alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016444031/hot-news--si-kumis-tewas-berlumuran-darah
( HOT News ) Si Kumis Tewas berlumuran darah
JAKARTA, KOMPAS.com — Warga Kompleks Dokter Rumah Sakit Persahabatan, RT 16 RW 13, Pisangan, Pulogadung, Jakarta Timur, digegerkan oleh penemuan seorang pria berlumuran darah, Jumat pagi. Namun naas, akibat luka berat di bagian kepala, pria berkumis yang sempat sekarat tersebut meninggal dunia di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Persahabatan.

Berdasarkan keterangan Perwira Unit I Polsek Pulogadung Aiptu Nasir, warga menemukan korban pada Jumat (14/9/2012) sekitar pukul 05.30 WIB. Warga menemukan korban tergeletak berlumuran darah itu di sebidang tanah kosong di jalan masuk kompleks. Saat itu, korban diketahui masih bernapas. Warga pun melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pulogadung.

"Korban ditemukan di rerumputan tanah kosong. Ada darah di sekitarnya, di pintu pagar, di aspal juga ada berceceran darah. Di telinganya juga keluar darah," ujar Nasir kepada Kompas.com di ruang jenazah RS Persahabatan, Jumat siang.

Ketika mendatangi lokasi, petugas tidak mendapatkan satu pun identitas pada diri korban. Petugas malah menemukan uang tunai Rp 750.000 di saku baju korban. Saat ditemukan, pria itu menggunakan baju batik berwarna cokelat dan celana berwarna gelap serta memakai sepatu pantofel. Korban pun langsung dibawa ke IGD RS Persahabatan untuk dirawat.

Polisi menduga pria tersebut merupakan korban penganiayaan. Hal itu ditunjukkan dengan adanya luka benturan benda tumpul di bagian kepala belakang korban. "Tapi itu masih perlu penyelidikan lagi, bisa saja dia malah pelaku atau korban, masih didalami," ujar Nasir.

Korban sempat mendapat perawatan intensif di IGD RS Persahabatan, tetepi nyawa pria malang tersebut tak tertolong. Pria yang diperkirakan berusia 59 tahun tersebut tewas sekitar pukul 08.55 WIB. Polisi langsung membawa jasad pria malang tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi.

"Bagi pihak keluarga, dimohon segera datang ke RSCM atau ke Polsek terdekat saja. Ciri-cirinya, berkumis tebal, rambut memutih, ada tato naga di lengan kiri, gelang besi di kanan, tingginya sekitar 165 centimeter, perawakan seperti keturunan Arab, hidungnya mancung," lanjut Nasir.

Nasir mengatakan, polisi kesulitan mengungkap kasus karena tidak ada saksi yang melihat peristiwa tersebut. Warga sekitar juga tidak ada yang mengenal korban.

Editor :Laksono Hari W

Sumber :
http://megapolitan.kompas.com/read/2...rlumuran.Darah

Komen TS :
Turut berduka untuk korban , semoga dapat ditemukan keluarganya segera.emoticon-I Love Indonesia (S)
sebagai warga ibukota yg baik, baru ane mau ngelayat ke balaikota gan, kirain kumis yg itu loh emoticon-Malu
lho...ini si kumis yang mana? si kumis yang itu bukan?
oalah, bukan toh....turut berduka buat si kumis emoticon-Berduka (S)
ALHAMDULILAH....



oh bukan yg itu...



Inna Lillahi wa inna ilaihi rojiun.. emoticon-Berduka (S)
bener dugaan ane..judulnya "nyangkut2" padahal bukan yang seperti kita bayangkan kan emoticon-Big Grin
kumis meninggal,innalilahiemoticon-Frown

eh kirain kumis yg satu itu,padahal dah senengemoticon-Bata (S)
Quote:Ciri-cirinya, berkumis tebal, rambut memutih, ada tato naga di lengan kiri, gelang besi di kanan, tingginya sekitar 165 centimeter, perawakan seperti keturunan Arab, hidungnya mancung," lanjut Nasir.

yang ini sikumisnya preman.... emoticon-Takut

eh kumis yang itu juga preman sih... emoticon-Takut

cuman beda nasib aja
... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By enggainget


yang ini sikumisnya preman.... emoticon-Takut

eh kumis yang itu juga preman sih... emoticon-Takut

cuman beda nasib aja
... emoticon-Ngacir


Heh ngomong sembarang , MATAMU DIMANA emoticon-Takut
ane kira si KUMIS yg lagi Ngegoyang Kelender hari ini gan. emoticon-Blue Guy Peace
kumis yang lain ternyata emoticon-Hammer2

btw
inilalhi semoga diterima di sisinya emoticon-Angel
entah kenapa klo denger kata "kumis" pasti langsung tertuju ma satu orang . . ( HOT News ) Si Kumis Tewas berlumuran darah
ts pinter milih judul nih ( HOT News ) Si Kumis Tewas berlumuran darah
kasian kumis, nasib mu sungguh jelek
Quote:Original Posted By Chupacabra.
entah kenapa klo denger kata "kumis" pasti langsung tertuju ma satu orang . . ( HOT News ) Si Kumis Tewas berlumuran darah
ts pinter milih judul nih ( HOT News ) Si Kumis Tewas berlumuran darah


makasih gan atas pujiannya emoticon-Salaman
baca judulnya ane kirain KUMIS nyang ntuhhh ..ternyata pas baca isinya bukan nyang ntuhh emoticon-Malu (S)

padahal udah mau siap2 emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By yusuko
kumis meninggal,innalilahiemoticon-Frown

eh kirain kumis yg satu itu,padahal dah senengemoticon-Bata (S)


ane jangan dibata dong gan emoticon-Sorry

kalo banyak gak apa-apa buat bangun rumah emoticon-Ngacir
Kalo ini berita bukan suasana pilkada ane rasa kompas urung muat emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Jebrix
ane jangan dibata dong gan emoticon-Sorry

kalo banyak gak apa-apa buat bangun rumah emoticon-Ngacir


lu bangun rumah aja di Sono (bukan plesetan nama kota)


terpantau banyak yg kecewa dengan thread in
i emoticon-Ngacir
emoticon-Cape d... (S)
nih kompas bisa aj bwt berita,,emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Jebrix


Heh ngomong sembarang , MATAMU DIMANA emoticon-Takut


awas kamu!!pindah aja ke solo emoticon-Ngakak
wah kasian nih si kumis

makin sadis aja pembunuh nya emoticon-Sorry
×