Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016447611/gangnam-style-vs-sule-dance
Gangnam Style Vs Sule Dance
[ spoiler=gangnamstyle]Gangnam Style Vs Sule Dance[/spoiler ]

Kok Ni Gaya Dance nya Gangnam mirip Joget Sule ya,,??
mana SuLe nya ya Gan
Quote:Original Posted By pritronik
mana SuLe nya ya Gan


Duuuhh Maf gan,,
Lupa D Masukin,,
Maklum terburu-buru..
Sulenya di taruh gan makanya ane rasa ada yang kurang
ane bingung gan
Nih Spoiler Joget Sule Gaan

[ spoiler=Joged Sule]Gangnam Style Vs Sule Dance[/spoiler ]
maksudnya apa ya gan..
sulenya mana gannn???? bingung....
Quote:Original Posted By Indirasyidi
Nih Spoiler Joget Sule Gaan

[ spoiler=Joged Sule]Gangnam Style Vs Sule Dance[/spoiler ]


di naikin aja gan,,,biar ga bikin bingung
Quote:Original Posted By Indirasyidi
Nih Spoiler Joget Sule Gaan

[ spoiler=Joged Sule]Gangnam Style Vs Sule Dance[/spoiler ]


di naikin aja gan,,,biar ga bikin bingung
mungkin doi terinspirasi sule kali gan
Coba Liat Videonya Deh,,
Perhatiin Di Mnit 01:11

Kok Dance nya Ngikutin Gayanya Sule yaah,,
Spoiler = [video]https://www.youtube.com/watch?v=9bZkp7q19f0[/video]

Kalo ane gk bener masukin Spoilernya Mohon Di maaf gan,,
Masih Belajar nih,,
gokil tuh, sampai ane nelen sempak haha
hahahaha.....
kalo di gayaain sule bagus tapi kalo di gayain anak alay gan


lucu dah jokesnya gan....
Ternyata si sule bikin gangnam juga... hahahah kocak abiss


Spoiler for Videonya:


nubie nemu dari sini gan: Beredar Video Gangnam Style lain nih, gan!! Wow banget deh !
ane gan
trus sulenya dimana gan?
sulenya aja enggak ada gan cuma opa gangnam aja'
hahahaha
mana sulenya gan?
×