alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016454733/ical-siap-jadi-presiden-dah-siap-kocek
Sedih 
Ical siap jadi presiden, dah siap kocek
Nih orang ambisi banget mo jadi capres, sampe lupa/ gak mau ngebalikin dana nasabah dan korban lapindo

Ical siap jadi presiden, dah siap kocek
Bakrie tersenyum mengembang/like not innocence (kiri)

Jakarta Wasekjen Partai Golkar Lalu Mara Satriawangsa menepis adanya opsi untuk melakukan evaluasi dalam pencapresan Aburizal Bakrie atau Ical. Golkar sudah bulat memajukan Ical untuk Capres 2014.

"Jadi tidak ada evaluasi pencapresan, yang ada ketua umum sedang melakukan evaluasi menyeluruh terkait program dan kinerja per bidang," kata Mara dalam keterangannya, Sabtu (15/9/2012).

Mara yang juga dikenal sebagai juru bicara keluarga Bakrie ini menerangkan kinerja Ical di Partai Golkar selama ini sudah mampu mengangkat Golkar ke level yang lebih baik di mata publik. Soal sosok Ical juga bisa dilihat dari hasil survei capres.

"Pak Aburizal Bakrie selaku pendatang baru dalam blantika politik nasional, mampu mengangkat Partai Golkar tertinggi dari seluruh lembaga survei. Dan Pak Ical sendiri masuk 3-4 besar capres," jelasnya.

Kalau ada suara-suara yang menyoal evaluasi, Mara menilai hal itu hanya riak kecil saja. "Ikan teri berenang saja menimbulkan riak kok. Jadi apa yang dilakukan dengan mencoba melemahkan soliditas partai Golkar, tak akan berhasil. Mengingat ketua umum sudah sedari muda aktif di berbagai organisasi. Dan lagi beliau seorang fighter, petarung murni," tegasnya.

Nah, bicara soal urusan pendanaan di 2014, Mara menegaskan kalau bosnya itu pun sudah siap. Pilpres 2014 tentu membutuhkan dana yang besar.

"Kalau duit, yang pasti bos saya lebihlah dari kader-kader yang buat isu tanpa berani menampilkan diri. Emang mesti diumbar isi kantong kita? Makin tahun, gedung Bakrie makin menjulang. Dulu cuman 7 lantai, sekarang sudah 60 lantai," tegasnya.

Kalau ada kader yang mengaku membiayai Ical, tambah Mara, sebenarnya itu salah kaprah. Ada program karya ke karyaan di Golkar. Program itu yang melaksanakan kader, sebagai bagian dari sosialisasi di dapil masing-masing.

"Di beberapa acara karya ke karyaan itu Pak Ical hadir, dan datang atas biaya sendiri. Kalau nyumbang ya pakai duit sendiri, tapi kalau kegiatan rata-rata kader golkar yang buat. Pak Ical mampu dan berhasil menggerakkan kader untuk berbuat nyata kepada rakyat, dan di sini kuncinya. Masak pesawat, heli, dan hotel dibayarin kader, ya itu tidak benar," urainya.

http://news.detik.com/read/2012/09/1...-kocek?9911012
Wasekjen Partai Golkar Lalu Mara Satriawangsa.......ane kira pak rijal sendiri narasumbernya.... emoticon-Cape d... (S)
btw para nsabah roti life nya udah di bayar blm emoticon-Malu (S)
lama2 minta diamputasi tuh dagu..

APBN 75% bisa2 buat bayar utang bakrie..
bukan nya lupa gan. tetapi belagak lupa. biasa kalo hutang lupa tapi kalo piutang ingat sampe mati he he...
kalo partainya kayaknya kemungkinan besar bisa unggul di pemilu, tapi kalo buat pilpres kayaknya peluangnya tipis tuh pak ical
ada yg sedang menjilat rupanya...partai boleh solid,tp rakyat yg menentukan,satu hal lagi yg perlu di ingat.suara partai bukan suara rakyat.

msh ingat pilgub dki,si alex di dukung partai,tp rakyat jakarta memilih siapa.baru putaran pertama dah KO. emoticon-Ngakak
itu maksudnya siap kocek.. siap menampung duit gan emoticon-Big Grin

bukan siap mengeluarkan kocek emoticon-Ngakak

banyak berita bilang dah hampir bangkrut utang numpuk gitu emoticon-Nohope
Siap rogoh kocek tetangganya kali gan. Lha perusahaan si dagushit ini khan udah banyak yang kolaps ...
Quote:Original Posted By INCUBATOR
Wasekjen Partai Golkar Lalu Mara Satriawangsa.......ane kira pak rijal sendiri narasumbernya.... emoticon-Cape d... (S)


