Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016446833/berita-penemuan-barang-super-ngakak
Berita penemuan barang (super ngakak)


TELAH DITEMUKAN

buat agan agan yang merasa kehilangan blackberry curve dengan kasing diikat karet
HUBUNGI SAYA

BARUSAN SAYA TEMUKAN KARETNYA

MUDAH MUDAHAN tanpa terkecuali
hahahahahahhaha ane baca trit agan ni....
ad2 si agan TS mah...... btw jgn lupa cari juga hp ny ya... jgn cuma karet ny doank.... hahahahaha
Quote:Original Posted By Rz.alamsyah
hahahahahahhaha ane baca trit agan ni....
ad2 si agan TS mah...... btw jgn lupa cari juga hp ny ya... jgn cuma karet ny doank.... hahahahaha


Sayangnya cuma ente doang yang

Tau pada kemana kaskuser yang lain
Yang penting

Selamat ente pertamax gan..
asem baru aja ene baru ngaku punya ane...wkwkkwkw



mantapsa jokesnya gan

ane bantu
LUMAYAN GAN....
Quote:Original Posted By Rz.alamsyah
hahahahahahhaha ane baca trit agan ni....
ad2 si agan TS mah...... btw jgn lupa cari juga hp ny ya... jgn cuma karet ny doank.... hahahahaha


Sayangnya cuma ente doang yang

Tau pada kemana kaskuser yang lain
Yang penting

Selamat ente pertamax gan.. .Quote:Original Posted By Rz.alamsyah
hahahahahahhaha ane baca trit agan ni....
ad2 si agan TS mah...... btw jgn lupa cari juga hp ny ya... jgn cuma karet ny doank.... hahahahaha


Sayangnya cuma ente doang yang

Tau pada kemana kaskuser yang lain
Yang penting

Selamat ente pertamax gan.. .
ane beli karetnyo boleh ga juragan?
mau buat ganti karet kutang punya bini
napa jadi rebutan karet yak...
sini buat gw aja
Quote:Original Posted By NyowNyaw
ane beli karetnyo boleh ga juragan?
mau buat ganti karet kutang punya bini



Sayang sekali pak kolektor,,karetnya udah ane putusin buat jepretin lalat,,

.

ngakak ane gan. bb nya dong sekalian. pin ane ilang nih entah kemana
whalah, karet tok si go opo,,,
jokes ente kocak2 gan
mantab gan....
wah karet ane itu gan balikin donk nanti ane kasih modar ente gan
mantab gan....
KU TAK MENYESALI KALAU DIRI INI ENGKAU JADIKAN DIRIKU CINTA KEDUA DARIMU BIARLAH AKU TERIMA

jhahahha, ada ada aja ni TS..
Ngakak gan
bisa aja agan ini bikin ane
ane bantu :sunduls