alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016442213/balada-si-i-phone-5
Balada si i phone 5
mohon ijin momod, mimin, agan2 sekalian numpang jokes

mohon maap kl ada yg tidak berkenan jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L), nubi cuma ingin berbagi kl senyum2 sendiri dan berkenan silahkan di kirim emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tawa-tiwi dikit di sela-2 sore ini yg kurang bikin seger (tapi yg seger jg gpp sih liat ini jokes nubi) misal : yg lagi makan es goyang, yang lagi tiduran di balok es, de el el....

Perhatian :
1. mohon liat pic ini jangan sambil telen-Tang (berbahaya)

2. Mohon ijin sama pak erte kalau mau liat pic ane "kenapa ?" (krn kl ente liat pic ane di samping pak erte yg lagi sakit gigi, trus ente senyum2 atau ketawa. bisa2 pak erte darting alias darah tinggi ente bisa dimaki di sangka ketawain pak erte)

3. Ingat jangan berikan gambar ini kepada anak bayi "kenapa ?" (karena anak bayi belum ngerti gambar)

4. ini yang terakhir yang paling penting jangan liat pic ane pas lagi mati lampu "kenapa ?" (karena komputer ga bisa nyala, alias mati, alias ga bisa liat ini jokes nubi ) emoticon-Genit

enjoy :

Spoiler for si iphone 5:


mohon maap kalau tidak berkenan nubi lagi magabut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2
wokowkowkokw...maksain bgt...btw ijin pertamax ya gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kodomoko
wokowkowkokw...maksain bgt...btw ijin pertamax ya gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Shakehand2 pertamax di amankan emoticon-I Love Kaskus
Wah maksa banget pengen punya iphone 5, modifikasi brutal
hargaNya itung kiloan ya gan emoticon-Ngakak
bisa bner tuh iphone emoticon-Ngakak (S)
nyimak dulu deh
baru ketawa emoticon-Ngakak
applenya lagi di cas tuh emoticon-Ngakak
ntu mah namanya Iphone 5 MALANGemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahhaah aduuuhhhhhhh NE GAnnnn ahahahahahahhah

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
wkwkwkkwwkwkwk
saya suka saya suka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
wokokokokokokokkkk,itu hape nokia 3100 ya gan emoticon-Ngakak
wkwkwk, ada" aja nih si TS emoticon-Ngakak
kreatif ganemoticon-thumbsup
200rb dapet iphon
ponselnya keyyen emoticon-Ngakak







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak pisan gan
wah mantap dijual berapa tuh bos ? emoticon-Ngakak
wakakak ada ada aja lo gan ah jokenya emoticon-Ngakak
hahah kreatif ente gan bikin lawkaan emoticon-Ngakak