjaman uang. Siswa STM di Medan itu kesal karena Nurianti (36) menolak memberi pinjaman Rp800 ribu. Padahal, Imanuel sangat butuh untuk menebus Jupiter miliknya yang digadai.

Kekesalan itulah yang membuat Imanuel merencanakan perampokan terhadap istri Pardamenta Barus (36). Pardamen adalah abang bapak Imanuel. Dalam bahasa Karo, Imanuel memanggil Nande Tua kepada Nurianti. Dia mau meminjam uang lagi. Ya, selama ini, dia sudah beberapakali meminjam uang dan selalu diberi.

Sialnya, kali terakhir itu, Nurianta tak memberi pinjaman karena yang sebelumnya belum juga dibayar.

Meski bermohon, Nurianti bersikukuh dengan pendiriannya. Itulah yang memicu kekesalan Imanuel. Soalnya, dia harus menebus dalam minggu ini juga, kalau tak mau keretanya ‘lewat’. “Aku nabrak orang Bang, jadi bayar perobatannya kugadaikan keretaku. Kalau tak kutebus minggu ini, lewat Bang,” jelasnya.

Imanuel tak terima dengan sikap Nurianti. Makanya, dia berencana merampoknya. ABG bertubuh bongsor ini kebetulan tahu kalau Nurianti selalu menyimpan uang di tas. “Uangnya selalu di tas. Banyaklah Bang,” bebernya di Polsek Sunggal kemarin (13/9).

Agar rencananya mulus, Imanuel meminta bantuan 3 temannya yakni Satria Syahputra (18), Sugi (21) dan Anang Setiawan (16). Kepada ketiganya, Imanuel menjanjikan upah Rp1 juta per orang. Minggu (9/9) lalu, mulai beraksi. Dia mengirim pesan minta bertemu Nurianti. Hanya saja, karena tak berada di rumah, aksi jahatnya urung terjadi.

Begitu juga keesokannya. Nurianti tak berada di rumah. Nah, Rabu (12/9) dia kembali nge-SMS Nurianti, berniat bertamu. Karena berada di rumah, Nurianti mempersilahkan Imanuel datang. Kesempatan itu tak disia-siakannya. Imanuel memanggil ketiga temannya. Mereka bagi tugas. Imanuel dan Satria bertamu dan masing-masing bawa pisau. Sementara, Sugi dan Anang bertugas berjaga di luar rumah.

Di malam nahas itu, Nurianti bahkan menyambut baik kedatangan Imanuel dan Satria. Keduanya bahkan disuguhkan minuman. Imanuel lalu curhat pada Nurianti soal kehidupan keluarganya. Selang beberapa menit cerita, Nurianti berniat ke dapur. Kesempatan itu langsung dimanfaatkan Satria. Dia mengikuti dari belakang dan langsung menghujamkan pisau ke punggung Nurianti.

Sangkin kuatnya, pisau Satria sampai patah dan tertinggal di tubuh Nurianti. Melihat itu, Imanuel langsung mengambil alih tugas. Dia membekap mulut Nurianti dan kembali menghujamkan tikaman. Terparah, dua tikaman didaratkan Imanuel ke leher. “Aku tikam dua kali di leher,” urai Imanuel, diamini Satria.

Melihat korbannya tak bergerak lagi dan bersimbah darah, Imanuel berencana menguras harta di rumah itu. Sialnya, mendadak Nazwa Aisyah Putri. Bocah polos itu menyapa Imanuel, sepupunya itu. Berlagak tak terjadi apa-apa, Imanuel langsung menggendong Nazwa, seperti kebiasaannya. Tak disangka, bak kesetanan, Imanuel menghujani puluhan tikaman ke punggung Nazwa yang digendong dengan posisi kepala Nazwa di pundak Imanuel.

Tak puas, Nazwa lalu didudukkan di kursi. Lagi, Imanuel menghujami tikaman. Totalnya ada 32 tikaman di tubuh bocah perempuan 7 tahun itu. Tapi, Imanuel mendadak menghentikan tikaman. Dia teringat kalau menjanjikan akan membeli bonek pada Nazwa. Dia jadi iba dan menyesal. Imanuel lalu mengajak ketiga temannya kabur walau belum sempat mengambil apapun dari kediaman kerabatnya itu.

Tak lama kemudian, warga di sekitar Jl. Bunga Cempaka I, Kel. PB Selayang I, Kec. Medan Selayang itu gempar. Nurianti dilarikan ke RS Elisabeth karena dikira masih hidup. Setelah dipastikan tak bernyawa, Nurianti diboyong polisi ke RSUP H Adam Malik. Ada 9 tikaman di tubuhnya. Nazwa sendiri dilarikan ke RS Siti Hajar dan bernasib baik. Walau 32 tikaman mendarat di tubuhnya, dia selamat.

Di RS Siti Hajar, dia terlihat ditemani ayahnya dan sejumlah kerabatnya. Kondisi bocah perempuan ini masih terbaring lemah dengan balutan perban. Tak jarang dia menangis karena kesakitan. “Syukurlah dia sudah melewati masa kritis dan bisa selamat. Saya bersyukur warga cepat membawa dia ke rumah sakit,” katanya dengan sedikit terisak.

