Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016446774/antara-ane-bini-ane-dan-pilkada-dki
Smile Antara Ane, Bini Ane dan Pilkada DKI
Ini cerita cuma fiksi gan, kalo ada kesamaan nama dan lokasi mungkin hanya kebetulan belaka, begini cerita lengkapnya gan...

Pas ane lagi sibuk handukan abis mandi...tiba2 bini ane yang lagi nyapu nyeletuk..
Bini ane: papa pendukung joko** ya??
Ane: jangan ngaco ah, PNS kan gak boleh dukung mendukung
Bini ane: tapi kok perut papa kotak-kotak gitu...
Ane: oooohh...inikan sixpack (sambil pose binaraga)
Bini ane: ckckck mantap papa ya

tapi gara-gara pose binaraga, handuk yang ane pake kelepas, trus bini ane sambil sewot nyeletuk lagi...
Bini ane: papa orangnya plin-plan juga ya..berkepribadian ganda
Ane: emang knape ma?
Bini ane: tadi kotak-kotak, eh gak taunya pelihara kumis juga, berarti papa dukung fok* juga dong
Ane: hah!!! itu bukan kumis ma, tapi....(truss nyanyi, tanjung perak tepi laut, ini rambut ini janggut ini sikut ini perut, di bawah perut...tanjung perak)

sorry ya gan kalo rada garing, tapi kalo ditimpuk ane gak nolak
lumayan lahhhh.....

woooowwww....PERTAMAX buat hare ne...
Quote:Original Posted By godhass
lumayan lahhhh.....

woooowwww....PERTAMAX buat hare ne...


Maap gan masih berantakan kata2nya, baru nyoba bikin tread, btw selamat agan dapat Pertamax
Ok sip...sip....



mantapsa jokesnya gan

ane bantu
gagal dah ane pertamax...tapi tetap semangat biar jadi yg ke duax...ekekkek
Quote:Original Posted By Rangga2783
Ok sip...sip....



Quote:Original Posted By AN84


mantapsa jokesnya gan

ane bantu

thank gan

Quote:Original Posted By gorgom3
gagal dah ane pertamax...tapi tetap semangat biar jadi yg ke duax...ekekkek


ikut sedih gan , agan yang kelimax
Mejeng di pejwan sambil terbahak bahak....
Quote:Dikota ane baru ada pilihan bupati gan...
Ada 2 kubu:
  • Nov<- nama samaran(cewe) ada di no 1
  • Toto<-nama samaran jg(cowo)ada di no 2

ketika ane tanya temen ane tukang servis HP(kebetulan sblm ke TPS ane mampir servis HP)
  • Ane : Mas... sampeyan nyoblos mana?? no 1 apa no 2
  • Teknisi HP : aku si pengennya nyoblos no 1 tapi milih yang no 2
  • Ane : :@&%!.<;'"{#?'




[RIGHT]Posted with OldKaskus
Antara Ane, Bini Ane dan Pilkada DKI[/RIGHT]
lucu gan, tp emang bentuknya kayak kumis ya gan
Quote:Original Posted By A.T.E.P
Mejeng di pejwan sambil terbahak bahak....

[RIGHT]Posted with OldKaskus
Antara Ane, Bini Ane dan Pilkada DKI[/RIGHT]

kalo ane suruh milih juga juga coblos yg no 1 gan

Quote:Original Posted By recbuyers
lucu gan, tp emang bentuknya kayak kumis ya gan


agak mirip sih gan

ha..ha..

padahal bukan kumisan tuh gan

jenggotan
hahahaa,, keren gan . .
masih rame jokes pilkada ya . .


Ane kasih yang lebih ngakak lagi nih
Berita penemuan barang yang super ngakak
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?p=748715862&posted=1#post748715862[/url]
jokes ente kocak2 gan
lumayan
Koplak asli gan, gag tahan ane
ada2 saja agan TS ini kwkwkkwkw
Ngakak gan
Quote:Original Posted By dr_sign
ha..ha..

padahal bukan kumisan tuh gan

jenggotan


itu tanjung perak gan
×