alexa-tracking

orang gaptek VS SPG, cekidot ...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016449587/orang-gaptek-vs-spg-cekidot
Ngakak 
orang gaptek VS SPG, cekidot ...
Orang gaptek( OG) VS SPG gaptek berbincang di pameran komputer.
*
OG :
"Mbak, mau nanya dong? 'ENTER' itu maksudnya apa?"
SPG dengan sigap menjawab: "Kayaknya untuk mempercepat program deh Mas!"
*
OG :
"Mempercepat gimana maksudnya mbak?"
*
SPG :
"Ya biar cepet kerjanya Mas. kalo tulisan nya ENTAR, khan jadinya lamaaa!!"
*
OG:
"Oww, tanya lagi ya Mbak, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com, ngak keluar apa-apa yah?"
*
SPG :
"Lah, di depan nya Mas sudah ngetik www belum Mas?"
*
OG :
"Memangnya harus ya Mbak, sebenarnya www itu apa?"
*
SPG :
"Eeeehhmmmm... Apa yah? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu Mas, kode permisi gitu lhooh. kayak nya kalau ngak salah singkatan dari Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatu..."
Pertamaaaaxx

emoticon-Big Grin

Bisa Aja nih Gan,,
Lumayan emoticon-Ngakak Ane...
Keep posting Aja,,
Cek juga tred ane nih,,

1. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16333678
2. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16343756
3. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16415592

emoticon-thumbsup
gubrak emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Koplak gan.
idiot emoticon-Ngakak


saatnya bilang wow sambil gangnam style emoticon-Cool

ヽ(゜∇゜emoticon-Winkノ Eeeyy TS

ヘ( ̄ー ̄ヘemoticon-Wink Oppa

(ノ ̄ー ̄emoticon-Winkノ Oppa

(〜 ̄▽ ̄emoticon-Wink〜 Oppa

〜( ̄△ ̄〜emoticon-Wink Oppa

(☞゚∀゚emoticon-Wink☞ @sonny_atmajaya Gangnam Style
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Keep Posting Gan... emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
gemblung kode permisi emoticon-Ngakak




radictwas here emoticon-army:
kocak... mbaknya pinter sekali bikin ngakak emoticon-Ngakak
koplak gan.
embanya pinter abis dah wkakaka
Quote:




sumpah LUCU gan bikin ane emoticon-Ngakak (S)
hahaha 22nya bego itu maa
emoticon-Ngakak

SPG nya cantik gak gan?? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Jleb...sotoy banget SPG nya emoticon-Ngakak
asli gan emoticon-Ngakak ane

sampe segitunya kegaptekan tu orang
wwkkwkwkw emoticon-Ngakak (S)
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kocak gan.............
×