Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016449587/orang-gaptek-vs-spg-cekidot
Ngakak orang gaptek VS SPG, cekidot ...
Orang gaptek( OG) VS SPG gaptek berbincang di pameran komputer.
*
OG :
"Mbak, mau nanya dong? 'ENTER' itu maksudnya apa?"
SPG dengan sigap menjawab: "Kayaknya untuk mempercepat program deh Mas!"
*
OG :
"Mempercepat gimana maksudnya mbak?"
*
SPG :
"Ya biar cepet kerjanya Mas. kalo tulisan nya ENTAR, khan jadinya lamaaa!!"
*
OG:
"Oww, tanya lagi ya Mbak, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com, ngak keluar apa-apa yah?"
*
SPG :
"Lah, di depan nya Mas sudah ngetik www belum Mas?"
*
OG :
"Memangnya harus ya Mbak, sebenarnya www itu apa?"
*
SPG :
"Eeeehhmmmm... Apa yah? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu Mas, kode permisi gitu lhooh. kayak nya kalau ngak salah singkatan dari Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatu..."
Pertamaaaaxx



Bisa Aja nih Gan,,
Lumayan Ane...
Keep posting Aja,,
Cek juga tred ane nih,,

1. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16333678
2. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16343756
3. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16415592

gubrak

Koplak gan.
idiot


saatnya bilang wow sambil gangnam style

ヽ(゜∇゜ノ Eeeyy TS

ヘ( ̄ー ̄ヘ Oppa

(ノ ̄ー ̄ノ Oppa

(〜 ̄▽ ̄〜 Oppa

〜( ̄△ ̄〜 Oppa

(☞゚∀゚☞ @sonny_atmajaya Gangnam Style
Keep Posting Gan...
gemblung kode permisi




radict was here :
kocak... mbaknya pinter sekali bikin ngakak
koplak gan.
embanya pinter abis dah wkakaka
Quote:Original Posted By vintagebags
Orang gaptek( OG) VS SPG gaptek berbincang di pameran komputer.
*
OG :
"Mbak, mau nanya dong? 'ENTER' itu maksudnya apa?"
SPG dengan sigap menjawab: "Kayaknya untuk mempercepat program deh Mas!"
*
OG :
"Mempercepat gimana maksudnya mbak?"
*
SPG :
"Ya biar cepet kerjanya Mas. kalo tulisan nya ENTAR, khan jadinya lamaaa!!"
*
OG:
"Oww, tanya lagi ya Mbak, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com, ngak keluar apa-apa yah?"
*
SPG :
"Lah, di depan nya Mas sudah ngetik www belum Mas?"
*
OG :
"Memangnya harus ya Mbak, sebenarnya www itu apa?"
*
SPG :
"Eeeehhmmmm... Apa yah? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu Mas, kode permisi gitu lhooh. kayak nya kalau ngak salah singkatan dari Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatu..."




sumpah LUCU gan bikin ane
hahaha 22nya bego itu maa


SPG nya cantik gak gan??
Jleb...sotoy banget SPG nya
asli gan ane

sampe segitunya kegaptekan tu orang
wwkkwkwkw
TS nya mantaf bikin


kocak gan.............