Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016441534/biar-kencingnye-nggak-kena-sendal-si-mbah
Kesel Biar Kencingnye Nggak Kena Sendal Si Mbah,,,!
Quote:Biar Kencingnye Nggak Kena Sendal Si Mbah,,,!Quote:Biar Kencingnye Nggak Kena Sendal Si Mbah,,,!Quote:By w124ers Sep 14, 2012Quote:Biar Kencingnye Nggak Kena Sendal Si Mbah,,,!Quote:Seorang kakek-kakek, Si Mbah Onyod, pergi ke toko obat di Glodok.Quote:Ngkoh Penjual Obat: "Mau beli apa, Mbah,,,?"Quote:Mbah Onyod: "Via9ra,,,!"Quote:Ngkoh Penjual Obat: "Weleh, weleeeh, via9ra,,,? Buat sapa Mbah,,,?"
Quote:Mbah Onyod: "Buat SiMbah laaah,,,!"Quote:Ngkoh Penjual Obat: "Waduuuh,,,! Si Mbah kayanya masih suka jajan di luar yaaa,,,?"Quote:Mbah Onyod: "Gaaa laaah, ngacooo ajee loe,,,!"Quote:Ngkoh Penjual Obat: "Laaah,,,! T'rus buat apaaan, Mbaaah,,,?"Quote:Si Mbah nggak langsung jawab, clingkukan kanan-kiri dulu, setelah ngerasa aman baru dia ngomong: "Si Mbah cuma suka pake aja sih,,,! Biar anu Si Mbah tetep berdiri, dan kencingnya nggak kena sendal Si Mbah,,,!"Quote:Sumber: http://matiketawacaraonyod.blogspot.com/; http://www.facebook.com/MatiKetawaCaraOnyodQuote:Biar Kencingnye Nggak Kena Sendal Si Mbah,,,!Biar Kencingnye Nggak Kena Sendal Si Mbah,,,!
wahhh...
si mbahnya gokil juga nehh...
wwkwkwkwk...cman buat kencing doang..hahahaha
:
wkwkwkw, si mbah bisa aja..
heheheheh agak bingung ane gan, sepikiran ane mungkin biar ngaceng gtu gan

bener gak?
wkwkwkw, si mbah bisa aja..
boleh juga ni gan


wkwkkw

ada-ada aja nih simbah biar ga kena sendal pake viagra kala nyawanya lewat gimana tuh
gelo pisan nich Mbah Onyod . . .








Pageone kedua hari ini
hahahahah.............


Hahahahaha kocak nih si mbah
wkakakak cuma biar klo pipis ga kena sendal


ane kykny sblmny ud pnh baca gan
ngakak dulu gan udah.
bruakakakakkak mana bisa kencing kalo berdiri kwkwkwkw
pake tangan aja emg gk bisa yah??
btw nice joke
buat kencing z pake viagra...

ni si mbah bener2 kreatif dya gan..
gokil mbah