alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016441534/biar-kencingnye-nggak-kena-sendal-si-mbah
Kesel Biar Kencingnye Nggak Kena Sendal Si Mbah,,,!
Quote:Biar Kencingnye Nggak Kena Sendal Si Mbah,,,!Quote:Biar Kencingnye Nggak Kena Sendal Si Mbah,,,!Quote:By w124ers Sep 14, 2012Quote:Biar Kencingnye Nggak Kena Sendal Si Mbah,,,!Quote:Seorang kakek-kakek, Si Mbah Onyod, pergi ke toko obat di Glodok.Quote:Ngkoh Penjual Obat: "Mau beli apa, Mbah,,,?"Quote:Mbah Onyod: "Via9ra,,,!"Quote:Ngkoh Penjual Obat: "Weleh, weleeeh, via9ra,,,? Buat sapa Mbah,,,?"
Quote:Mbah Onyod: "Buat SiMbah laaah,,,!"Quote:Ngkoh Penjual Obat: "Waduuuh,,,! Si Mbah kayanya masih suka jajan di luar yaaa,,,?"Quote:Mbah Onyod: "Gaaa laaah, ngacooo ajee loe,,,!"Quote:Ngkoh Penjual Obat: "Laaah,,,! T'rus buat apaaan, Mbaaah,,,?"Quote:Si Mbah nggak langsung jawab, clingkukan kanan-kiri dulu, setelah ngerasa aman baru dia ngomong: "Si Mbah cuma suka pake aja sih,,,! Biar anu Si Mbah tetep berdiri, dan kencingnya nggak kena sendal Si Mbah,,,!"Quote:Sumber: http://matiketawacaraonyod.blogspot.com/; http://www.facebook.com/MatiKetawaCaraOnyodQuote:Biar Kencingnye Nggak Kena Sendal Si Mbah,,,!Biar Kencingnye Nggak Kena Sendal Si Mbah,,,!
emoticon-Ngakak
wahhh...
si mbahnya gokil juga nehh...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wwkwkwkwk...cman buat kencing doang..hahahaha
emoticon-Sundul:
wkwkwkw, si mbah bisa aja.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
heheheheh agak bingung ane gan, sepikiran ane mungkin biar ngaceng gtu gan emoticon-Ngakak

bener gak?
wkwkwkw, si mbah bisa aja.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boleh juga ni gan


wkwkkw

emoticon-Big Grin
ada-ada aja nih simbah biar ga kena sendal pake viagra kala nyawanya lewat gimana tuhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) gelo pisan nich Mbah Onyod . . . emoticon-Ngakak (S)








Pageone kedua hari ini emoticon-linux2
hahahahah.............
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Hahahahaha kocak nih si mbah emoticon-Ngakak
wkakakak cuma biar klo pipis ga kena sendal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ane kykny sblmny ud pnh baca gan emoticon-Big Grin
ngakak dulu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak udah.
bruakakakakkak mana bisa kencing kalo berdiri kwkwkwkw
pake tangan aja emg gk bisa yah?? emoticon-Bingung
btw nice joke emoticon-Ngakak
buat kencing z pake viagra... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ni si mbah bener2 kreatif dya gan.. emoticon-Ngakak
gokil mbah emoticon-Ngakak