alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016446774/antara-ane-bini-ane-dan-pilkada-dki
Smile Antara Ane, Bini Ane dan Pilkada DKI
Ini cerita cuma fiksi gan, kalo ada kesamaan nama dan lokasi mungkin hanya kebetulan belaka, begini cerita lengkapnya gan...

Pas ane lagi sibuk handukan abis mandi...tiba2 bini ane yang lagi nyapu nyeletuk..
Bini ane: papa pendukung joko** ya??
Ane: jangan ngaco ah, PNS kan gak boleh dukung mendukung
Bini ane: tapi kok perut papa kotak-kotak gitu...
Ane: oooohh...inikan sixpack (sambil pose binaraga)
Bini ane: ckckck mantap papa ya

tapi gara-gara pose binaraga, handuk yang ane pake kelepas, trus bini ane sambil sewot nyeletuk lagi...
Bini ane: papa orangnya plin-plan juga ya..berkepribadian ganda
Ane: emang knape ma?
Bini ane: tadi kotak-kotak, eh gak taunya pelihara kumis juga, berarti papa dukung fok* juga dong
Ane: hah!!! itu bukan kumis ma, tapi....(truss nyanyi, tanjung perak tepi laut, ini rambut ini janggut ini sikut ini perut, di bawah perut...tanjung perak)

sorry ya gan kalo rada garing, tapi kalo ditimpuk emoticon-Cendol (S) ane gak nolak emoticon-Malu (S)
lumayan lahhhh..... emoticon-Ngakak

woooowwww....PERTAMAX buat hare ne...emoticon-Toast
Quote:Original Posted By godhass
lumayan lahhhh..... emoticon-Ngakak

woooowwww....PERTAMAX buat hare ne...emoticon-Toast


Maap gan masih berantakan kata2nya, baru nyoba bikin tread, btw selamat agan dapat Pertamax emoticon-I Love Indonesia (S)
Ok sip...sip....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


mantapsa jokesnya gan

ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
gagal dah ane pertamax...tapi tetap semangat biar jadi yg ke duax...ekekkek
Quote:Original Posted By Rangga2783
Ok sip...sip....



Quote:Original Posted By AN84
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mantapsa jokesnya gan

ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

thank gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By gorgom3
gagal dah ane pertamax...tapi tetap semangat biar jadi yg ke duax...ekekkek


ikut sedih gan emoticon-Sorry, agan yang kelimax emoticon-Ngakak
Mejeng di pejwan sambil emoticon-Ngakak terbahak bahak....
Quote:Dikota ane baru ada pilihan bupati gan...
Ada 2 kubu:
  • Nov<- nama samaran(cewe) ada di no 1
  • Toto<-nama samaran jg(cowo)ada di no 2

ketika ane tanya temen ane tukang servis HP(kebetulan sblm ke TPS ane mampir servis HP)
  • Ane : Mas... sampeyan nyoblos mana?? no 1 apa no 2
  • Teknisi HP : aku si pengennya nyoblos no 1 tapi milih yang no 2
  • Ane : :@&%!.<;'"{#?' emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)




[RIGHT]Posted with OldKaskus
Antara Ane, Bini Ane dan Pilkada DKI[/RIGHT]
lucu gan, tp emang bentuknya kayak kumis ya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By A.T.E.P
Mejeng di pejwan sambil emoticon-Ngakak terbahak bahak....

[RIGHT]Posted with OldKaskus
Antara Ane, Bini Ane dan Pilkada DKI[/RIGHT]

kalo ane suruh milih juga juga coblos yg no 1 gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By recbuyers
lucu gan, tp emang bentuknya kayak kumis ya gan emoticon-Ngakak (S)


agak mirip sih gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ha..ha..

padahal bukan kumisan tuh gan

jenggotan emoticon-Ngakak (S)
hahahaa,, keren gan . . emoticon-Ngakak
masih rame jokes pilkada ya . .
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Ane kasih yang lebih ngakak lagi nih
Berita penemuan barang yang super ngakak
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?p=748715862&posted=1#post748715862[/url]
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
lumayan emoticon-Ngakak
Koplak asli gan, gag tahan ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada2 saja agan TS ini kwkwkkwkw emoticon-Ngakak
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By dr_sign
ha..ha..

padahal bukan kumisan tuh gan

jenggotan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) itu tanjung perak gan