alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016443892/cerita-lucuuu-gan
cerita lucuuu gan
Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar' dan dia berangkat kerja seperti biasa.... burung itu ternyata sadar juga burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti.. terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis... Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...' Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/...rita-lucu.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
repost banget gan emoticon-Peace
Quote:Original Posted By senny irian
repost banget gan emoticon-Peace


maklum gan ane nubitol emoticon-Berduka (S)
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
repsol gak pake di edit sih gan ente :capede
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lah buat nyengir di pagi ini emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak suer gan klo ini buat ane ngakak banget masa sampai gtu coba crtanya,,,kok bsa gan emoticon-Ngakak




-kempet16-
Cerita lucu banget nihhh gan.... bikin ane guling2....wkwkwkkwkwkwkwkw
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
rumayan dari pada manyunemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tu brung slah sangka z gan
lumayan lucu lahhh.. cukup buat emoticon-Ngakak pagi ini
Lumayan gan bikin nyengir pagi"...!!!
Yohohohohohoh..

Nitip Lapak Gan..emoticon-Request
Spoiler for Buka Juga Gan:

lumayan dah gan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
wkwk koplak emoticon-Ngakak
Bisa ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
lumayan gan .. timbang lumanyun , kocak gan emoticon-Ngakak (S)
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak (S)
Gag nahan kocaknya, lucu banget emoticon-Ngakak (S)