alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016449587/orang-gaptek-vs-spg-cekidot
Ngakak 
orang gaptek VS SPG, cekidot ...
Orang gaptek( OG) VS SPG gaptek berbincang di pameran komputer.
*
OG :
"Mbak, mau nanya dong? 'ENTER' itu maksudnya apa?"
SPG dengan sigap menjawab: "Kayaknya untuk mempercepat program deh Mas!"
*
OG :
"Mempercepat gimana maksudnya mbak?"
*
SPG :
"Ya biar cepet kerjanya Mas. kalo tulisan nya ENTAR, khan jadinya lamaaa!!"
*
OG:
"Oww, tanya lagi ya Mbak, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com, ngak keluar apa-apa yah?"
*
SPG :
"Lah, di depan nya Mas sudah ngetik www belum Mas?"
*
OG :
"Memangnya harus ya Mbak, sebenarnya www itu apa?"
*
SPG :
"Eeeehhmmmm... Apa yah? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu Mas, kode permisi gitu lhooh. kayak nya kalau ngak salah singkatan dari Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatu..."
Pertamaaaaxx

emoticon-Big Grin

Bisa Aja nih Gan,,
Lumayan emoticon-Ngakak Ane...
Keep posting Aja,,
Cek juga tred ane nih,,

1. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16333678
2. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16343756
3. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16415592

emoticon-thumbsup
gubrak emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Koplak gan.
idiot emoticon-Ngakak


saatnya bilang wow sambil gangnam style emoticon-Cool

ヽ(゜∇゜emoticon-Winkノ Eeeyy TS

ヘ( ̄ー ̄ヘemoticon-Wink Oppa

(ノ ̄ー ̄emoticon-Winkノ Oppa

(〜 ̄▽ ̄emoticon-Wink〜 Oppa

〜( ̄△ ̄〜emoticon-Wink Oppa

(☞゚∀゚emoticon-Wink☞ @sonny_atmajaya Gangnam Style
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Keep Posting Gan... emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
gemblung kode permisi emoticon-Ngakak




radict was here emoticon-army:
kocak... mbaknya pinter sekali bikin ngakak emoticon-Ngakak
koplak gan.
embanya pinter abis dah wkakaka
Quote:Original Posted By vintagebags
Orang gaptek( OG) VS SPG gaptek berbincang di pameran komputer.
*
OG :
"Mbak, mau nanya dong? 'ENTER' itu maksudnya apa?"
SPG dengan sigap menjawab: "Kayaknya untuk mempercepat program deh Mas!"
*
OG :
"Mempercepat gimana maksudnya mbak?"
*
SPG :
"Ya biar cepet kerjanya Mas. kalo tulisan nya ENTAR, khan jadinya lamaaa!!"
*
OG:
"Oww, tanya lagi ya Mbak, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com, ngak keluar apa-apa yah?"
*
SPG :
"Lah, di depan nya Mas sudah ngetik www belum Mas?"
*
OG :
"Memangnya harus ya Mbak, sebenarnya www itu apa?"
*
SPG :
"Eeeehhmmmm... Apa yah? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu Mas, kode permisi gitu lhooh. kayak nya kalau ngak salah singkatan dari Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatu..."




sumpah LUCU gan bikin ane emoticon-Ngakak (S)
hahaha 22nya bego itu maa
emoticon-Ngakak

SPG nya cantik gak gan?? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Jleb...sotoy banget SPG nya emoticon-Ngakak
asli gan emoticon-Ngakak ane

sampe segitunya kegaptekan tu orang
wwkkwkwkw emoticon-Ngakak (S)
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kocak gan.............