Sementara itu, jasad Nuryanti disemayamkan di kediaman orang tuanya di Jl. Perjuangan Setia Budi, dan dikebumikan sekitar pukul 14.00 di pemakaman umum tak jauh dari sana.(mri/wel)


sumber

Kami Mau Lihat Salju Sama Mamak

Quote:Siapapun melihat kondisi Nazwa di RS Siti Hajar, bakal sedih. Bahkan bisa meneteskan air mata. Infus terpasang di tangannya. Dia tak mengenakan pakaian karena sejumlah luka tikaman di tubuhnya. Dia terlihat lemah. Sesekali dia menangis karena mencari ibunya.

“Pak, mana mamak Pak? Kami mau lihat salju. Kata mamak, kalau sembuh liat saljunya kita kan Pak, sama Mamak,” ucapnya lemah, menyesakkan dada Pardamenta dan kerabatnya yang menunggui bocah perempuan bijak itu. Tak jarang, bocah malang ini menangis dan memanggil ibunya yang telah tiada.

Kepada kru koran ini, Nazwa juga sempat mengutarakan kalau dia digendong Imanuel saat malam nahas itu. Tak hanya menggendonng dan memeluknya, Imanuel juga berjanji padanya. “Kata Bang Nuel, mau dibeli samaku boneka cantik. Digendongnya aku, katanya mau jalan-jalan kami,” kata Nazwa menambah kekesalan Pardamenta terhadap Imanuel.(wel/joe)


sumber

Spoiler for sang ababil:


orang2 seperti ini pantas di musnahkan emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
anak kecil yg kagak tau apa2 juga di jadiin korban kebrutalannya emoticon-Berduka (S)
wah gak kayak tampang anak sekolahan gitu emoticon-Nohope
lebih mirip gerombolan siberat a.k.a residivis gitu emoticon-Big Grin

turut berduka untuk korban meninggal emoticon-Berduka (S)
terlalu.. gara2 uang sampai menghilangkan nyawa dan melukai anak kecil
Ya allah cuma gara gara 800 rb sampe anak bocah juga di tikam!
Emg ga punya moral itu orang!
Gue lebih setuju org kaya gitu dihukum gantung ga pantes lagi buat hidup!
makin aneh2 aje tingkah ababil jaman sekarang emoticon-Bingung

241 inpasi

emoticon-norose ngrampok ya ngrampok aja ga usa pake bunuh2an napa .... ckckckckck
tega bener seh pake acara ngerampok dan ngebunuh segala emoticon-Mad:

yang lebih sadiss lagi adalah anak dari tantenya yang masih 8 tahun kena 32 tusukan emoticon-Marah

yang kayak gini layak dihukum berat seberat-beratnya
brengsek banget tuh para tersangka

cuma duit segitu dibandingin sama nyawa emoticon-Frown
apalagi sampai anak kecil disiksa
gimana mentalnya itu anak yang ditusuk emoticon-Frown
nyariin ibu nya juga emoticon-Mewek
emoticon-Berduka (S) tega bener, masih saudara lagi ama tersangka
matiin ja ni para tersangkanya,nggak usah HAM HAM,mereka jg udah melanggar HAM para korban itu emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Gila emoticon-Blue Guy Bata (L)
Anak kecil enggak tau apa2 di bacok! Udah gila ni orang. Kalo si anak kecil itu trauma dan punya dendam sama ente, ente mau terima njing? emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sabar ya dek. Semoga cepet sembuh emoticon-Mewek
rasanya dihukum mati, di hidupin lagi di matiin lagi koq masih kurang ni para bodat
CKCK ababil jaman sekaran udah ga ada otaknya ... parah dahemoticon-Cape d... (S)
Woanjirrrrrr !!! udah kaga usah pake proses sidang sidangan !!! langsung aja gantung tuh ababil !!!
16 tahun masih di bawah umur kan? ga bisa kena hukuman mati dongemoticon-Frown
sadissss.... emoticon-Mad:

Orang macam beginian lebih baik ditembak mati.... emoticon-Mad:
ababil emoticon-anjingemoticon-babi terkutuk laknat jahanam!! emoticon-Marah


kasian itu anak kecilnya juga ikut jadi korban emoticon-Mewek
parah bener,, ane hampir nangis baca mereka malah nikam si bocah gan,, bocah ga tau apa2... sodara sendiri malah,, emoticon-Frown emoticon-Mewek
anjing bener abg labil,,,
emoticon-Mad
emoticon-Blue Guy Bata (S)
tega banget gan ngerampok saudara sendiri sampai dibunuh juga emoticon-No Hope
dibunuh pun belum cukup untuk menebus dosa mereka.
turut berduka emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By prtmsptra
Ya allah cuma gara gara 800 rb sampe anak bocah juga di tikam!
Emg ga punya moral itu orang!
Gue lebih setuju org kaya gitu dihukum gantung ga pantes lagi buat hidup!


eits itu gak sesuai dengan undang undang yang berlaku dan juga pelaku pasti dibawah perlindungan HAM emoticon-Big Grin
emang ada yg nafsu tusbol itu parah bocah setan?