Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016448978/nenek-ge-er
Ngakak Nenek GE ER
Permisi agan2 yang baik jati ane numpang nge joke langsung aja yah gan cekibrot

Nenek GR

Disebuah rumah yang dihuni nenek 70 tahun dan cucu 17 tahun....
nenek : cu, panggilin taksi buat nenek
cucu : emang nenek mau kemana
nenek : nenek mau ke pengajian di kampung sebelah
cucu : naik angkot aja nek
nenek : ga ahh, nenek takut diperkosa
cucu :


kalo menurut agan bisa lucu or minimal bisa bikin agan2 nyengir boleh donk minta


Spoiler for cendol:


Spoiler for and:


kalo garing and ga lucu jangan kasih ane

Spoiler for bata:
pertamak diamankan?
wkwkwk mayan buat nyengir gan
Hehehe banyakan baca pos kota
Quote:Original Posted By mr.cipunxs
pertamakah gak ni?


yoi pertamax gan
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwk mayan buat nyengir gan

thank u gan
Ngakak gan
mayan gan bikin nyengir..
neneknya selalu nyimak berita nih
wah agak garing gan trit ente

tapi lumayan lah buat nyengir ane
Quote:Original Posted By arifcom.com
Hehehe banyakan baca pos kota


wkwkwkwkw kebanyak Baca LAMPU MERAH gan hahaha
Quote:Original Posted By halim9082
wah agak garing gan trit ente

tapi lumayan lah buat nyengir ane


makasi gan boleh donk

lumayan deh gan buat pagi" gini
ada lo gan nenek tp masih muda...
Quote:Original Posted By hr_computer
ada lo gan nenek tp masih muda...

neneknya nikahnya umur 13th ya gan makanya masih muda
gila..PD amat tu nenek
emangnya ada yang minat apa
yang doyan sih banyak
mayan gan bikin
ada bau2 repostnya nih gan