alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016445467/spanduk
Ngakak 
Spanduk
Dali Madali dan pasangannya Kuto Saktiaji, memasang spanduk ukuran 4x4 meter yang mengaku sebagai pasangan nomor urut 7. Pasangan ini menamakan dirinya sebagai pasangan calon koruptor.

Dalam spanduk besar itu tertulis, "Jangan Pilih Gua Lagi..!! Gua Pasti Korupsi Lagi". Masalah Banjir dan Macet, Loe Pikir Gua Pawang Ujan dan Tukang Parkir. Rakyat Miskin Pasti Makin Sengsara. Bodo Amat Lah ... !!" baliho itu berada di kawasan Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (14/6).

Spanduk tersebut dipasang di Jalan Sungai Brantas Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. "Kita pasang tadi malam jam 24.00 Wib. Dan telah menyita perhatian masyarakat cukup tinggi.

"Sejak pagi tadi sudah 2 kali terjadi kecelakaan karena pengendara melihat spanduk saya," ucap Dali kepada wartawan.

Pasangan yang memiliki jargon, memasyarakatkan korupsi dan mengkorupsikan masyarakat ini, memiliki tujuan mengingatkan kepada enam pasangan calon gubernur agar tidak menghalalkan segala cara untuk mengelabui masyarakat dalam berkampanye.

"Saya mengkritisi 6 cagub yang selalu mengaku sebagai yang terbaik. Kalau saya mengaku sebagai yang terburuk saja. Maksud saya untuk mengingatkan keenam kandidat cagub dan cawagub, suatu saat janji mereka akan ditagih oleh masyarakat," ujar Dali.

Dia mengatakan, bila tidak mempengaruhi pilkada akan dipasang sebanyak-banyaknya di semua wilayah. "Kami juga sudah membuat kaos pasangan korupsi ini," ujarnya.

Sebagai wakilnya, Kuto Saktiaji mengatakan, ini adalah bentuk kenyataan yang ada pada pemilihan gubernur sekarang ini.

"Kami melakukan ini di saat cagub yang lain bicara muluk. Setiap orang memang berhak menjadi gubernur. Dan ini adalah gerakan moral, yang intinya kami bisa menunjukkan kejujuran pada masyarakat luas, kalau kami mau korupsi bila menjabat," tandasnya.

http://www.merdeka.com/jakarta/spand...ngol-lagi.html

Spanduk

emoticon-Ngakak ampun deh sampai terjadi kecelakaan segala

Quote:Original Posted By fakepath
ini yang versi sebelumnya gan emoticon-Embarrassment

Spanduk
"kalau ada yang lebih baik dari foke, ngapain golput" emoticon-thumbsup:
konyol banget nie, emoticon-Big Grin
biar para cagub pada melek matanya emoticon-Big Grin
enek banget liat mereka bisanya bikin janji doank emoticon-Busa:
dari kata-kata "jangan pilih gua LAGI, gua pasti korupsi", kan udah jelas tuh mana yang seharusnya dipilih emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By snowonsummer
"kalau ada yang lebih baik dari foke, ngapain golput" emoticon-thumbsup:


setuju agan snow, pilkada kali ini seperti nabi daud dan ghalut... beneran semut dan gajah, sekarang seharusnya menjadi momen menghancurkan pejabat korup, kalau jakarta berhasil daerah lain tinggal menyusul.. demokrasi bersih dan pejabat jujur..
saya bukan kampenye yah! jangan bilang saya dukung jokowi karena beliau jujur.. but you know lah yang jujur dan korup.. emoticon-Malu (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak Coba Kumis orang baik, pasti gw pilih beliau ini .. sayangnya jauh dari bukti yang jelas !!! Yang masang spanduk creative saja ...
Quote:Original Posted By snowonsummer
"kalau ada yang lebih baik dari foke, ngapain golput" emoticon-thumbsup:


emoticon-shakehand GOLPUT jangan deh biar ahlinya jadi pasien tong fang
Jadi ane musti pilih siapa nih gan? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By elhubby
Jadi ane musti pilih siapa nih gan? emoticon-Bingung


pilih yang yg sudah ada kulitas dan berhasil bukan yg KOAR2 DOANG tapi kagak ada apa2nya emoticon-Ngakak
Kalau ga mau si FOKE menang tahta lagi, jadi golput bukan solusi. pake hak ente, buat nyaingin suara si bangsa* FOKE.

PILIH RIVALNYA!!!
ini yang versi sebelumnya gan emoticon-Embarrassment

Spanduk
kata2 "LAGI" itu adalah sebuah kode tersembunyi emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By fakepath
ini yang versi sebelumnya gan emoticon-Embarrassment

Spanduk


emoticon-shakehand thanks satas update pictnya pindah ke atas dulu
mantaps... tim sukses johok ya... yang bikin... 'jangan pilih gua lagi'
jangan pilih gua LAGI, itu udah jelas ke siapa emoticon-Ngakak (S)
kalo masih ada yang golput,jangan protes kalo jakarta masih macet,jangan protes kalo jakarta masih banjir karena elu ga punya hak buat protes
wah ane udah pernah liat nih di lounge ganec
wkwkwkwkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak ane liat tu spanduk gan...emoticon-Ngakak

tapi betul gan... baru calon aja JANJInya seabreg...
tapi pas kepilih.. ehhh.. lupa tu ma janjinya.... emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Sorryemoticon-Sorry
bagus juga tuh spanduk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bisa jadi solusi ntar pemilu 2014 emoticon-Ngakak (S)
bewokan =/= kumisan emoticon-Ngakak
garis - garis =/= kotak - kotak emoticon-Ngakak

idenya dapet dah, tapi niat amat bikin spanduk emoticon-Ngakak

sarkasme tingkat dewa mungkin emoticon-Embarrassment