alexa-tracking

(REAL POLITICS) Karyawan 20 Sep Gak Diliburkan, Siap2 Kena Sanksi "Berat" Oleh KPUDKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016444401/real-politics-karyawan-20-sep-gak-diliburkan-siap2-kena-sanksi-quotberatquot-oleh-kpudki
Peringatan! 
(REAL POLITICS) Karyawan 20 Sep Gak Diliburkan, Siap2 Kena Sanksi "Berat" Oleh KPUDKI
(REAL POLITICS) Karyawan 20 Sep Gak Diliburkan, Siap2 Kena Sanksi "Berat" Oleh KPUDKI


KPU DKI Jakarta akan memberi sanksi kepada instansi pemerintah atau swasta, yang tidak meliburkan karyawan untuk menyuarakan hak pilihnya, dalam Pemilukada DKI Jakarta, 20 September nanti.

KPU DKI Jakarta menetapkan 20 September 2012 sebagai hari libur. Itu diperkuat dengan putusan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, yang telah menetapkan tanggal itu sebagai hari libur. Sehingga, warga Jakarta bisa memilih calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta periode 2012-2017.

“Bagi instansi yang tidak meliburkan karyawannya, kecuali instansi yang bergerak untuk kepentingan publik dan kesehatan, bentuknya melawan hukum dan dapat dikenai sanksi,” ujar Ketua KPU DKI Jakarta Dahlia Umar, dalam Deklarasi Damai di Monas, Jakarta, Kamis (13/9/2012).

Menurut Dahlia, sikap KPU DKI Jakarta adalah bentuk komitmen untuk menjaga agar proses Pemilukada DKI Jakarta berjalan baik.

Ia juga meminta dukungan segenap pihak, untuk menjadikan Pemilukada DKI Jakarta berjalan aman, sukses, dan lancar.

Sementara, Gamawan demokrasi yang sedang tumbuh mekar dirusak. Dalam kampanye masing-masing pasangan calon, tuturnya, menarik simpati warga adalah sesuatu yang sah, serta diberi tempat dan kesempatan. Tapi, kampanye tidak boleh melanggar aturan.

Gamawan juga mengingatkan masing-masing kedua pasangan calon, dengan bertamsil, boleh membesarkan lampunya, tapi tidak boleh mematikan lampu temannya.

“Jangan disia-siakan waktu libur untuk tidak memilih,” ucapnya.

Komentar dan Harapan : lingkari ya kalendernya, kalau perlu jadiin merah kalau masih item!!!!!

sumber : LINK

Thumbs up 

JUPE : Jangan golput, rugi!

(REAL POLITICS) Karyawan 20 Sep Gak Diliburkan, Siap2 Kena Sanksi "Berat" Oleh KPUDKI

Jupe aja nyoblos loh gan, ne berita si JUPE >>>> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15400766
sapa takut ... ????

di gue kagak diliburin tuh ... silakan nyolok ... tp abis nyolok harus masuk kerja ... emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
jangan pada golput yak.....!!!! Nyoblos = tanggung jawab sosial anda buat masa depan DKI Jakarta....

okeh2 sob?
Quote:Original Posted By d137er
sapa takut ... ????

di gue kagak diliburin tuh ... silakan nyolok ... tp abis nyolok harus masuk kerja ... emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment


ini tukang soto mau di rajia yah warungnya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir
Saya harap pada tanggal 20 September nanti karyawan di DKI Jakarta bisa diliburkan agar mereka mendapatkan hak dan kesempatan untuk memberikan suara mereka pada Pemilukada ini.
Quote:Original Posted By d137er
sapa takut ... ????

di gue kagak diliburin tuh ... silakan nyolok ... tp abis nyolok harus masuk kerja ... emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment


habis nyoblos kerja lagi???? apa gak loyo MAS!!!!!!! enakan enjoy2 di depan TV sambil liat pendukung FOKE JOKOWI heningkan cipta
moga aja tukang soto masih tetep buka emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By foke.JKT
Saya harap pada tanggal 20 September nanti karyawan di DKI Jakarta bisa diliburkan agar mereka mendapatkan hak dan kesempatan untuk memberikan suara mereka pada Pemilukada ini.


lah si foke komentar, PNS libur GAK PAK???
Masa ga libur sih... di tangsel aja banyak nyang libur... maksudnya nyang kerjanya di jakarta rumahnya di tangsel... emoticon-Stick Out Tongue
G20S/DKI...
darah perawan merah jendral....
naice inpoh

kenapa nyoblosnya hari biasa terus ya ?
Quote:Original Posted By lapandua
naice inpoh

kenapa nyoblosnya hari biasa terus ya ?


ini analisa ane ya : kalau hari libur, emak nyuci, arisan, mancing, cuci mobil motor, joging dll.......apa bisa dikendalikan?????? ngakaks
bakso solo pasti ga jualan tanggal 20 emoticon-Cape d... (S)


message from the following
Asyik.. libur lagi nih emoticon-Toast

Ane muslim dan ane milih JOKOWI dan AHOK
Quote:Original Posted By bkeio
bakso solo pasti ga jualan tanggal 20 emoticon-Cape d... (S)


message from the following



silahkan berkampanye, ini kan saatnya kampanye!!!!

Quote:Original Posted By elsmera
Asyik.. libur lagi nih emoticon-Toast

Ane muslim dan ane milih JOKOWI dan AHOK


jangan lupa habis nyoblos, dipantengin siapa yg unggul ya emoticon-Blue Guy Peace
kalo bisa jgn golput lah, kalaupun terpaksa golput dateng aja ke tempat pemilihan colok semua calon yg ada. kertas suara yg kosong rawan disalahgunakan tuh
kalo pegawai negri libur kagak libur hampir ga ada bedanya wkwkw emoticon-Ngakak
libur sih, tapi disuruh lembur emoticon-Hammer (S)
Asyiikkk... Libur lg. Ane kena dampak positif pilkada DKI, kl perlu 3 putaran biar libur lg.