Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016444820/kepikiran-ga-sih
Kepikiran ga sih ?
Hahahahahahahahaha...Ngakakk dl ahhh...

Beberapa Lagu-lagu yang Membuat "Bangsa Indonesia Tidak Maju"

----------------------------------------------------------------------------------

"Balonku ada 5... rupa-rupa warnanya... merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru... meletus balon hijau, dorrrr!!!"
(Perhatikan warna-warna kelima balon tsb, Knp tiba2 muncul warna hijau? Jd jmlh balon sbnarnya ada 6, bukan 5..!!)

----------------------------------------------------------------------------------

"Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi.. habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat tidurku.."
(Sehabis mandi sharusnya si anak pakai baju dl dan ga lngsng mbersihkan t4 tidur dlm kondisi basah dan telanjang..!!)

----------------------------------------------------------------------------------

"Naik-naik ke puncak gunung.. tinggi.. tinggi sekali..kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon cemara.. 2X"
(Lagu ini dpt mbuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat dan motivasi! Pd awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yg tinggi tetapi kemudian trnyt setelah melihat jalanan yg tajam mendaki lalu jd bingung dan gak tau mau berbuat apa, bisanya cuma noleh ke kiri ke kanan aja, gak maju-maju!..)

----------------------------------------------------------------------------------

"Naik kereta api tut..tut..tut.. siapa hendak turut ke Bandung .. Surabaya..bolehlah naik dg percuma..ayo kawanku lekas naik.. keretaku tak berhenti lama"
(Nah..yg begini ini yg parah..!! mengajarkan anak2 kalo sdh dewasa maunya gratis melulu. Pantesan PT.KAI rugi terus!!)

----------------------------------------------------------------------------------

"Nina bobo nina bobo oh nina bobo... kalau tidak bobo digigit nyamuk"
(menurut psikolog: jd sekian tahun anak2 indonesia diajak tidur dg lagu yg penuh nada mengancam..)

----------------------------------------------------------------------------------

"Bintang kecil dilangit yg biru..."
(Bintang kan adanya malem, lah kalo malem emang warna langitnya biru..??)

----------------------------------------------------------------------------------

"Ibu kita Kartini...harum namanya"
(Namanya Kartini atau Harum.??)

----------------------------------------------------------------------------------

"Pada hari minggu..naik delman istimewa kududuk di muka"
(Gak sopan khaan..masa duduk di muka??)

----------------------------------------------------------------------------------

"Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung dikebun kita..."
(kalo mau nanam jagung, ngapain dalam2 emang mo bikin sumur??..)

----------------------------------------------------------------------------------

“Halo-halo Bandung.. ibu kota Periangan..”
Loh kok Bandung ibukota Priangan sih...Bukankah Bandung itu ibu kota Jawa Barat?

----------------------------------------------------------------------------------

“Pelangi-pelangi alangkah indahmu.. Merah, Kuning, Hijau di langit yang biru.. pelukismu agung, siapa gerangan..?
Katanya yang ngelukis si Agung, tapi masih nanya siapa gerangan? Tapi yang betul kan Tuhan ya!

----------------------------------------------------------------------------------

“Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi.. bersiul-siul sepanjang hari dg tak jemu2.. mengangguk-angguk sambil bernyanyi tri li li..li..li.. li..li..”
Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak-anak akan realita yang sebenarnya. Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit..! kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang, bukan burung!

----------------------------------------------------------------------------------

“Pok ame ame.. belalang kupu-kupu.. siang makan nasi, kalo malam minum susu..”
Ini jelas lagu dewasa dan untuk konsumsi anak-anak! Karena yang disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!

----------------------------------------------------------------------------------

Kuambil buluh sebatang...Kupotong sama panjang...Kuraut dan kutimbang dengan benang..Kujadikan layang-layang
( emang bisa buat layang layang cuman pake buluh/bambu doang,perasaan pake kertas ,pake lem, pake gunting )7

----------------------------------------------------------------------------------

Ambilkan bulan bu ... Ambilkan bulan buu .. Yang slalu bersinar di langitt♪
(Duuh ... ngerepotin mak lœ aje, Nak ... Lœ kira astronout nape emak elo ngambilin bulan)

----------------------------------------------------------------------------------

Si kancil anak nakal suka mencuri ketimun , ayo lekas dikurung jangan diberi ampun (wah parah!! Lagu ini mengajarkan anak anak untuk tidak memberi belas kasihan atau kesempatan kedua , sadiz ...)

----------------------------------------------------------------------------------

Burung irian burung cendrawasih. Cukup sekian dan terima kasih

----------------------------------------------------------------------------------


REVOLUSI BELAJAR BAHASA INGGRIS DENGAN MUDAH DENGAN METODE DINAMIC IMMERSION
iya juga ya gan..
di Rate ya
hahaha
lumayan gan
hahahaha....
ngakak gan

REVOLUSI BELAJAR BAHASA INGGRIS DENGAN MUDAH DENGAN METODE DINAMIC IMMERSION
wwwkkwwkwkkw bisa ja si agan
lucu gan
okelah
hahahahaha...............
Yah lumayan gan,,
yang penting HAPPY
gak kepikiran gan
yang penting HAPPY
emang ada bener y sih
bener juga gan , harus revolusi
gan
wkwkwkkwkw kocak juga gan
jokes ente bagus

ane

terimah kasih gan`
hahahaha koplak koplak ye gan