Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016452790/masup-gan--dijamin-nyengir-gak-nyengir-ane-brani-galau-gan
Masup Gan ! Dijamin nyengir (gak nyengir ane brani GALAU gan)
WELCOME TO MY THREAD

Sorry ya gan kalo soalnya masih Newbie

Menerima dengan senang hati

Tapi Jangan Kasih ya gan


ane tadi bukak twitter gan,ketemu yg beginian

"Mbak nasi padangnya satu pake gendang ya" | rendang kali mas | "iya itu mbak,rebana".| RENDANG WOY -___- #salahgaul


*tuuuuttt* | kentut siapa sih bau banget | "kentut gue, kenapa? Gak suka? Sini balikin" | -__- #KembalikanKentutku #salahgaul


"Kamu kerja apa berani melamar anak saya?" | Tim Gegana pak, saya siap menjinakkan hati anak bapak dan bapaknya | "......" #salahgaul


Bro pinjem kalkulator dong | ga bisa | kenapa si pelit amat | percuma bro ga bisa dipake ga ada pulsanya | -__- #salahgaul


Rumah apa yang bisa punya anak? | "gak tau! rumah apa emangnya?" | rumah tangga kita berdua nantinya | "......" #salahgaul


*anak TK* "Jon, kamu mau nyanyi lagu apa?" | lagu sex Bu | "wihh, coba nyanyikan" | Sex-untum mawar merahh.. ah ah ah | "..." #salahgaul


*Di Toko Perhiasan* "mari mas, mau beli apa?" | saya mau beli gelang karet nasi bungkus ada mbak? | "...." #salahgaul


Mbak, saya makan gorengan 4 jadi berapa? | 20ribu dek | buset kok mahal bgt mbak? | cabe 2 mangkoknya di itung juga kali | -__- #salahgaul


Sayang, kamu tau ga bedanya kamu sama mantan aku? | "ga tau, emg apa?" | kalau kamu cantik, mantan aku ganteng | "...." #PacarLoSalahGaul


Hai, gue Shinta posisi vokal | gue Raymond, posisi drummer | gue Raya, posisi gitar | gue Gatot, posisi kiper | *hening* #BandLoSalahGaul


Dok, foto rontgen-nya bisa diulang? | "Loh, emang kenapa pak?" | kayaknya gaya saya tadi alay banget deh dok | "....." #salahgaul


"Kerja apa kamu mau melamar anak saya?" | Hacker om, hanya saya yg mampu membobol sistem pertahanan hati anak om | "....." #salahgaul


*Guru Olahraga* anak-anak, ikuti gerakan bapak ya | "iya pak" | guru: *goyang gergaji* | "....." *bubar* #GuruLoSalahGaul


Anak-anak, dimana letak surga itu? | "ditelapak kaki ibu" | pinter! Kalo neraka? | "di telapak kaki ibu guru" | -___- #salahgaul


mbak mana manajernya? saya mau komplain | "komplain knpa mas?" | masa saya beli donat sepuluh ribu donatnya bolong semua | "..." #salahgaul


Mbak, balikin dong duit gue | knp emg dek? | masa beli ademsari gue minum ga ada air terjunnya kaya ditipi itu | -__- #salahgaul -


*diwarung* "permisi bu, beli baygon elektriknya satu" | waduh dek yg elektrik habis, yg voucher mau? | "..." #salahgaul


Eh.. Lo punya anjing cowo ga buat dikimpoiin sama anjing gue? | "bukanya anjing lo juga cowo?" | anjing gue kan maho | "......" #salahgaul


*upacara* Pemimpin: "istirahat ditempaaaat grak!!!" | peserta: geler tikar, kipas-kipas, dengerin musik ada yg tiduran #SekolahLoSalahGaul


*naik ojek* "mau turun di mana neng" | di antara cinta dan dusta bang | "...." #salahgaul


Bang beli paku payung 2 kilo yah | "di bungkus dek?" | sekilo, yang sekilo lagi makan sini | "....." #salahgaul


"Aduuuh!" | kenapa lo? | "laper" | goyang-goyangin aja mulut lo. Goyang dimulut tunda lapar diperut | "...." #korbaniklan #salahgaul

Bu nasi sama ayam satu ya tapi nasi sama ayamnya dipisah | "lho, emg kenapa dek?" | takut entar nasi nya di makan ayam | "...." #salahgaul

*murid baru* hai teman-teman. Perkenalkan nama saya Budi biar akrab panggil aja Bebeb | *satu kelas hening* #BudiSalahGaul

Segitu dulu ya gan

Sekali Lagi Mohon ya gan/sist
hahahahaha

Maaf yg dibawah Kayaknya ane PERTAMAX neh ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX

Spoiler for PERTAMAX:
wah udah pernah baca beberapa
tapi mayan lah gan
kreatif ente bikin jokenya gan
lumayan menghibur..
ane bacanya
wkwkwk..kocak emang..aku juga folow twitter nya salah gaul..xixixi
ngakak gan . nice joke
ngak bisa berhenti
wkwkwkwk ngakak beneran ane gan

nice share gan

mampir gan
Spoiler for nitip ya gan :):


~ ronicobain was here ~
Member since: 04-03-2010
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
bikin ane ngakak jokes nya
ane bukannya cma nyengir gan..tp
keknya pernah baca yg bgini tp mayan mengingatkan lagi





posted by 4054444 was here
konyol amat yg bkin wkakakakaka
mantap laa bikin senyum2 sendiri
lumayan bs bkin
ada ada aja gan

lucu banget
yang buat joke nya keren juga gan

lumayan kreatif lahh
lucu gan
mayan menghibur
×