alexa-tracking

SBY Transit, Siswa Wajib Berdiri di Pinggir Jalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016446088/sby-transit-siswa-wajib-berdiri-di-pinggir-jalan
SBY Transit, Siswa Wajib Berdiri di Pinggir Jalan
SBY Transit, Siswa Wajib Berdiri di Pinggir Jalan


Quote:


SBY Transit, Siswa Wajib Berdiri di Pinggir Jalan
Ilustrasi


Jadi ingat waktu SD, menyambut presiden udah nunggu lama-2, pas sudah waktunya, mobil cuma lewat ..... WUSSSSSS .... huhuhuhu emoticon-Mewek
potonya unyu emoticon-Cape d... (S)

satu duat tiga empat lima gangnam
ilustrasinya yang di Pekanbaru ya ...
ane liat tuh, kesian anak anak SD nya nunggu Pak SBY
KASKUS Ads
ironis ya ga ada bedanya kaya Dahsyat yg nonton di Instruksikan sama satu orang emoticon-Ngakak bedannya yg ini kaga di bayar udah nunggu di berjam-jam.
kliatan masyarakat INDONESIA udah muak sama Presiden kita, dulu sewaktu presiden Soekarno mau pidato warga ga pakai di suruh uhda nggu di lapangan Banteng. melalui radio DLL, sekarang Presiden mau liwat ajh walikota Instruksikan anak Kecil buat Nyambut... Idihhh.
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi


Alkisah presiden negeri dongeng pun lewat,
dari balik kaca mobilnya, bapak presiden menyaksikan beberapa siswa malah duduk2. Presiden lalu memerintahkan untuk menghentikan mobil kepresidenan, kemudian keluar sejenak.

"Anak-anak, tolong itu temannya yang duduk supaya disuruh berdiri! Jangan sampai nanti Bapak sentil kupingnya ya!," suara Presiden negeri dongeng pun menggelegar.


emoticon-Ngacir
di kota saya juga biasanya ada protokoler semacam itu, tapi yang udah2, Pak Beye lewatnya rada pagi-pagi. Anak2 SD nunggu di pinggir jalan sambil bawa bendera, dan akhirnya rombongan kepresidenan pun lewat. Pak Beye dadah2 dari mobilnya. Abis itu, selesai dah....
Quote:


yang lucunya hari setelah nya, anak2 sekolah sengaja di suruh berdiri di depan hotel arya duta pekanbaru, buat dadah2in presiden keluar hotel abis itu dianterin lagi kesekolah emoticon-Cape d... (S)
KPAI gak mengkritik SBY lagi?
lebay bener dah anak sd aja dikerahkan buat nyambut padahal presidennya aja ngaret.. kesian anak-anaknya itu emoticon-Belo
Quote:


wakakaka ane ga tau kalau yang ini
masa disuruh sekolah lagi?
kalo ada yg ngantuk ato ketiduran kena tegur tuh, tp disuruh nunggu jam2an siapa yg gak jadi ngantuk
pak presiden aja molor apalagi rakyatnya
ampun gila... jadi inget masa kecil ane. Di suruh baris di jalan kecamatan, katanya Pak Harto mo datang. Ga taunya, udah di tunggu 2 jam, cuma ada helikopter lewat emoticon-Hammer

ini termasuk eksploitasi anak ga ya? emoticon-Bingung (S) lapor Komnas Anak ahhh __________________emoticon-Ngacir
Kalau kata Bang Rhoma.. TERLALU..

Tapi mungkin ini salah Walikota yang sok jadi penjilat.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
wah seharusnya seluruh anak2 menuntut dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan.

masa disuruh nungguin ber-jam - jam, itu khan tidak menyenangkan emoticon-Mad:
Quote:


Yoi gan... ade temen gue jadi korban, mereka sih seneng2 aja disuruh keluar sekolah, hahahahah....

menghormati ya boleh.. tapi gak ada cara yg lebih enak ya?
tinggal di PKU gan?
inget waktu sma dulu gan, waktu pak sby mau lewat di depan SMA ane pas beliaunya lagi menuju Jombang. Guru2 langsung minta semua siswa bikin barisan dipinggir jalan sambil ngelambain bendera, mana lama lagi gan.

Selanjutnya, pas iring2annya lewat ya langsung, wusss . .sekelebat beliau melambangkan tangan, selesai emoticon-Ngakak (S): emoticon-Ngakak (S):

Tapi lumayan bikin jam kosong gan emoticon-Ngakak (S)



Kunjungi Portal Teknologi Terbaru - Berita Terkini
hdeeeh.. sbnrnya kyg gitu tu buat apa ya.. ? Apa ga kasian tu SBY liat anak" yg seharusnya belajar..

eh malah suruh panas"an buat tungguin die... emoticon-Belomatabelo

Seharusnya kyg gitu, tu SBY ga pke mobil... suruh jalan kaki aja biar ngrasain beratnya brdiri di pinggir jalan smbil pegang bendera....
Sebenarnya bukan salah sby juga sih... dianya sebenarnya juga udah mengerti bahwa ga ada lagi antusiasme rakyat ke dia... makanya nyang disuruh anak SD nyang pasti nurut... si kebo udah maklum itu...

tapi nyang brengsek itu walikotanya... maksain bener... komnas anak harusnya bereaksi nih...
Quote:

apes bener...


yoi gan

Quote:


keburu prihatin gan emoticon-Ngakak (S)