alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terima kasih Pak Gubernur, Trotoar kami menjadi jalan raya aspal...
4.61 stars - based on 33 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016447519/terima-kasih-pak-gubernur-trotoar-kami-menjadi-jalan-raya-aspal

Terima kasih Pak Gubernur, Trotoar kami menjadi jalan raya aspal...

Terima kasih Pak Gubernur, Trotoar kami menjadi jalan raya aspal...
Terima kasih Pak Gubernur, Trotoar kami menjadi jalan raya aspal...
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 67
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
loh ? trotoar ny ko0k ga di batas ya ?
bahaya juga tuh ..
anjing dah foke
bikin kerjaan buat jokowi nih bang foke emoticon-Hammer2
parah ya gan..
mau selebar apapun klo sistem n kesadaran pengendaranya ga ada percma ttp macet..
Seharusnya setelah di aspal harus diberi tanda lalin Pejalan kaki dilarang lewat
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka dg keadaan ibu kota sekarang
KANCUT KANCUT,, KAYA GITU KOK DIBILANG INSINYUR DARI JERMAN!!!
udah ga ada tempat buat pejalan kaki di Jakarta, ane juga ngrasain banget gan...
emoticon-Hammer2
daerah jakarta mana ni gan? emoticon-EEK!:

itu trotoar di bikin aspal jg kayaknya masi suka macet emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sikat jon
Quote:


bener gan, yg musti dibangun bukan cuma fisik tapi mental juga, jalan selebar lapangan kalo org2nya mental kuli bakal macet jg....
ketika hak pejalan kaki dikesampingkan demi kenyamanan mereka yg duduk manis dikendaraan pembunuh alam dengan polusi emoticon-Berduka (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


nggak tahu gan, temen ane yang TAG ke facebook ane tadi, sepertinya daerah Jakarta Barat.
emoticon-Mad: naik motor dikatain biang macet..naik mobil kena macet..jalan kaki, ga ada tempat
korupsi aj digedein.. ini orang emang otaknya ga berguna.. emoticon-Cape deeehh

haha

Quote:


Jalan sebelum Mall Taman Anggrek Gan...dari arah Slipi (klo agan tinggal di jakbar pasti tau)
Quote:


Betul gan...
Halaman 1 dari 67


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di