alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016442984/udah-mau-dihukum-mati-masih-aja-bikin-dosa
Udah mau dihukum mati, masih aja bikin dosa.
Cilacap Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap bandar sekaligus pengendali jaringan narkoba internasional di RS Cilacap. Tersangka adalah terpidana mati kasus serupa yang menghuni LP Kembang Kuning, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Adami Wilson alias Abu merupakan warga negara Nigeria ditangkap oleh petugas BNN saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah Cilacap saat sedang menjalani rawat inap karena sakit, Kamis (13/9) kemarin, setelah diintai selama tiga hari.

Dari informasi yang dikumpulkan, Adami Wilson ditangkap setelah petugas BNN mengembangkan kasus penangkapan kurir narkoba di Nusa Tenggara Timur dan Medan.

Saat petugas BNN menggeledah Ruang Dahlia kelas VIP seharga Rp 240 juta, tempat ia dirawat, petugas BNN justru menemukan seorang teman wanita yang sedang bersamanya dan sejumlah alat kontrasepsi.

Sementara Baharudin, sipir yang menjaga Adam saat di rumah sakit, hanya mengetahui jika Adami Wilson menderita penyakit kelamin.

Saat penggeledahan, petugas BNN melakukan tes urine kepada Adami dan teman wanitanya. Barang yang disita diantaranya menyita sejumlah telepon seluler dan kartu ATM. Adami kembali dibawa ke Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

"Kita temukan HP di Lapas. Ada 3 buku rekening dan kartu ATM di RS," kata Kepala Humas BNN Sumirat di Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cilacap, Jalan Bromo Cilacpa.

sumber

udah mau dihukum mati,
masih jualan narkoba sambil mesum di bangsal rs pula...
udh di penjara aja se umur hidup byar dia tau rsa
Quote:Original Posted By datangjualbeli
udh di penjara aja se umur hidup byar dia tau rsa


dia itu terpidana mati gan,
tinggal tunggu eksekusi keknya...
gayanya om jek:

dapat berapa lembar uang merah tu sipir dan petugasnya
sampai bisa masukin teman cewek emoticon-Big Grin
Bandar ginian mah hukum seumur idup aja jgn di tembak mati. Biar mati d penjara ndiri
makin kacau aja napi2 jaman sekarang

gak ada kapok nya emoticon-Cape d...
perlu diperiksa tuh petugas lapasnya ... emoticon-Blue Guy Peace
yaa mumpung masih idup lah lumayan nambah bekal perjalanan emoticon-Cape d... (S)
Niger sialan, selalu bikin rese aja, kalau emang udah di putus hukuman mati segera saja di eksekusi
Kasus kayak giniian seharusnya hukuman matinya di percepat aja emoticon-thumbdown
mantap jg orang satu ini emoticon-thumbsup:
rawat inap di ruang vip + wanita pula

bersenang-senang dulu sebelum ajal tiba emoticon-Big Grin
"Ruang Dahlia kelas VIP seharga Rp 240 juta, tempat ia dirawat, petugas BNN justru menemukan seorang teman wanita yang sedang bersamanya dan sejumlah alat kontrasepsi."

ajib... lengkap...


Udah mau dihukum mati, masih aja bikin dosa.
×