alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016444621/telkomsel-bangkrutsay-wow-dong
Telkomsel Bangkrut...say WOW dong
Jakarta Gara-gara tidak bayar utang, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) memailitkan perusahaan raksasa telekomunikasi PT Telkomsel. Menanggapi ini, pihak penggugat PT Prima Jaya Informatika pun kaget dan bersyukur.

"Majelis hakim mengabulkan gugatan kami, artinya Telkomsel pailit dengan segala akibat hukumnya," kata kuasa hukum penggugat, Kanta Cahya, saat dihubungi detikcom, JUmat (14/9/2012).

Majelis hakim dipimpin oleh Agus Iskandar dengan sidang yang digelar di PN Jakpus siang ini pukul 14.00 WIB. Majelis hakim menyatakan gugatan penggugat memenuhi unsur pasal 2 ayat 2 UU Kepailitan yaitu syarat pailit ada utang jatuh tempo dari 2 pihak atau lebih.

"Alasan kami dikabulkan karena memiliki utang jatuh tempo yang dapat ditagih, Satu perusahaan lagi yang memiliki piutang tidak dibayar yaitu PT Extend Media Indonesia," ujar Kanta.
Utang Telkomsel ke PT Prima Jaya Informatika sebesar Rp 5,3 miliar sedangkan kepada PT Extend Media Indonesia sebesar Rp 21.031.561.274 dan Rp 19.294.652.520.

Menanggapi putusan ini, Kanta sangat kaget tetapi sekaligus bersyukur. Dia tidak menyangka sebelumnya permohonan akan dikabulkan. "Kami senang meskipun sangat kaget," ujar Kanta.

Atas keputusan ini, pihak Telkomsel belum bisa memberikan pernyataan resmi. Namun secara hukum, PT Telkomsel akan mengajukan perlawanan.

"Kami akan lapor dulu kepada pimpinan. Kami belum bisa memberikan pernyataan resmi. Tapi secara hukum, pasti kami akan mengajukan usaha banding," Legal Telkomsel, Irfan Tachrir.


Urusan ini bisa jadi masih panjang mengingat ada banding ke PT dan kasasi ke MA tapi tetap aja bikin repot buat humas telkomsel buat ngejelasin ke konsumennya



[url]http://news..detik..com/read/2012/09/14/162513/2019747/10/tak-bayar-utang-telkomsel-dipailitkan?9922022[/url]
SEBELUM GW BILANG WOW..
cuma mau ngasih tau trit ente REPSOL bro... emoticon-Big Grin
ane sih ga pake telkomsel..
Telkomsel tarifnya mahal, gan. Kurang cocok dengan kantong ane emoticon-Big Grin
masa bayar hutang segitu aja gak mampu....kirain hutang puluhan triliun
malu2in aja
wow,,,,
untung lah gan,, baru seminggu ini ane pindah provider emoticon-Big Grin
intinya buat maksa baya rutang
Saham T-SEL di bursa pasti langsung anjlok dan terkoreksi abis abisan negh ... SELL SELL SELL
wow.....ane bilang wow.....wooooow,,,wooooooooooooooow
vbot wooooooooow,,,,,wooooooooooow







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
wedewh...........!!!!!!!
ane cuma bisa bengong.....!!!!


urusan kecil tapi efeknya panjang..... emoticon-Big Grin
mampus lu...!!
udah kebiasaan tuh telkomsel mempersulit bayar tagihan suplier.

btw, sebetulnya hakimnya pun geregetan, pulsanya disedotin mulu ama telkomsel....

emoticon-Ngakak

Waduh

Waduh Telkomsel termasuk anak perusahaan Telkom bukan ?
Kalau iya, apa Telkom ga ikut nanggung kerugian, padahal itu termasuk BUMN ?
Negara keluar duit lagi dari APBN, belum termasuk tarif internet jatuhnya ikutan mahal ?

"Correct Me If I'm Wrong"

Colek Mi Imah Blong ?
wewww...
Telkomsel PAILIT... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Padahal tarifnya udah dimahalin.. tpi masih PAILIT juga... sukurin dahhh... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rama2011
wewww...
Telkomsel PAILIT... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Padahal tarifnya udah dimahalin.. tpi masih PAILIT juga... sukurin dahhh... emoticon-Ngakak


bener gan, ane ngisi pulsa 5rebu cuma buat sms 25 kali doank. skali sms 200 perak
masih setia make Flash emoticon-Nohope
siap" ke lain hati ni emoticon-Thinking
siap-siap ke mbak Tri emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By klatenonline


bener gan, ane ngisi pulsa 5rebu cuma buat sms 25 kali doank. skali sms 200 perak


iya gan,,,, mmg parah bener tu si TELKampret... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Hoax tu klo bilang TELKOMSEL rajanya sms emoticon-Cape d... (S)

ane pake ikan teri gan emoticon-Malu emoticon-Malu
pailit =/= bangkrut... emoticon-Hammer (S)

tinggal bayar tuh utang, selese masalah...
ga masuk akal

duit segitu mah enteng buat telkomsel