alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016446265/gan-hadad-alwi-ikut-kecam-as-nih
gan, Hadad Alwi Ikut Kecam AS nih!
Batamtvnews.com JAKARTA - Setelah massa HTI meninggalkan kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS) di Jakarta, giliran massa dari Ahlul Bait Indonesia (ABI) yang menyampaikan aspirasinya. Puluhan massa Ahlul Bait yang kebanyakan warga keturunan Arab juga menyampaikan protes atas beredarnya film “Innocence of Muslims”.

gan, Hadad Alwi Ikut Kecam AS nih!


Diantara massa ABI terlihat penyanyi religi, Hadad Alwi. Seperti para demonstran lainnya Hadad juga meneriakan yel-yel seperti “mampus Amerika” dan “mampus Israel. Ia juga sempat berorasi dan membaca shalawat di hadapan para demonstran.

“Mereka telah melukai kita dengan menghina Rasulullah,” ujar Hadad dalam orasinya.

Ditemui usai demonstrasi, Hadad mengaku bukan bagian dari ABI. Partisipasinya dalam aksi unjuk rasa hanyalah sebagai umat muslim yang mengekspresikan kemarahannya terhadap film “Innocence of Muslims” yang dinilai melecehkan Nabi Muhammad SAW.

Menurut Hadad, film tersebut merupakan bukti nyata kebencian Amerika kepada Islam. Para pembuat film dinilai memang sengaja ingin melukai hati umat muslim.

“Ini sudah kesekian kalinya terjadi, itu menunjukan betapa bencinya mereka pada Islam. Mereka tidak tahan melihat kecintaan umat Islam pada rasulnya,” tegas penyanyi yang memiliki lagu hits “Cinta Rasulullah” ini.

Hadad juga menuntut pemerintah Amerika untuk meminta maaf kepada umat Islam dan menghukum seberat-beratnya para pembuat film.

“Tidak ada alasan lagi, mereka harus bertanggung jawab atas penghinaan ini. Mereka harus bertindak, bila tidak sama saja membenarkan,” pungkas penyanyi keturunan Arab ini.

sumber

ane belum nonton pilemnya, tapi kalo pemainnya saja sdh merasa dibohongi sama sutradaranya, berarti ada apa-apanya yang gak bener sama ntu pilem emoticon-Marahemoticon-Marah
besok pasti demo besar besaran pada ngungsi itu dubes AS di indonesia di usir ke negara asalinya.... pergilah dubes AS lebih baik emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By Muhammad.Merah
ini filmnya gan

youtube-thumbnail


menurut ane cuma film komedi low budget biasa saja. di faithfreedom lebih banyak


Bukan masalah itu gan.. ini tu udah menyangkut tentang AGAMA dan NABINYA..

Beda dengan FAithfreedom.... Gimana klo agama agan dan nabi yg agan sanjung tu dihina.... ?emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Gua mending ga liat filemnya... emoticon-army:
Maaf,bagi gua ISLAM agama yang Sudah di SEMPURNAKAN oleh ALLAH SWT.Mau dihina dengan cara apapun.Tidak akan bisa MENGHANCURKAN.emoticon-Smilie
silahkan anda mencaci,agama dan nabi saya.. itu semua anda yang menuai diakhir kehidupan kelak..
emoticon-Ngacir
menurut ane sutradara y ja tngkep trus tembak mati...
dah beres....
ini sutradaranya emang sengaja ato gimana ya sampe bikin umat muslim seluruh dunia marah.. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

ato emang penganut paham kebencian.. emoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:Original Posted By Cakopit
besok pasti demo besar besaran pada ngungsi itu dubes AS di indonesia di usir ke negara asalinya.... pergilah dubes AS lebih baik emoticon-Add Friend (S)


siap2 gosong aja dpn pagar nya.. emoticon-Big Grin
sutradaranya tinggal nunggu azab aja nih, seperti orang denmark yang menghina nabi itu tuh



Kunjungi Portal Teknologi Terbaru - Berita Terkini
jgn mudah tersulut oleh sbuah film yg blom tentu ada bukti nyatanya....intropeksi diri masing2 aja
iya demo gpp, hak mereka..
yang penting jangan anarkis emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Muhammad.Merah
ini filmnya gan

youtube-thumbnail


menurut ane cuma film komedi low budget biasa saja. di faithfreedom lebih banyak


faithfreedom mah udah tongkrongan sehari-hari ya gan? emoticon-Big Grin
emang dipikir dibakar di neraka itu ngga pedih ya?

