Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016447457/ngejar-undangan
Ngejar undangan
Alkisah Udin ketika mengendarai motor , sang ibu menelponnya agar dia cepat pulang ke rumah karena ada undangan pernikahan teman ibunya

*Bunyitelpon
Udin : Halo ?
Emak: Haloo Udin cepet kamu pulang emak ada undangan perniakahan temen emak dinn, cepet keburu makanannya abis din
Udin : Ia mak OnTewey makk
Emak: Cepet din emak laper, makanannya enak-enak . Ngebut dinnn

Si Udin menarik gasnya dengan kecepatan penuh dia menempuh jalanan. Ga lama kemudian udin tiba di rumah

Emak : din cepetan din emak udah siap
Udin : Oke mak less go
Dijalan
Emak : Ngebut dinn
Udin : Ia makk, mak polisi mak polisi ngikutin,
Emak : Udah ngebut aja ga akan di tilang. Lu kan lengkap din perlengakapan din.
Udin : Oke makk

Ga lama kemudian ada polisi tidur (gajlugan) yg di hantem udin.
Udin : sialan, tancep lagii, keburu makanan abis. Polisi makin deket lagii
Ngikkkk polisi di depan udin menyuruh udin berhenti

Udin : ada apa pak ? bapak ga liat saya lengkap pakai helm sama jaket. nih surat-surat motor.
Polisi: Bukan itu mass
Udin : plat nomer saya belum abis masa berlakunya
Polisi: Bukan itu mas
Udin : Apaan sih ?
Polisi: itu ibu mas tergeletak sekarat mas di jalanan tadi deket polisi tidur mas. kasian udah mau mokat mas
Udin : EMAKKKKK

Quote:Insya allah Pertamax gan. Kalo maaf gan ane ga tau.
Quote:maaf gan kalo garing. bolehlah gan kalo bikin ngakak agan


hahahaaa,, emak nya minta ngebit segala . .

koplak bener gan emaknya si udin
Gimana gan ? Ane ga gan ane ?
wkwkkwk ane gan

emak nya sangking laper nya sampe segitu nya
ada2 saja agan TS ini kwkwkkwkw
Lucu Gan
baca ceritanya jadi
gk sadar klo emaknya jato
hahahahaha.....


orng tua e buat bercandaan
nyengir banget ane gan baca trit ente
Wkwkwkwk

lucu lah,

post joke-jokie yg lucu lagiGan
kasian si emak nya
hahahhaaha
nice joke ganNgejar undangan
wkwkwkkw, koplak gan, ngakak
kocak bener em,aknya
cuma gara" mw mkn gratisss sih
...
nasib gan... pengen gratis... malah mapus...