alexa-tracking

Siapa Pejabat Penikmat Jasa "Ratu Germo" Keyko?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016447554/siapa-pejabat-penikmat-jasa-quotratu-germoquot-keyko
Siapa Pejabat Penikmat Jasa "Ratu Germo" Keyko?
Quote:


SUMBER
oo siapa dia, siap2 di bongkar neeh kayanya,
halaahhhh, ... di mana-mana bisnis begituan sih, paling-paling juga patah tumbuh hilang berganti, ...

i love emoticon-I Love Indonesia
wow yang seperti ini mah bikin kantong bolong gan...emoticon-Hammer (S)
Quote:


kalo yg namanya pejabat gak bakalan bolong gan emoticon-Ngakak
Quote:


bolong nya dalem gan ga bolong2 wkwkkwkw ga puas2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo dapet duitnya dengan cara haram jadi buang duitnya juga ke tempat haram dech... dasaar koruptor! emoticon-Marah ... tapi sebagian juga mereka sumbangin buat nyuci dosa... emoticon-Cape d... dan sebagian lagi buat investasi masa depannya kalau sudah tidak menjabat.. emoticon-Cape d... (S) mikirin koruptor ane malah jadi pusing gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin mendingan ngacir dah... emoticon-Ngacir2
ga ada ilustrasinya emoticon-Turut Berduka
coba kalo ada ilustrasinya emoticon-Genit




========
coba tanya vbot ah siapa tau dia tau siapa pejabat yg suka make jasa tuh mucikari emoticon-Malu
heii...TS...jangan sembarangan nuduh ya emoticon-Mad (S)
sumpah..saya ngga pernah ambil barang dari keyko...emoticon-Mad (S)
jadi jangan nuduh saya ya...emoticon-Peace



mungkin vbot tuh yg biasa pakai jasa keyko emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngacir

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
mampus tuh para pejabat yang pernah pake jasa tuh mucikari..emoticon-Ngakak (S)
ayolah...bongkar semua...permalukan aja manusia2 ga bermoral itu..
laporin ke bininya masing-masing..emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Siapa yg berani bongkar ? Polkis ?
Nah kalau pejabatnya gak ikut ppartai politik sih mungkin tp kalau sudah berurusan dg parpol kayaknya polkis gak bisa diarepin.
Saya yakin hal ini tidak akan terungkap, karena tidak mau repot mencari masalah baru. emoticon-Smilie

Pasti hal ini terhenti.
Quote:



Jangan Panik Mbah... Ketua RT nggak masuk Kategori Pejabat... emoticon-Ngacir

emoticon-Peace
minimal pejabat sekelas Ka.Bag Kota/Provinsi...

kalo staff honorer kecamatan... gak mungkin lah!

emoticon-Hammer2


coba diberitakan... 90% gundiknya Keyko terhinggapi AIDS!!!

pasti pada rame RS kedatangan dadakan Pejabat2 untuk TES HIV...!!!



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yah, pejabat kan jga manusia... butuh yg begituan.... emoticon-Ngakak
merusak kepribadian dan kerjaan

pantes aja kerjaan di kantor gak bener
udah jadi rahasia umum..
pejabat indonesia udah korup, simpenanya dimana2... ga bisa liat yang bening dikit,, ngerasa punya duit,,, emoticon-Cape d... (S)
semoga terungkap............
Quote:


dan tidak mungkin ada yang jual kalo tidak ada yang beli emoticon-Ngacir
Pasti ga bakal kebongkar. Udah dibarter sama vonis hukumannya.
oooh mbak Yunita.. kasian dirimu tertangkap..
tetep semangat ya mbak.. emoticon-Smilie