alexa-tracking

[Travelista] Mendaki Gunung Sebagai Alternatif Wisata Keluarga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016448717/travelista-mendaki-gunung-sebagai-alternatif-wisata-keluarga
[Travelista] Mendaki Gunung Sebagai Alternatif Wisata Keluarga
[Travelista] Mendaki Gunung Sebagai Alternatif Wisata Keluarga


[Travelista] Mendaki Gunung Sebagai Alternatif Wisata Keluarga


Quote:


1. Gunung Papandayan
Quote:


lanjutan di post 1 gan .......
2. Gunung Galunggung
Quote:


Quote:

seru juga tuh mendaki bareng keluarga
Quote:


pastinya dong gan

makanya ayo jalan-jalan ke Gunung papandayan ma gunung galunggung
wah kudu dicoba nih gan sama keluarga emoticon-Salaman
Quote:


harus gan, soalnya memiliki kesan dan kenangan tersendiri kalo mendaki bersama keluarga
Nice Inpo ..
Ide bagus tuh gan
Quote:


terimakasih `gan
kalo anaknya <10 taon keknya gak bisa deh..

emoticon-Big Grin
Quote:


bisa kok gan tapi harus didampingi
Bisa juga ke gunung tangkuban perahu.
Anak gunung krakatau juga bisa skalian hoping island dan nikmati bawah laut skitar gunung krakatau.
emoticon-Big Grin
Quote:

ia gan papandayan jg ga kalah asik dari galunggung

Quote:

wah kemaren cuma ke papandayan ma galunggung gan

tar kalo kesana ta tambahin info nya... hehe
wah pasti seru sarapan pagi di gunung makan sarapan buatan mamak







sekolah percepatan
lama gak pernah mendaki, kayaknya seru tuch kalo mendaki disana emoticon-thumbsup
tempatnya kering banget yah, seru tuh kayaknya mendaki
nice info neh emoticon-thumbsup
seru tuch kayaknya dikelilingi asap dari tanah emoticon-Big Grin
daki gunung, haarus siapin kondisi fisik & mental..
lumayan jg, bs jd alternatif liburan keluarga..
good2..

mampir nyok:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16625538
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16589577
Wisata alam bareng keluarga yaa gan emoticon-Smilie
klo ngajak anak2 perlu pengawasan yg ekstra gan, maklum anak2 biasanya banyak gerak emoticon-Big Grin
Tapi klo ngecamp sekeluarga keren jg yaaa emoticon-Embarrassment
anak sy masih setahun nih, blm bs jalan. gempor juga kalo gendong2 di jalan terjal emoticon-Hammer2