alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016447554/siapa-pejabat-penikmat-jasa-quotratu-germoquot-keyko
Siapa Pejabat Penikmat Jasa "Ratu Germo" Keyko?
Quote: Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, telah menangkap Yunita alias Mami Keyko. Wanita 34 tahun ini diduga mengendalikan jaringan besar prostitusi. Tak tanggung-tanggung, dia mengendalikan 1.600 wanita penghibur.

Keyko memiliki ratusan mucikari. Setelah menangkap Keyko, polisi kemudian menangkap tiga mucikari jaringannya. Uniknya, kepada polisi mereka mengaku tidak saling kenal. Namun, bisa beroperasi lintas daerah. Keyko, para mucikari, dan para wanita penghibur itu berkomunikasi via BlackBerry.

Setiap wanita penghibur, dia bandrol Rp1,5 hingga 5 juta. Modus operasi jaringan ini dengan menawarkan wanita-wanita pemuas itu melalui BlackBerry. Foto dan profil singkat wanita pemuas itu dikirim ke calon pelanggan.

Kepada polisi, Keyko mengaku selama ini pelanggannya berasal dari kalangan atas, pengusaha dan para pejabat berkantong tebal. Lantas, siapa pejabat yang sering menggunakan jasa "ratu germo" ini?

Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, mengaku belum mengetahui apakah pejabat di jajarannya ikut menjadi pelanggan wanita penghibur anak buah Keyko itu. Jika ada, kata Soekarwo, pejabat itu akan ditindak. "Tidak usah menurunkan inspektorat. Kalau memang terbukti, langsung kami panggil," kata Soekarwo di Kantor Gubernur, Surabaya, Jumat 14 September 2012.

Mantan Sekdaprov Jatim ini mengatakan, fenomena seperti itu akan terus ada dalam masyarakat. Hukum jual beli berlaku. "Jawaban itu klasik, tidak mungkin ada yang beli jika tidak ada yang jual," katanya.

Namun, dia mengimbau kepada para pejabat dan masyarakat agar kepentingan ekonomi tidak mengalahkan moralitas. Soekarwo pun memberi apresiasi kepada Kepolisian yang berhasil membongkar jaringan prostitusi Keyko tersebut. "Ini sebagai upaya penegakan hukum," katanya.


SUMBER
oo siapa dia, siap2 di bongkar neeh kayanya,
halaahhhh, ... di mana-mana bisnis begituan sih, paling-paling juga patah tumbuh hilang berganti, ...

i love emoticon-I Love Indonesia
wow yang seperti ini mah bikin kantong bolong gan...emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By tccomp
wow yang seperti ini mah bikin kantong bolong gan...emoticon-Hammer (S)


kalo yg namanya pejabat gak bakalan bolong gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By holliesh
kalo yg namanya pejabat gak bakalan bolong gan emoticon-Ngakak


bolong nya dalem gan ga bolong2 wkwkkwkw ga puas2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo dapet duitnya dengan cara haram jadi buang duitnya juga ke tempat haram dech... dasaar koruptor! emoticon-Marah ... tapi sebagian juga mereka sumbangin buat nyuci dosa... emoticon-Cape d... dan sebagian lagi buat investasi masa depannya kalau sudah tidak menjabat.. emoticon-Cape d... (S) mikirin koruptor ane malah jadi pusing gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin mendingan ngacir dah... emoticon-Ngacir2
ga ada ilustrasinya emoticon-Turut Berduka
coba kalo ada ilustrasinya emoticon-Genit




========
coba tanya vbot ah siapa tau dia tau siapa pejabat yg suka make jasa tuh mucikari emoticon-Malu
heii...TS...jangan sembarangan nuduh ya emoticon-Mad (S)
sumpah..saya ngga pernah ambil barang dari keyko...emoticon-Mad (S)
jadi jangan nuduh saya ya...emoticon-Peace



mungkin vbot tuh yg biasa pakai jasa keyko emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngacir

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
mampus tuh para pejabat yang pernah pake jasa tuh mucikari..emoticon-Ngakak (S)
ayolah...bongkar semua...permalukan aja manusia2 ga bermoral itu..
laporin ke bininya masing-masing..emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By milatherosa
mampus tuh para pejabat yang pernah pake jasa tuh mucikari..emoticon-Ngakak (S)
ayolah...bongkar semua...permalukan aja manusia2 ga bermoral itu..
laporin ke bininya masing-masing..emoticon-Stick Out Tongue


Siapa yg berani bongkar ? Polkis ?
Nah kalau pejabatnya gak ikut ppartai politik sih mungkin tp kalau sudah berurusan dg parpol kayaknya polkis gak bisa diarepin.
Saya yakin hal ini tidak akan terungkap, karena tidak mau repot mencari masalah baru. emoticon-Smilie

Pasti hal ini terhenti.
Quote:Original Posted By 0ralucu
heii...TS...jangan sembarangan nuduh ya emoticon-Mad (S)
sumpah..saya ngga pernah ambil barang dari keyko...emoticon-Mad (S)
jadi jangan nuduh saya ya...emoticon-Peace



mungkin vbot tuh yg biasa pakai jasa keyko emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngacir

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™



Jangan Panik Mbah... Ketua RT nggak masuk Kategori Pejabat... emoticon-Ngacir

emoticon-Peace
minimal pejabat sekelas Ka.Bag Kota/Provinsi...

kalo staff honorer kecamatan... gak mungkin lah!

emoticon-Hammer2


coba diberitakan... 90% gundiknya Keyko terhinggapi AIDS!!!

pasti pada rame RS kedatangan dadakan Pejabat2 untuk TES HIV...!!!



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yah, pejabat kan jga manusia... butuh yg begituan.... emoticon-Ngakak
merusak kepribadian dan kerjaan

pantes aja kerjaan di kantor gak bener
udah jadi rahasia umum..
pejabat indonesia udah korup, simpenanya dimana2... ga bisa liat yang bening dikit,, ngerasa punya duit,,, emoticon-Cape d... (S)
semoga terungkap............
Quote:Mantan Sekdaprov Jatim ini mengatakan, fenomena seperti itu akan terus ada dalam masyarakat. Hukum jual beli berlaku. "Jawaban itu klasik, tidak mungkin ada yang beli jika tidak ada yang jual," katanya.

dan tidak mungkin ada yang jual kalo tidak ada yang beli emoticon-Ngacir
Pasti ga bakal kebongkar. Udah dibarter sama vonis hukumannya.
oooh mbak Yunita.. kasian dirimu tertangkap..
tetep semangat ya mbak.. emoticon-Smilie