alexa-tracking

Ani Yudhoyono Sibuk Memotret Sambutan Siswa SD

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016446124/ani-yudhoyono-sibuk-memotret-sambutan-siswa-sd
Ngakak 
Ani Yudhoyono Sibuk Memotret Sambutan Siswa SD
Ani Yudhoyono Sibuk Memotret Sambutan Siswa SD
Quote:


punya hobi baru ni kayaknya.. emoticon-Big Grin
sori beritanya nggak penting.. emoticon-Big Grin
Bentar lagi bakal rilis album foto ya. emoticon-Malu
ini bukan hobi baru ibu ani gan, beliaunya emang hobi jeprat jepret kok. Dulu pas upacara 17 agustus di istana juga jeprat jepret emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)





Kunjungi Portal Teknologi Terbaru - Berita Terkini
kasihan bocah bocah yang udah panas panasan dan lama menunggu malah dijadikan objek kesenangan pribadi emoticon-Malu (S)
waktu pembukaan pon juga ibu negara jeprat-jepret kok, keliatan di tipi
ibu ani punya cc instagram gak yah emoticon-Bingung
Quote:


hobi kama gan.....
tapi kurang bisa menempatkan.....


masa di podium dampingin presiden sibuk ama kameranya..... (di acara yg lain yah, bukan dlm berita ini)

tapi yaa demi persiapan 2014 sah sah aja sih emoticon-Hammer
Quote:


iya ni.. ntar sakit leher lagi ke amerika lagi deh .........emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak Beliau memang hobby photography ... berdua suami-istri suka art, nanti mending focus kesana saja !!!
Wah...., saya ikut kena jepret apa gak ya..? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biar dikenang jadi pak pres dan bu pres yang mencintai seni.

justru terlihat aneh
penyanyi dan fotografer ?

satu dua tiga pibot
Quote:


cocok gan perlu dibudidayakan

Quote:


mana di podium dpn, lensa segede gaban emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak

cita2 jadi tukang foto x gan
memang gitu gan bu ani
ane juga pernah ada acara yang di hadirin bu ani
memang dia kalo liat anak kecil pasti langsung foto
Quote:


ooo berarti emang suka ama anak kecil
berita ginian aja dilebay-lebayin
yang komtar juga pada lebay emoticon-Hammer
ane mau dong jadi model fotonya bu ani emoticon-Ngacir2
Pake camera apaan yak buat motret...????
emoticon-Ngakak
foto ane aja bu ani.... emoticon-Baby Boy 1
waduh photo ane masuk ga ya? emoticon-Big Grin