alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016452790/masup-gan--dijamin-nyengir-gak-nyengir-ane-brani-galau-gan
Masup Gan ! Dijamin nyengir (gak nyengir ane brani GALAU gan)
WELCOME TO MY THREAD

Sorry ya gan kalo emoticon-Repost soalnya masih Newbie

Menerima emoticon-Toast dengan senang hati emoticon-Big Grin

Tapi Jangan Kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan emoticon-Big Grin


ane tadi bukak twitter gan,ketemu yg beginian emoticon-Ngakak

"Mbak nasi padangnya satu pake gendang ya" | rendang kali mas | "iya itu mbak,rebana".| RENDANG WOY -___- #salahgaul


*tuuuuttt* | kentut siapa sih bau banget | "kentut gue, kenapa? Gak suka? Sini balikin" | -__- #KembalikanKentutku #salahgaul


"Kamu kerja apa berani melamar anak saya?" | Tim Gegana pak, saya siap menjinakkan hati anak bapak dan bapaknya | "......" #salahgaul


Bro pinjem kalkulator dong | ga bisa | kenapa si pelit amat | percuma bro ga bisa dipake ga ada pulsanya | -__- #salahgaul


Rumah apa yang bisa punya anak? | "gak tau! rumah apa emangnya?" | rumah tangga kita berdua nantinya | "......" #salahgaul


*anak TK* "Jon, kamu mau nyanyi lagu apa?" | lagu sex Bu | "wihh, coba nyanyikan" | Sex-untum mawar merahh.. ah ah ah | "..." #salahgaul


*Di Toko Perhiasan* "mari mas, mau beli apa?" | saya mau beli gelang karet nasi bungkus ada mbak? | "...." #salahgaul


Mbak, saya makan gorengan 4 jadi berapa? | 20ribu dek | buset kok mahal bgt mbak? | cabe 2 mangkoknya di itung juga kali | -__- #salahgaul


Sayang, kamu tau ga bedanya kamu sama mantan aku? | "ga tau, emg apa?" | kalau kamu cantik, mantan aku ganteng | "...." #PacarLoSalahGaul


Hai, gue Shinta posisi vokal | gue Raymond, posisi drummer | gue Raya, posisi gitar | gue Gatot, posisi kiper | *hening* #BandLoSalahGaul


Dok, foto rontgen-nya bisa diulang? | "Loh, emang kenapa pak?" | kayaknya gaya saya tadi alay banget deh dok | "....." #salahgaul


"Kerja apa kamu mau melamar anak saya?" | Hacker om, hanya saya yg mampu membobol sistem pertahanan hati anak om | "....." #salahgaul


*Guru Olahraga* anak-anak, ikuti gerakan bapak ya | "iya pak" | guru: *goyang gergaji* | "....." *bubar* #GuruLoSalahGaul


Anak-anak, dimana letak surga itu? | "ditelapak kaki ibu" | pinter! Kalo neraka? | "di telapak kaki ibu guru" | -___- #salahgaul


mbak mana manajernya? saya mau komplain | "komplain knpa mas?" | masa saya beli donat sepuluh ribu donatnya bolong semua | "..." #salahgaul


Mbak, balikin dong duit gue | knp emg dek? | masa beli ademsari gue minum ga ada air terjunnya kaya ditipi itu | -__- #salahgaul -


*diwarung* "permisi bu, beli baygon elektriknya satu" | waduh dek yg elektrik habis, yg voucher mau? | "..." #salahgaul


Eh.. Lo punya anjing cowo ga buat dikimpoiin sama anjing gue? | "bukanya anjing lo juga cowo?" | anjing gue kan maho emoticon-Genit | "......" #salahgaul


*upacara* Pemimpin: "istirahat ditempaaaat grak!!!" | peserta: geler tikar, kipas-kipas, dengerin musik ada yg tiduran #SekolahLoSalahGaul


*naik ojek* "mau turun di mana neng" | di antara cinta dan dusta bang | "...." #salahgaul


Bang beli paku payung 2 kilo yah | "di bungkus dek?" | sekilo, yang sekilo lagi makan sini | "....." #salahgaul


"Aduuuh!" | kenapa lo? | "laper" | goyang-goyangin aja mulut lo. Goyang dimulut tunda lapar diperut | "...." #korbaniklan #salahgaul

Bu nasi sama ayam satu ya tapi nasi sama ayamnya dipisah | "lho, emg kenapa dek?" | takut entar nasi nya di makan ayam | "...." #salahgaul

*murid baru* hai teman-teman. Perkenalkan nama saya Budi biar akrab panggil aja Bebeb | *satu kelas hening* #BudiSalahGaul

Segitu dulu ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sekali Lagi Mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan/sist
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
hahahahaha emoticon-Ngakak

Maaf yg dibawah Kayaknya ane PERTAMAX neh emoticon-I Love Kaskus ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX emoticon-2 Jempol

Spoiler for PERTAMAX:
wah udah pernah baca beberapa
tapi mayan lah gan emoticon-Big Grin
kreatif ente bikin jokenya gan emoticon-Ngakak
lumayan menghibur.. emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakane bacanya
wkwkwk..kocak emang..aku juga folow twitter nya salah gaul..xixixi
emoticon-Ngakak ngakak gan . nice joke
ngak bisa berhenti emoticon-Ngakak
wkwkwkwk ngakak beneran ane gan emoticon-Ngakak

nice share gan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

mampir gan emoticon-Smilie
Spoiler for nitip ya gan :):


emoticon-army ~ ronicobain was here ~ emoticon-army
Member since: 04-03-2010
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bikin ane ngakak jokes nya
ane bukannya cma nyengir gan..tp emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keknya pernah baca yg bgini tp mayan mengingatkan lagi emoticon-Big Grin





posted by 4054444 was here
konyol amat yg bkin wkakakakaka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantap laa bikin senyum2 sendiri
lumayan bs bkin emoticon-Ngakak (S)
ada ada aja gan emoticon-Ngakak

lucu banget emoticon-Ngakak
yang buat joke nya keren juga gan emoticon-Ngakak

lumayan kreatif lahh emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak lucu gan
mayan menghibur
×