alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016447606/ga-usah-ngamuk-dana-kunjungan-039039wisata039039-dinas-dpr-naik-77-persen
[Ga usah ngamuk] Dana Kunjungan ''Wisata'' Dinas DPR Naik 77 Persen
Quote:
[Ga usah ngamuk] Dana Kunjungan ''Wisata'' Dinas DPR Naik 77 Persen

TEMPO.CO, Jakarta-- Aktivis Indonesia Budget Center (IBC), Roy Salam, mengatakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat tidak berkomitmen untuk menghentikan kegiatan kunjungan dinas yang disinyalir menjadi ajang pelesiran ke luar negeri sesuai dengan janjinya. Alokasi anggaran pelesiran pada tahun depan justru meningkat tajam, mencapai 77 persen. "Anggaran pelesiran ini sarat dengan penyalahgunaan," kata Roy, Jumat, 14 September 2012.

Data IBC, dana perjalanan anggota Dewan keluar negeri untuk semua komisi dan Badan Legislatif pada 2012 hanya Rp 139,9 miliar. Tahun depan, anggaran tersebut meningkat menjadi Rp 248 miliar. Dari anggaran kunjungan tersebut, alokasi kegiatan legislasi sebesar Rp 81 miliar dan pengawasan sebesar Rp 73 miliar. Ada juga anggaran pelesiran Badan Anggaran Rp 4,06 miliar.

Tahun depan, Dewan berencana membahas sebanyak 47 rancangan undang-undang terdiri atas usul inisiatif DPR sebanyak 27 rancangan dan sisanya adalah usulan pemerintah.

Roy mengatakan peningkatan anggaran tersebut terindikasi sarat dengan pemborosan. Sebab biasanya dalam setiap kunjungan kerja anggota DPR, negara tujuan tidak sesuai dengan isu, dan substansi kunjungan yang tidak mendesak. "Sebagian anggota DPR yang melakukan kunjungan justru ada yang hanya jalan-jalan. Ada juga yang tidak paham dengan negara tujuan," kata dia.

Di samping itu, kata dia, kegiatan kunjungan kerja anggota Dewan ke luar negeri berlangsung ketika finalisasi pembahasan rancangan undang-undang hampir rampung melalui Rapat Paripurna. "Tanpa kunjungan keluar negeri dapat saja dirampungkan dengan meminta pendapat para pakar dan berbagai data dengan negera tujuan tanpa perlu ke negara tersebut," kata Roy.

Dia mendesak agar Dewan mengevaluasi pembengkakan anggaran dana plesiran tersebut. "Kalau perlu dihentikan sesuai dengan janji anggota Dewan."



[CENTER]Sumber[/CENTER]

----------------------------------------------------------------------
Udah abis kosakata sumpah serapah buat mereka, yah paling itu2 aja yang keluar
gila... ini pejabat korupsinya gak abis2

masih ditambah anggaran untuk senang2 lagi

PARAH dan TERLALU
kapan yah bangsa ini bisa berubah manusia nya ?
Quote:Original Posted By alacr1ty
kapan yah bangsa ini bisa berubah manusia nya ?


Abad ke 24 bro, tunggu pemusnahaan masall dulu, pembersihan genetik emoticon-Ngakak
Woanjeeeeeeeeeeeng !!!!
Semoga mereka nyang menyalahgunakan anggaran kunker ke LN akan ditempatkan di Neraka Jahan*m dan kekal selama lamanya disana !!! emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By alacr1ty
kapan yah bangsa ini bisa berubah manusia nya ?


tunggu new world order berkuasa di atas muka bumi ini, gan... emoticon-Ngakak (S)
si Juki brengsek katanya mau ngurangi kunker emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
SIRIK LOE YAH, BAPAK KU DAPAT JALAN JALAN PELESIRAN KELUAR NEGRIemoticon-Stick Out Tongue

makanya, belajar korupsi,emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Peace
MAU KUKER kek mau KE LUAR ANGKASA KEK

rakyat miskin ga ada efek sama sekalai.

yang miskin tetep miskin

yang kaya tambah kaya

habisin aja uang rakyat sekalian!!!!!
yang rajin ya bayar pajak.

pembangunannya ya buat gaji pns, jalan-jalan dan proyek2 mereka.

emoticon-Big Grin

masih aja kena kibul pajak buat subsidi. emoticon-Wink
Wah makin asik ya Gan jadi anggota dewan emoticon-Big Grin

way rulleas

DJANCUK Kabeh wong DPR


emoticon-Blue Guy Peace

gw bingung maw ngeluarin kata2 ap lagi,..udah cape emang bener kalo di bom aja ama terorist nih gedung kaya fantad bentuknya dan isinya tahi semua...emoticon-Big Grin
buseet.. memang wakil rakyat kita super sekali emoticon-Cape d... (S)

mau misuh2 apa lagi ya, udah kehabisan pisuhan jee, ada yang punya ide pisuhan?

satar
usul:

petrus, hitman, assasin creed, riddick, dll

target: anggota hewan dpr pas plesiran

musnahkan emoticon-army:
[Ga usah ngamuk] Dana Kunjungan ''Wisata'' Dinas DPR Naik 77 Persen

PARAH
emoticon-Cape d... (S)
semoga dibukakan pintu hidayah . . .


Quantum Artikel
dah bosen ngomongin tingkah para anggota *ewan, partai mana neh yg masih beranggotakan manusia ? emoticon-Bingung
wah DASAR HEWAN YANG GILA HORMAT emoticon-Marah


eh namanya hewan atau dewan sih? ane jadi lupa gara gara suka nontonin mereka plesiran keluar negeri
Semoga rumor teroris mau ngeledakin gedung dpr itu benar adanya. emoticon-Big Grin