alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016441729/juru-bicara-badan-penanganan-lumpur-tewas-mendadak--ada-apa-ni

Peringatan! 
Juru Bicara Badan Penanganan Lumpur Tewas Mendadak .. Ada apa ni ????

Juru bicara Badan Penanggulangan Lumpur Sidoarjo (BPLS) Ahmad Khusairi, meninggal dunia secara mendadak akibat serangan jantung. Deputi operasional BPLS, Moch Sofyan Hadi mengatakan jenazah Khusairi saat ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara di Jalan Ahmad Yani Surabaya untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Sofyan Hadi, ketika masuk kantor pada pagi tadi, Khusairi tiba-tiba mengeluh kecapean. Ia lantas tiduran di sofa ruang kerjanya di kantor BPLS jalan Gayung Kebonsari Nomor 50 Surabaya. "Saat tidur dia ngorok (mendengkur) dan tidak bisa dibangunkan lagi," kata Sofyan Hadi kepada Tempo, Jumat 9 September 2012.

Karena tak bisa dibangunkan, Khusairi langsung dibawa ke RSU Bhayangkara Polda Jawa Timur. Sayang, dalam perjalanan ke rumah sakit, atau sekitar pukul 09.15 WIB tadi, nyawa Khusairi tak tertolong. "Dokter bilangnya tiba di rumah sakit sudah tak bernyawa," kata Sofyan yang ikut membawa Khusairi ke rumah sakit.

Jenazah Khusairi rencannya akan dibawa ke rumah orang tuanya untuk dimakamkan di kawasan Pademawu, Pamekasan, Madura. Menurut Sofyan, selama ini Khusairi tak pernah mengeluh sakit. Khusairi yang memiliki tubuh agak gendut ini, juga terbilang orang yang suka bercanda. Ia selama ini juga akrab dengan kalangan wartawan yang meliput aktivitas BPLS.

Bahkan pada pukul 06.00 WIB, Khusairi masih sempat mengirimkan cerita lucu kepada para temanya melalui blackberry mesenger. Setelah kiriman cerita lucu, Khusairi lantas menuliskan status dalam BBM yang berbunyi: Ibu pulang ke Madura, aku jadi penghuni kantor.

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...Tewas-Mendadak

sabotase atau apa ni??emoticon-Bingung (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
serangan jantung bukan sabotase gan
kantor nya dimana?
ada "penghuni" baru nih emoticon-Big Grin
Diundang Dewa lumpur meeting di Akhirat kali ganemoticon-Hammer...

ada ada aja
kena serangan jantuh gan emoticon-Berduka (S)

soalnya masalah lumpur lapindo gak kelar2 emoticon-Cape d...
semoga arwahnya diterima di sisi Yang Maha Kuasa aja dah emoticon-Berduka (S):
walaupun selama ini kasus lumpur ga selesai2... emoticon-Berduka (S):
Quote:Original Posted By unwell
serangan jantung bukan sabotase gan


Quote:Original Posted By KangPri
Diundang Dewa lumpur meeting di Akhirat kali ganemoticon-Hammer...

ada ada aja


dipikir TS ada yang yang nyuntik arsenik kali emoticon-Ngakak
Innalilahi waina ilahi rojiun....
Habis diteror telepon sama Ical kali emoticon-Takut
wah serem amat tuh bisa mendadak gitu

turut berduka deh emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By KangPri
Diundang Dewa lumpur meeting di Akhirat kali ganJuru Bicara Badan Penanganan Lumpur Tewas Mendadak .. Ada apa ni ????...

ada ada aja

pdhl malamx masih nyanyi di acara halal bihalal MTI Sda tuh emoticon-Berduka (S)
buat yg hobi teori konspirasi jgn bikin konspirasi gan,ntr kualat lho emoticon-Big Grin

kang,PM ente full yah...cek email soal laka di HR Muhammad(msh dlm proses utk kasus laka)



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By buduik.ketek
pdhl malamx masih nyanyi di acara halal bihalal MTI Sda tuh emoticon-Berduka (S)
buat yg hobi teori konspirasi jgn bikin konspirasi gan,ntr kualat lho emoticon-Big Grin

kang,PM ente full yah...cek email soal laka di HR Muhammad(msh dlm proses utk kasus laka)



Posted with kaskusBetaQR


Serangan jantung emang sama kaya santet, sama sama ga keliatan, sama sama bisa matiin orang kalo diijinin ama yg Di Atasemoticon-Embarrassment....

Inbox dah dikosongin dikit om emoticon-Ngacir...
Gabung tritnya aja, sekalian kasi masukan yg rame disono emoticon-Embarrassment...
wah konspirasi ini..konspirasi tingkat tinggi ini...
turut berduka aja atas meninggalnya .... emoticon-Turut Berduka emoticon-Blue Guy Peace
ente kali gan yang sabotase..wong udah penyakit dan takdir..emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By adhoez
wah konspirasi ini..konspirasi tingkat tinggi ini...


setuju sama agan, meskipun gara2 jantung tapi buat sy aneh
bukannya beritanya udah jelas emoticon-Thinking

turut berduka cita aja buat yg ditinggalkan emoticon-Berduka (S)
ni yg tubuh nya gemuk itu yah, wajar lah dia kena serangan jantung
innalilahi...

kenapa ya ?
gara2 asep lumpur kah ?

Quote: Oper Usaha
mungkin selalu kaget krn lapindo ngga kelar2 akhirnya sakit
×