Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016450720/kisah-super-man-gan
Ngakak KISAH SUPER-MAN GAN.....
Suatu hari Superman marah2 di sebuah tempat loundry.

SUPERMAN : Wah.. wah kok bisa2nya mba, kemarin kan ane nglondry celana dalamnya warna merah, kok sekarang jadi luntur.. ngga lucu lah, masa superman pake celana dalam kok warnanya jadi trotol2.. bisa turun nih pamor ane...

PENJAGA LOUNDRY : Iya, maaf mas Superman.. Kemarin soalnya sudah ane rendem dua hari dua malam, tapi noda di celana dalam ente tidak ilang2..

SUPERMAN : ( mikir kerass.. ) Ooh pantesan, ane kan kemarin baru mimpi basah..
PERTAMAXXX diamankannn

numpang gannn
KISAH SUPER-MAN GAN.....
sampe nodanya pun sukar ilang, makanya pake R**S*, sekali kucek bersih tanpa noda
Bekas mimpi basah ternyata
pake baycl*in gan, pemutih jadi biar putih semua tuh noda
jiahh....supermen ngompol enak
wkwkwk ngakak gan
kok bisa??
kan celana dalem superman diluar
harusnya yg luntur celana doang
KISAH SUPER-MAN GAN..... KISAH SUPER-MAN GAN..... KISAH SUPER-MAN GAN..... KISAH SUPER-MAN GAN..... KISAH SUPER-MAN GAN.....

wew

ahh garing gan
nice gan, mayan lucu kok
Wah Ada ada aja ya
haha lucu abis gan nice jokes


gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane
mantaf jokesnya gan
×