alexa-tracking

Nenek GE ER

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016448978/nenek-ge-er
Ngakak 
Nenek GE ER
Permisi agan2 yang baik jati ane numpang nge joke langsung aja yah gan cekibrot

Nenek GR

Disebuah rumah yang dihuni nenek 70 tahun dan cucu 17 tahun....
nenek : cu, panggilin taksi buat nenek
cucu : emang nenek mau kemana
nenek : nenek mau ke pengajian di kampung sebelah
cucu : naik angkot aja nek
nenek : ga ahh, nenek takut emoticon-Takut diperkosa emoticon-Malu (S)
cucu :emoticon-Cape d... emoticon-Najis
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo menurut agan bisa lucu or minimal bisa bikin agan2 nyengir boleh donk minta


Spoiler for cendol:


Spoiler for and:


kalo garing and ga lucu jangan kasih ane

Spoiler for bata:
pertamak diamankanemoticon-Cool?
wkwkwk mayan buat nyengir gan
KASKUS Ads
Hehehe banyakan baca pos kota
Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-Selamat yoi pertamax gan
Quote:

thank u gan
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
mayan gan bikin nyengir.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
neneknya selalu nyimak berita nih emoticon-Ngakak
wah agak garing gan trit ente

tapi lumayan lah buat nyengir ane
Quote:


wkwkwkwkw kebanyak Baca LAMPU MERAH gan hahaha
Quote:


makasi gan boleh donk emoticon-Blue Guy Cendol (L)

lumayan deh gan buat pagi" gini emoticon-Big Grin
ada lo gan nenek tp masih muda... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak neneknya nikahnya umur 13th ya gan makanya masih muda emoticon-Ngakak
gila..PD amat tu nenek emoticon-Ngakak
emangnya ada yang minat apa emoticon-Cape d...
yang doyan sih banyak emoticon-Ngakak
emoticon-Berbusa (S)
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
ada bau2 repostnya nih gan
×