Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016449198/ngakak-sampe-ngences-gan
Ngakak sampe ngences gan
Permisi agan2 yang baik hatinya ane cuma mau ngejoke ney

langsung aja yah gan

Akibat panen yang terus gagal, dan tak cukup penghasilan untuk makan, maka pasangan muda itu bonek (bondo nekat) hijrah ke Surabaya.
Gemerlap kota terbesar kedua di Indonesia itu memberikan harapan kepada Parto, “akan kutaklukan Surabaya” katanya dalam hati. Namun malang… sebulan di Surabaya, mereka tak berhasil mendapat kerjaan, sehingga akhirnya Parto dengan amat sang
at terpaksa, minta kepada Sum agar mau ngalah berkorban, jadi WTS. Sum mula-2 nggak mau, tapi desakan ekonomi tak bisa ditahan lagi, akhirnya ia bersedia, dengan syarat … agar Parto selalu mendampinginya. Akhirnya di seputaran Doly, Sum mejeng untuk pertama kalinya. Tak lama, sebuah angkot datang menghampiri…. sopirnya kesengsem dengan paras Sum yang ayu alamiah….
“Jeng… berapa tarifnya ?” tanya si sopir.
Sum kaget… karena emang tanpa persiapan mateng, sampe mo pasang tarif berapa juga kagak tahu, akhirnya ia menoleh ke belakang pohon tempat Parto mengawasinya dari jauh.
‘Bentar Mas.. ‘ katanya pada sopir angkot.
Ia menghampiri Parto, minta nasihat ….
Parto bilang : “Sum… kowe minta lima puluh ribu”
Sum kembali lagi ke sopir angkot dan bilang :
“lima puluh ribu mas…..”
“Wah… mahal yah….. awakku cuma ada 30 ribu…. boleh nggak…..”
Sum bingung lagi… dan ia kembali ke balik pohon tanya Parto
” Mas … dia punyanya cuman tiga puluh ribu… gimana ?”
Parto nyahut : “Bilang deh… kalo 30 ribu ya cuman dapat service tangan”
Sum balik lagi : “Mas… tiga puluh ribu pake tangan aja mau ?”
Sopir yg udah kebelet… setuju….
Mobil diparkir di tempat gelap…. dan di kursi depan si sopir mempelorotkan celananya. Giliran Sum akan melaksanakan tugasnya, ia terkesima melihat anunya si tamu yang besar sekali… dan ia bilang kepada si Sopir : “Mas… tunggu sebentar ya……”
Ia buru-buru balik lagi ke tempat Parto bersembunyi dan bilang kepada suaminya : “Mas Parto…. sampeyan ada duit 20 ribu nggak? Kalo ada mbok tolong dipinjamkan sama sopir itu dulu….


kalo bikin agan atau minimal boleh donk minta
Spoiler for klik:


tapi jangan kasih ane
Spoiler for klik:

wkwkwkwkwkw bener2 lucu gan ............ampe ngakak gua ...... gua bantu rate ja ye ...
Ngakak gan
Waduh Malah Si Sumnya yang Kesemsem
BTW Ane Pertamax Ngga Yaaa
hadeeuuuhh.. parah si sum..
parah dah si Sum..
asli kocak
Dasar si Sum ini..
sini-sini tak pinjemi 20rb.. hahaha
“Mas Parto…. sampeyan ada duit 20 ribu nggak? Kalo ada mbok tolong dipinjamkan sama sopir itu dulu…. yang ngences si sum ternyata


Kocak abis gan
kalah gede pnya suaminya tu

suaminya gag tau tuh..
halah malah jadi kebalik




radict was here :
Hahahahaha, kok si Sum malah pengen
keep joking Gan
mayanlah bsabkin dkit
ngakak gan ,parah benar
pede banget tuh otang

kayak paling cantik aja
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwkwkwkw bener2 lucu gan ............ampe ngakak gua ...... gua bantu rate ja ye ...




Quote:Original Posted By warenclothing
Hahahahaha, kok si Sum malah pengen
keep joking Gan

thank u gan


wkwkwkkwkwk bar ndelok barang e sopir langsung napsu wae si Sum
×