Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016450451/ekspresi-muka-cewek-klo-ngupil
Hepi Ekspresi muka cewek klo ngupil
Nih gan ekspresi muka cewek klo lagi ngupil


Ekspresi muka cewek klo ngupil





ngaco banget tuh yg nomor 3
jorok amat dah tuh cewe
hahahah dasar oon







stop spam read books

masa abis ngupil di jilat :
dikira sedep kali ya upil,,,hemm
PIC yg ke 3 jorook banget gan.
Jiah, gobloknya, udah gede punya otak ngupil juga di jilat lagi, hoek
iihhh jorok banget gan ueekk
jorok amet nih cwe ... jangan2 ni ts nya



Posted with kaskusBetaQR
ih TS nya cakep2 tapi jorok,....sayang sekali

Sekalian aja tuh upil dikumpulin, masukin panci dijadi'in bubur.
wah cantik-cantik doyan upil juga tuh cewek
ntar ane kasi sekarung upil dah buat do'i
haha penuh pedenya tuh cewe
cantik cantik kocak gan
siapa tu ??jangan2 TS ya yg ngupil
wow pasti upilnya enak, karena dari cewek cakep hehe

pasti rasa strawberry deh, mau dong icip.. hahahahaha

mantap banget gan pake acara dijilat lagi kerennn
No. 3 gan
ih jorok banget tu cewek
×