Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016445051/jebakan-nyonya-pada-suaminya
Jebakan nyonya pada Suaminya
Nyonya dan Inah

Nyonya yang curiga sama suaminya main gila sama pembantunya membuat strategi untuk menjebak suaminya.

Nyonya : Inah..!! sini kamu, malam ini saya akan tidur di tempat kamu? kamu tidur diatas, di sofa ibu yah..!
Inah : yang bener nyah???(sambil garuk garuk kepala)
nyonya : sudah jangan banyak tanya, nanti saya pecat kamu, mau?!!
Inah : ba..ba..baik nyah..
Nyonya : dalam hatinya "nanti malam saya jebak tuh suami gatel.."

malam pun tiba rencana segera dilaksanakan, si inah naik keatas dan si nyonyah masuk ke kamar inah, ditutup dengan kain dan mematikan lampu.
malam semakin larut dan benar ada seorang masuk dan mulailah pertempuran.

nyonya : (dalam hati) "kok punya suami gw lebih gede kayaknya..apa dia pake obat Cobra ya???" tapi karena ia menikmatinya maka tertidurlah si nyonya.

esoknya, Rencana jebakan malam kedua pun dimulai dan benar ada seorang lagi yang masuk ke kamar inah, pertempuran di kasurpun di mulai tapi lagi2 si nyonya terlalu menikmatinya hingga tertidur.

keesokan harinya si nyonya memanggil si Inah.

Nyonya : Inah, nanti malam saya tidur di tempatmu lagi yah??(sambil merayu)
Inah : wah jangan nyah..nanti saya durhaka..!!
Nyonyah : Durhaka kamu bilang?? emang kenapa??
inah : Saya mao jujur nyah, malam pertama yang masuk si Arta tukang kebun, malam kedua si Bahlul supir nyonya, nah nanti malam tuh giliraaaan..........
Nyonyah : (sambil duduk lemas)siaaapaa Naah???
Inah : anak Nyonyaah...
Nyonya : APAAAHHH??!!!
pertamax kah??



Ingatlah bahwa suatu saat nanti kau akan mati, saudaraku.
Beribadahlah seakan kau akan mati besok, dan berusahalah seakan kau akan hidup selamanya.


BTW mampir di trit ane gan

:iloveindonesias Naskah Drama Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia :iloveindonesias
:matabelo: Film Hollywood yang Ada Unsur Indonesianya :matabelo:
:matabelo: Film dengan Twist/Shocking Ending Terbaik :matabelo:
:ngakaks Alasan Mengapa Kalo Abis BAB Pantat Menjadi Panas :ngakaks
:ngakaks Judul Film Indoneisa yang Patut Dipertanyakan :ngakaks
:matabelo: Penyebab Manusia Merasakan Jatuh Cinta (secara Ilmiah) :matabelo:
:matabelo: Kumpulan Lensa Kontak yang Unik dan Aneh :matabelo:
:matabelo: Telepon Umum yang Unik :matabelo:
:matabelo: Ketidaksengajaan yang Justru Mencetuskan Konsep Game Modern :matabelo:
:matabelo: Karakter Film Hollywood yang Ada di Dunia Nyata :matabelo:
:takuts Kisah Seram Dibalik Dongen yang Indah :takuts
:matabelo: Kolam Renang Tipuan [pict] :matabelo:


---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
<<<< Gambar ini hanya bisa diliat jelas bagi pengguna old kaskus
keren cerita ente gan! gebleg tuh pembokat!
Wkwkwkwkwk..
Goblok pembokatnya..
Si nyonyah juga pasrah aje..
Pernah denger ane gan tapi endingnya beda...
waduh nyonya ketagihan
hahahaha.....
wkwkwk itulah istri yang suka suudzon
mw ngejebak malah kena sendiri
jokes ente kocak2 gan
ts anaknya majikan inah
begmna ya bntuk nya Inah,,sampe jd piala bergilir gtu
mantep bgt kali ya
SADIS parah jg ya itu
Ampun gan... Wkwkwkk...
cuakakaa
di gilir tu si inah
wkwkwk kasian tuh si nyonya
wkwkwkwkwk tiap malam beda orang wkwkwkwkw
kasian nyonya,,,,,,
Ngakak gan
×