Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016453265/sperma-ato-ingus-hayooo
Ngakak Sperma ato Ingus hayooo!!!

Budayakan!!

Tanpa basa-basi, langsung saja gan
Quote: Suatu malam, Jono dan Siti sedang jalan2 malem mingguan. mereka pergi ke alun2 kota.
Siti yg memakai baju kaos ketat tampa BH yg berukuran 36B dan rok mini langsung saja membuat Jono terangsang berat.
Jono: "yank, kimpoy yuk.. gw gk kuat"
Siti: " Ntar aj bang, aye blom siap"
Jono: " bukan kimpoy kimpoi neng, tp NG*NT*T"
Siti: "Hhhmmmm... ayo deh. Gw serahkan perawan gw asal akang harus setia sm Siti" :Peluk

Merasa dapat LAMPU HIJAU, Jono menggeber Vespa kesayangannya hingga 120kmh (Kuat beneerrr ) ke sebuah Hotel murah yg agak terpencil..
Jono langsung pesan kamar untuk semalam. Sengaja ia memesan kamar VIP agar siti merasa senang..
Kunci didapat, langsung saja Jono menggeret siti ke Ranjang Bergoyang. Jono kunci pintu smbil menaruh tulisan di depan pintu 'DONT DISTRUB'.

Saat aksinya, Jono mencium bibir kekasihnya smbil meremas buah dadanya dengan tangan kirinya, tangan kanannya mengusap selangkangan Siti hingga basah . Jono buka kaus Siti dan langsung menyembul buah dadanya yg berukuran 36b itu Langsung dihisap putingnya dan dipelintir dengan lidah. Siti mendesah AAhhhhh... Abanggg gk kuat nih...

Jono menjilat, menyedot, dan menggigit kecil KliTORIS siti sampe Orgasme untuk pertama kali dalam hidupnya

Tanpa bertanya, jono memasukkan Pe*isnya ke kemaluan siti hingga berlumur darah perawan. 15 menit menggenjot, menjilat, hingga 7x berubah gaya membuat jono memuntahkan Spermanya di dalam. Siti pun panik..
Siti: "bang, jng di dalem. ntar siti hamil "
Jono: " Lha terus gimana nih "
Siti: " Sedot aj bang pake mulut "

Jono merasa jijik harus menyedot spermanya sendiri. tentu lah dia menolak...
tp, akal datang ke otak bejat Jono
Dia menyedot Ingus hingga ke tenggorokan, lalu dia kumpulkan di mulut . Dengan bangganya dia menunjukan ke Siti isi mulutnya
Siti: "Nah kalo gini kan aman bang "

Kemudian mereka melakukannya kembali hingga pagi, jono pun terus menedot ingusnya hingga dia sembuh dari Pilek


Sekian dari ane.. blakangan aja gan.
Nama, Tempat, dan Kejadian hanya rekayasa. Bila ada kesamaan cerita, Ya Maap
hahhaa jadi bingung dia

Maaf yg dibawah Kayaknya ane PERTAMAX neh ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX

Spoiler for PERTAMAX:
Quote:Original Posted By rockefeller99
hahhaa jadi bingung dia

Maaf yg dibawah Kayaknya ane PERTAMAX neh ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX

Spoiler for PERTAMAX:


Selamat gan!!
wkwkwkwkkw, jono koplak..
Sperma ato Ingus hayooo!!!
wah BB nih gan

hebat bener itu si jono
Quote:Original Posted By AkbarD2762UK
Selamat gan!!


thanks gan

im

bisa saja ente gan,
kreatip banget buatnya
tapi ini rada BB gan
ada'' aja akal si joni

ensingnya yang gak enak gan...akhirnya joni sembuh dari pilek
Quote:Original Posted By hendra.cozy
wkwkwkwkkw, jono koplak..
Sperma ato Ingus hayooo!!!


Gpp gan, kita sama2 mejeng di pekiwan...
edah bego amat cowo nya

btw,ngakak gan lumayan bikin anu bediri juga
gila tuh si jono bkin aja gan



lucu banget gan


keep posting aja ya gan
aishhh jijik bgt dah si jono.. tp akalnya main dah..
waduhhh....jeroan ane jadi cenat-cenut nih gan
wah vulgar amat gan
Ngakak gan