Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016442213/balada-si-i-phone-5
Balada si i phone 5
mohon ijin momod, mimin, agan2 sekalian numpang jokes

mohon maap kl ada yg tidak berkenan jangan di , nubi cuma ingin berbagi kl senyum2 sendiri dan berkenan silahkan di kirim

tawa-tiwi dikit di sela-2 sore ini yg kurang bikin seger (tapi yg seger jg gpp sih liat ini jokes nubi) misal : yg lagi makan es goyang, yang lagi tiduran di balok es, de el el....

Perhatian :
1. mohon liat pic ini jangan sambil telen-Tang (berbahaya)

2. Mohon ijin sama pak erte kalau mau liat pic ane "kenapa ?" (krn kl ente liat pic ane di samping pak erte yg lagi sakit gigi, trus ente senyum2 atau ketawa. bisa2 pak erte darting alias darah tinggi ente bisa dimaki di sangka ketawain pak erte)

3. Ingat jangan berikan gambar ini kepada anak bayi "kenapa ?" (karena anak bayi belum ngerti gambar)

4. ini yang terakhir yang paling penting jangan liat pic ane pas lagi mati lampu "kenapa ?" (karena komputer ga bisa nyala, alias mati, alias ga bisa liat ini jokes nubi )

enjoy :

Spoiler for si iphone 5:


mohon maap kalau tidak berkenan nubi lagi magabut
wokowkowkokw...maksain bgt...btw ijin pertamax ya gan..
Quote:Original Posted By kodomoko
wokowkowkokw...maksain bgt...btw ijin pertamax ya gan..


pertamax di amankan
Wah maksa banget pengen punya iphone 5, modifikasi brutal
hargaNya itung kiloan ya gan
bisa bner tuh iphone
nyimak dulu deh
baru ketawa
applenya lagi di cas tuh
ntu mah namanya Iphone 5 MALANG
hahhaah aduuuhhhhhhh NE GAnnnn ahahahahahahhah

wkwkwkkwwkwkwk
saya suka saya suka

wokokokokokokokkkk,itu hape nokia 3100 ya gan
wkwkwk, ada" aja nih si TS
kreatif gan
200rb dapet iphon
ponselnya keyyen







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
ngakak pisan gan
wah mantap dijual berapa tuh bos ?
wakakak ada ada aja lo gan ah jokenya
hahah kreatif ente gan bikin lawkaan
×