alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016447457/ngejar-undangan
Ngejar undangan
Alkisah Udin ketika mengendarai motor , sang ibu menelponnya agar dia cepat pulang ke rumah karena ada undangan pernikahan teman ibunya

*Bunyitelpon
Udin : Halo ?
Emak: Haloo Udin cepet kamu pulang emak ada undangan perniakahan temen emak dinn, cepet keburu makanannya abis din
Udin : Ia mak OnTewey makk
Emak: Cepet din emak laper, makanannya enak-enak . Ngebut dinnn

Si Udin menarik gasnya dengan kecepatan penuh dia menempuh jalanan. Ga lama kemudian udin tiba di rumah

Emak : din cepetan din emak udah siap
Udin : Oke mak less go
Dijalan
Emak : Ngebut dinn
Udin : Ia makk, mak polisi mak polisi ngikutin,
Emak : Udah ngebut aja ga akan di tilang. Lu kan lengkap din perlengakapan din.
Udin : Oke makk

Ga lama kemudian ada polisi tidur (gajlugan) yg di hantem udin.
Udin : sialan, tancep lagii, keburu makanan abis. Polisi makin deket lagii
Ngikkkk polisi di depan udin menyuruh udin berhenti

Udin : ada apa pak ? bapak ga liat saya lengkap pakai helm sama jaket. nih surat-surat motor.
Polisi: Bukan itu mass
Udin : plat nomer saya belum abis masa berlakunya
Polisi: Bukan itu mas
Udin : Apaan sih ?
Polisi: itu ibu mas tergeletak sekarat mas di jalanan tadi deket polisi tidur mas. kasian udah mau mokat mas
Udin : EMAKKKKK

Quote:Insya allah Pertamax gan. Kalo emoticon-Blue Repost maaf gan ane ga tau.
Quote:maaf gan kalo garing. emoticon-Blue Guy Cendol (L) bolehlah gan kalo bikin ngakak agan
emoticon-Ngakak

hahahaaa,, emak nya minta ngebit segala . .

emoticon-Ngakak
koplak bener gan emaknya si udin emoticon-Ngakak
Gimana gan ? Ane emoticon-Blue Repost ga gan ane ?
wkwkkwk emoticon-Ngakak ane gan

emak nya sangking laper nya sampe segitu nya emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak ada2 saja agan TS ini kwkwkkwkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Lucu Gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
baca ceritanya jadi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gk sadar klo emaknya jato
hahahahaha.....
emoticon-Ngakak

orng tua e buat bercandaan emoticon-Ngakak
nyengir banget ane gan baca trit ente
Wkwkwkwk emoticon-Ngakak

lucu lah, emoticon-Ngakak

post joke-jokie yg lucu lagiGan emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Rate 5 Star
kasian si emak nya
hahahhaahaemoticon-Ngakak
nice joke ganNgejar undangan
wkwkwkkw, koplak gan, ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak bener em,aknyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cuma gara" mw mkn gratisss sih
emoticon-Ngakak (S)...
nasib gan... pengen gratis... malah mapus... emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Hammer (S)