ISLAM tetaplah PERFECT !!
Quote:Original Posted By Muhammad.Merah
hehe, taruhan indonesia enggak bakal berani mengusir dubes AS. AS enggak butuh Indonesia, Indonesia yang butuh AS. emoticon-Big Grin


AS butuh tuh liat kemari habis kontrak PT Freeport Indonesia minta diperpanjang. samapi sampai AS hibah sana sini ke indonesia dan ceramah tuh hillary clinton berbicara jgn disriminasi.. eh menjilat sendiri tuh kasus pelecehan agama lain emoticon-Cape d... (S)

pake id primer agan klu jantan pake id kloningan emoticon-Cape d... (S) dan jgn pake id yg nama provokasi...
Gantung aja sutradaranya....


emoticon-Hammer2
kenapa ga buat komedi tentang satanis aja ya tuh produser biar cepet kaya, malah buat komedi yang nyinggung islam emoticon-Cape d... (S)
Indonesia jangan kebawa - bawa anarkisnya.., negara ini dah lumayan berkembang ekonominya, liat aja tiap hari berapa banyak motor n mobil yang dibeli.., jgn ancur2an seperti dulu lg, bangunnya susah2 ancurnya sehari emoticon-Cape d... (S) Keep Cool emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By ngintip.oye
Gua mending ga liat filemnya... emoticon-army:
Maaf,bagi gua ISLAM agama yang Sudah di SEMPURNAKAN oleh ALLAH SWT.Mau dihina dengan cara apapun.Tidak akan bisa MENGHANCURKAN.emoticon-Smilie
silahkan anda mencaci,agama dan nabi saya.. itu semua anda yang menuai diakhir kehidupan kelak..
emoticon-Ngacir


Lu asik bro emoticon-Ngakak (S) Lu asik bro emoticon-Ngakak (S) Lu asik bro emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Cakopit
AS butuh tuh liat kemari habis kontrak PT Freeport Indonesia minta diperpanjang. samapi sampai AS hibah sana sini ke indonesia dan ceramah tuh hillary clinton berbicara jgn disriminasi.. eh menjilat sendiri tuh kasus pelecehan agama lain emoticon-Cape d... (S)

pake id primer agan klu jantan pake id kloningan emoticon-Cape d... (S) dan jgn pake id yg nama provokasi...


Biasa, pengecut bangun bobo emoticon-Ngakak (S)
wkwkw daripada nonton pelem kaya gitu mending download bokep aja emoticon-Ngakak
Yang jelas ini adalah musibah bagi UMAT YAHUDI & SEKUTUNYA, Karena ALLAH SWT akan membinasakan MEREKA KELAK DENGAN AZABNYA.emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:Original Posted By ngintip.oye
Gua mending ga liat filemnya... emoticon-army:
Maaf,bagi gua ISLAM agama yang Sudah di SEMPURNAKAN oleh ALLAH SWT.Mau dihina dengan cara apapun.Tidak akan bisa MENGHANCURKAN.emoticon-Smilie
silahkan anda mencaci,agama dan nabi saya.. itu semua anda yang menuai diakhir kehidupan kelak..
emoticon-Ngacir


ane demen banget sama komen yang enih... emoticon-thumbsup:
yang begini bikin rusak persatuan dan kesatuan
kejadianya emoticon-Cape d... (S)
orang yang buat terganggu otaknya
×