Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016445479/surat-untuk-tuhan
Surat untuk Tuhan
Seorang bocah yang sangat ingin melanjutkan sekolah, tetapi orang tuanya tidak mempunyai uang untuk membiayai sekolahnya.Lagipula ibunya yang sedang sakit membutuhkan biaya untuk membeli obat.

Akhirnya dia memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan :

Kepada Yth
Tuhan
di Surga

Tuhan yang baik, saya mau melanjutkan sekolah, tapi orang tua saya tidak punya uang.
Ibu saya juga sedang sakit, mau beli obat.
Tuhan saya butuh uang Rp 20.000,00 untuk beli obat ibu, Rp 20.000,00 untuk membayar uang sekolah, Rp 10.000,00 untuk membayar uang seragam, dan uang buku Rp 10.000,00. Jadi semuanya Rp 60.000,00

Terima kasih Tuhan, saya tunggu kiriman uangnya.
Dari : Rio.

Rio pun pergi ke kantor pos untuk mengirim suratnya. Membaca tujuan surat tersebut, petugas kantor pos merasa iba melihat Rio, sehingga tidak tega mengembalikan suratnya.

Bingung mau di kemanain surat itu, akhirnya petugas pos itu menyerahkannya ke kantor polisi terdekat. Membaca isi surat itu, Komandan polisi merasa iba dan tergerak hatinya utk menceritakan hal tsb kepada anak buahnya. Walhasil, para polisi pun mengumpulkan dana utk di berikan ke Rio, tetapi dana yang terkumpul hanya Rp 55.000,00

Sang Komandan pun memasukan uang yang terkumpul ke dalam amplop, menuliskan
keterangan : ” Dari Tuhan di Surga ” dan menyerahkan ke anak buahnya utk di kembalikan ke Rio.
Menerima uang tersebut, Rio merasa sangat senang permintaannya terkabul, walaupun yang di terima hanya Rp 55.000,00. Rio pun bergegas mengambil kertas dan pensil, dan mulai menulis surat lagi :
“TUHAN LAIN KALI KALO MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT POLISI,
KARENA KALAU LEWAT POLISI DI POTONG RP 5.000,00
,
polisi di salahin.

eh pertamax kah ?


parah ente gan . .
udah baik2 polisi masih disalahin . .
si Rio itu gk tau untung dh di tolongin... eh malah nyalahin pak pol....
weleh2.... Btw dh buat ane ketawa2 trus,,, sampek2 perut smakin terasa lapar....
jiahhhh parah lu gan kok polisi yg lu salahin...LMAO
jiah masih mending dikasih daripada gak
parah si agan neh ah


koplaaaaakkk.........
uda pernah kesini gak ya ane gan ?
keep posting gan
Gara-gara pulisinya udah kebiasaan jadi kena tuduh deh...
Polisi sekarang emang penjilat semua haha
KSIAN POLISINYA niat baik malah dijadikan kambing hitam
gubraakk.....
dasar cah semprull . Nice Post gan .
anjjrrriiiiitttttttt TS nya kreatip
kocak gan asli kocak
guling2 ane gan
Bisa aja nih TS nya bikin Jokes keep post bro...
sial bener itu polisi niat baek malah digitun
lumayan bro bisa bikin
kocak gan
JOKE YANG UDAH BIKIN BANYAK ORANG NGAKAK INI
×