Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016452109/btebak-tebakan-asal-tebak-b
Ngakak [B]Tebak-tebakan asal tebak[/B]
Tebak-tebakan asal tebak

iseng-iseng bikin Tebak-tebakan asal tebak nih gan. Lucu maupun ngga lucu asalkan Tebak-tebakan asal tebak hayo kita Tebak-tebakan asal tebak supaya kita ngga terjebak makannya kita harus Tebak-tebakan asal tebak yasudah mari kita mulai Tebak-tebakan asal tebak.

Quote: siput.. siput apa yang terkenal karena kesaktiannya???

siputa dari gua hantu

unta.. unta apa yang terkenal karena jago silat???

si unta dari gua hantu

Grup band.. Grup band apa yang paling sakti mandra guna

si Mata dari gua hantu “grup band mata”

Hehehe pelesetan dari si buta dari gua hantu, abege abege sekarang ada yang tau ngga ya film itu ckckck


Quote: Aku berada di depan lemari tapi aku berada juga di tengah pulau sayangnya aku juga berada dibelakang kapal, hayoo tebak aku ini apa?

Huruf “L” (Lemari, puLau & kapaL)

Kopi.. kopi apa yang disukai sama anak-anak???

Kopi saya bundar, bundar kopi saya. kalau tidak bundar, bukan kopi saya.. hehe pelesetan Topi

kecil, item, menor, suka yang manis-manis apaan hayooo??

anak semut lagi mainin make up ibunya


Quote: di pegang dua tangan, tapi bukan stick golf. Tangan yang satu biasanya muter-muter ke kiri ke kanan dan tangan yang satu lagi mencet-mencet maupun menekan-nekan aku….. hayoooo apaaa?

orang lagi motret “muter-muter lensa zooming maupun focusing, mencet-mencet menu tekan shutter realese button deh”

Jam 12 siang di rumah Agun lagi sendiri, dia sedang berpuasa… maklum sedang bulan puasa, tiba-tiba kedatangan tiga tamu ya itu Andi, Roy dan Jaka ketiganya non muslim. Agun pun ingin menyuguhkan minuman untuk mereka, pas sekali ada 3 saset kopi A*C mocca yang Agun punya. Hemm pertanyaannya berapa cangkir kopikah Agun harus membuat kopi???

2 soalnya cuma Andi sama Roy yang mau kopi A*C, si Jaka mau nya sirup A*C


Tebak-tebakan asal tebak
Pertamax.....
mantep gan tebakanya

bisa buat hiburan ketika presentasi
Makasih Gan

jokes ente kocak2 gan
Lumayan lah


huehehehe

jadi ngakak ane bacanya gan

bisa aja ente
wakakkak...
super sekali joke ente gan
hahah kocak gan asli dah <b>Tebak-tebakan asal tebak</b>
ah ente mah gan, maen plesetan..
kaga asik ah,,
ngakak
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente
boleh juga gan jokes nya
ane tahu film itu gan.
ts nya emang kocak
PASUKAN NGAKAK DATANG

Spoiler for NGAKAK:


Posting by Kenatra
kota apa yang gak sendirian? ame-rika
Wahahah Lucu bgt gan..
Pinter bgt buat lawakan ..
Sampai mules ane gan nya..

<b>Tebak-tebakan asal tebak</b>
×