alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016446124/ani-yudhoyono-sibuk-memotret-sambutan-siswa-sd
Ngakak 
Ani Yudhoyono Sibuk Memotret Sambutan Siswa SD
Ani Yudhoyono Sibuk Memotret Sambutan Siswa SD
Quote:MANADO, KOMPAS.com - Suasana penyambutan yang meriah kedatangan Presiden dan rombongan di Manado memberi kesan bagi first lady Ani Yudhoyono, Jumat (14/9/2012).

Ketika iring-iringan kendaraan rombongan presiden keluar dari ruang VIP Bandara Sam Ratulangi sekitar 50 meter atmosfer kemeriahan telah dirasakan oleh seluruh rombongan termasuk Ny. Ani Yudhoyono.

Ny. Ani Yudhoyono yang duduk di samping kanan Presiden SB Yudhoyono langsung menurunkan kaca mobil dan mengambil kamera memotret para siswa SD yang tampak riuh menyambut Presiden dengan bendera Merah Putih di tangan. Ani Yudhoyono tampak sibuk antara memotret dan melambaikan salam kepada siswa.

Presiden SB Yudhoyono tampak tersenyum di balik kaca mobil melambaikan tangan kepada para siswa. "Hidup Bapak Presiden," teriak koor para siswa.

Mobil rombongan Presiden SB Yudhoyono berjalan lambat kecepatan diperkirakan 20 kilometer per jam dengan jendela kaca mobil terbuka menyambut salam para siswa sepanjang jalan dari Bandara Sam Ratulangi sampai ke Hotel Peninsula Manado sepanjang 18 kilometer.

Editor :Robert Adhi Ksp

SUMBER


punya hobi baru ni kayaknya.. emoticon-Big Grin
sori beritanya nggak penting.. emoticon-Big Grin
Bentar lagi bakal rilis album foto ya. emoticon-Malu
ini bukan hobi baru ibu ani gan, beliaunya emang hobi jeprat jepret kok. Dulu pas upacara 17 agustus di istana juga jeprat jepret emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)





Kunjungi Portal Teknologi Terbaru - Berita Terkini
kasihan bocah bocah yang udah panas panasan dan lama menunggu malah dijadikan objek kesenangan pribadi emoticon-Malu (S)
waktu pembukaan pon juga ibu negara jeprat-jepret kok, keliatan di tipi
ibu ani punya cc instagram gak yah emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By EkstraPedaz
Ani Yudhoyono Sibuk Memotret Sambutan Siswa SD


punya hobi baru ni kayaknya.. emoticon-Big Grin
sori beritanya nggak penting.. emoticon-Big Grin


hobi kama gan.....
tapi kurang bisa menempatkan.....


masa di podium dampingin presiden sibuk ama kameranya..... (di acara yg lain yah, bukan dlm berita ini)

tapi yaa demi persiapan 2014 sah sah aja sih emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By xpoll
hobi kama gan.....
tapi kurang bisa menempatkan.....


masa di podium dampingin presiden sibuk ama kameranya..... (di acara yg lain yah, bukan dlm berita ini)

tapi yaa demi persiapan 2014 sah sah aja sih emoticon-Hammer


iya ni.. ntar sakit leher lagi ke amerika lagi deh .........emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak Beliau memang hobby photography ... berdua suami-istri suka art, nanti mending focus kesana saja !!!
Wah...., saya ikut kena jepret apa gak ya..? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biar dikenang jadi pak pres dan bu pres yang mencintai seni.

justru terlihat aneh
penyanyi dan fotografer ?

satu dua tiga pibot
Quote:Original Posted By backlist
penyanyi dan fotografer ?

satu dua tiga pibot


cocok gan perlu dibudidayakan

Quote:Original Posted By xpoll
hobi kama gan.....
tapi kurang bisa menempatkan.....


masa di podium dampingin presiden sibuk ama kameranya..... (di acara yg lain yah, bukan dlm berita ini)

tapi yaa demi persiapan 2014 sah sah aja sih emoticon-Hammer


mana di podium dpn, lensa segede gaban emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak

cita2 jadi tukang foto x gan
memang gitu gan bu ani
ane juga pernah ada acara yang di hadirin bu ani
memang dia kalo liat anak kecil pasti langsung foto
Quote:Original Posted By mugisuardika
memang gitu gan bu ani
ane juga pernah ada acara yang di hadirin bu ani
memang dia kalo liat anak kecil pasti langsung foto


ooo berarti emang suka ama anak kecil
berita ginian aja dilebay-lebayin
yang komtar juga pada lebay emoticon-Hammer
ane mau dong jadi model fotonya bu ani emoticon-Ngacir2
Pake camera apaan yak buat motret...????
emoticon-Ngakak
foto ane aja bu ani.... emoticon-Baby Boy 1
waduh photo ane masuk ga ya? emoticon-Big Grin