Lalu Mara itu yang katanya mau sunat dua kali tapi gak dilakukan juga ya?
emoticon-Big Grin
Bayar utangnya dulu bos, perusahaanmu banyak utang tuh emoticon-Add Friend (S)
bener2 tebal muka tuh org, kesian korban lapindo
Kalo pemilihan presiden secara tidak langsung (pake kendaraan partai) kemungkina menang ada karena dia punya uang untuk menyetir partai. Tapai kalo pemilihan langsung seperti sekarang [size=+1] MUSTAHIL !!! [/size]
kok berbeda dg berita di sini ya gan :bingung







Vbot ayo olah raga pagi..biar ga gendut perutnya
siap2 kalah dan siap2 bangkrut pastinya emoticon-Ngakak
setelah PSSI kini giliran NKRI yg akan jadi sasaran keganasan buto cakil ini emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By not4given
itu maksudnya siap kocek.. siap menampung duit gan emoticon-Big Grin

bukan siap mengeluarkan kocek emoticon-Ngakak

banyak berita bilang dah hampir bangkrut utang numpuk gitu emoticon-Nohope

kalo ada perusahaan pasti ada hutang
tapi kan pasti ada piutang juga emoticon-Stick Out Tongue

pak ical presiden cocok gak yah
lebih cocok jadi entrepreneur aja kayaknya emoticon-Confused:
Ical siap jadi presiden, dah siap kocek

"this property is the result of clients' money..."

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nevertalk
Nih orang ambisi banget mo jadi capres, sampe lupa/ gak mau ngebalikin dana nasabah dan korban lapindo

Ical siap jadi presiden, dah siap kocek
Bakrie tersenyum mengembang/like not innocence (kiri)

Jakarta Wasekjen Partai Golkar Lalu Mara Satriawangsa menepis adanya opsi untuk melakukan evaluasi dalam pencapresan Aburizal Bakrie atau Ical. Golkar sudah bulat memajukan Ical untuk Capres 2014.

"Jadi tidak ada evaluasi pencapresan, yang ada ketua umum sedang melakukan evaluasi menyeluruh terkait program dan kinerja per bidang," kata Mara dalam keterangannya, Sabtu (15/9/2012).

Mara yang juga dikenal sebagai juru bicara keluarga Bakrie ini menerangkan kinerja Ical di Partai Golkar selama ini sudah mampu mengangkat Golkar ke level yang lebih baik di mata publik. Soal sosok Ical juga bisa dilihat dari hasil survei capres.

"Pak Aburizal Bakrie selaku pendatang baru dalam blantika politik nasional, mampu mengangkat Partai Golkar tertinggi dari seluruh lembaga survei. Dan Pak Ical sendiri masuk 3-4 besar capres," jelasnya.

Kalau ada suara-suara yang menyoal evaluasi, Mara menilai hal itu hanya riak kecil saja. "Ikan teri berenang saja menimbulkan riak kok. Jadi apa yang dilakukan dengan mencoba melemahkan soliditas partai Golkar, tak akan berhasil. Mengingat ketua umum sudah sedari muda aktif di berbagai organisasi. Dan lagi beliau seorang fighter, petarung murni," tegasnya.

Nah, bicara soal urusan pendanaan di 2014, Mara menegaskan kalau bosnya itu pun sudah siap. Pilpres 2014 tentu membutuhkan dana yang besar.

"Kalau duit, yang pasti bos saya lebihlah dari kader-kader yang buat isu tanpa berani menampilkan diri. Emang mesti diumbar isi kantong kita? Makin tahun, gedung Bakrie makin menjulang. Dulu cuman 7 lantai, sekarang sudah 60 lantai," tegasnya.

Kalau ada kader yang mengaku membiayai Ical, tambah Mara, sebenarnya itu salah kaprah. Ada program karya ke karyaan di Golkar. Program itu yang melaksanakan kader, sebagai bagian dari sosialisasi di dapil masing-masing.

"Di beberapa acara karya ke karyaan itu Pak Ical hadir, dan datang atas biaya sendiri. Kalau nyumbang ya pakai duit sendiri, tapi kalau kegiatan rata-rata kader golkar yang buat. Pak Ical mampu dan berhasil menggerakkan kader untuk berbuat nyata kepada rakyat, dan di sini kuncinya. Masak pesawat, heli, dan hotel dibayarin kader, ya itu tidak benar," urainya.

[url]http://news.detik..com/read/2012/09/15/100419/2020367/10/golkar-ical-siap-segalanya-untuk-2014-termasuk-soal-isi-kocek?9911012[/url]



bikinnya pke lumpur kali ya... emoticon-Bingung
jangan gan, ical banyak utang. hehe emoticon-Big Grin