alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016441264/rudi-keltjes-bekukan-saja-pssi
Rudi Keltjes: Bekukan Saja PSSI
WASPADA ONLINE

RUMBAI, Riau - Pelatih Tim Kalimantan Timur, Rudi Keltjes, menyarankan bekukan saja dua kepengurusan PSSI yang ada, supaya Indonesia bisa membina kembali sepakbola di masa mendatang.

"Dua-duanya sama saja. Bekukan keduanya, saya rasa tak masalah kalau untuk sementara sepakbola kita tidak ikut kegiatan internasional," ucap Rudi di Stadion H Kaharuddin Nasution, Rumbai, Riau, Rabu.

PSSI dimaksud adalah PSSI versi Jenggala diketuai Djohar Arifin Husin dan PSSI versi Ancol pimpinan La Nyalla Matalitti. Semula PSSI Djohar sebagai operator cabor sepakbola dan futsal PON 2012 Riau. Namun mereka kemudian menarik semua perangkat pertandingan, sehingga digantikan oleh PSSI La Nyalla.

Menurut Rudy, perangkat pertandingan yang baru sama saja bobroknya dengan yang lama. Pendapatnya dibenarkan oleh pelatih tim Sumut, Rudi Saari, beserta asistennya Mardianto dan Budiono.

"Ya kan Rud? Kalau semuanya dibekukan, kita enak membina para pemain muda, tanpa harus dikotori orang-orang tak benar di PSSI sekarang," tutur Keltjes.

"Betul itu Bang. Sekarang situasinya memang makin kacau," timpal Rudi Saari.

Kedua mantan pelatih PSMS Medan itu berbincang demikian, ketika akan gantian menjajal lapangan. Rudy dan tim Kaltim masuk Stadion Kaharuddin Nasution, saat tim Sumut berdoa sebagai kebiasaan seusai berlatih.

Kaltim sendiri diterpa rumor tersingkir di babak penyisihan Grup C PON 2012, akibat kalah head-to-head dengan Riau. Keberadaan Kaltim di babak 6 Besar bahkan sempat dipermasalahkan panitia, tetapi Rudy tetap ngotot mengklaim timnya yang lolos bersama juara grup Jawa Tengah.

Tuan rumah Riau dan Kaltim sama-sama mengakhiri penyisihan dengan nilai 4. Produktivitas gol Kaltim plus dua, gol Riau minus satu tapi mampu mengatasi pasukan Rudi Keltjes 2-1 pada partai pamungkas.

"Para pemain Riau lompat-lompat kegirangan saat mengalahkan kami 2-1. Mereka tak tahu bahwa di PON ini sistem produktivitas gol yang berlaku," klaim mantan pemain nasional Indonesia itu.

Kalau mau memberlakukan sistem head-to-head, lanjutnya, maka sosialisasikan dulu sejak Pra PON. Jadi jangan usir kami dari sini. Jika kami kalah 0-3 dari Riau, saya langsung bawa anak-anak pulang, gak perlu sampai diusir," beber Rudy.

"Sudah gila semuanya, kasihan para pemain. Semua ini terjadi gara-gara pengurus PSSI tak becus," kecamnya lagi.

Selain Grup C, tim yang lolos dari Grup B bersama Sumut juga masih rawan rumor. Jawa Barat sebagai juara grup santer disebut kena diskualifikasi, karena menurunkan tim yang tidak sah.

Jabar memainkan tim bentukan Pengprov PSSI versi Sukowiyono, padahal Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (BAORI) sudah memutuskan tim bentukan Pengprov PSSI versi Toni Apriliani yang berhak mengikuti PON 2012. Posisi Jabar digantikan Jawa Timur. Manajer Tim Sumut, H Kamaluddin Harahap, pun membenarkan keterangan tersebut.

"Saya sudah baca salinan putusan diskualifikasi Jabar dari Pak Chairul Azmi (Sekum KONI Sumut-red). Jatim yang dinyatakan lolos bersama kita," kata Kamal via ponsel.

Tapi Rabu (12/9), anak-anak Jabar masih terlihat berlatih di Rumbai. Ketua Panpel Cabor Sepakbola PON 2012 Riau, Satar, tak memberi jawaban sama sekali saat dikonfirmasi lewat SMS maupun telepon langsung.

Sekretaris Tim Azwar Mahmud mengatakan kepastian mengenai kebenaran rumor itu beserta jadwal lengkap babak 6 Besar belum tuntas dibahas karena manager meeting mengalami deadlock. Lanjutan pertemuan manajer tim akan digelar Kamis ini.

sumber : IYAA.com
_____________
setujuuuuuuuuuuuuuuu PSSI untuk sementara harus di bekukan buang jauh2 semua pengurusnya... untuk PSSI yang lebih baik emoticon-Cendol (S)
yup lembaga lahan korup bgini, prestasi jg ga ada, bekuin aja, ane setuju bgt neh
buang jauh2 pasti yang ngotot tetep kembali lagi
siapa yang ngotot? emoticon-Big Grin
mari kita tunggu banned dari FIFA

daripada rusuh" gak jelas gini yak

emoticon-linux2
Quote:Original Posted By sayanim
buang jauh2 pasti yang ngotot tetep kembali lagi
siapa yang ngotot? emoticon-Big Grin


ya dua2nya lah yg bakal ngotot, mana ada kata legowo dlm kamus mereka??? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By triveenk
mari kita tunggu banned dari FIFA

daripada rusuh" gak jelas gini yak

emoticon-linux2


Kalau sampe dibanned, yg seneng ya pentolannya KPSI. Soalnya dari awal mereka pengennya Indonesia disangsi FIFA biar anggota PSSI yg sekarang pada disalahkan & jatah kursinya bisa mereka pake buat berkuasa lagi
Quote:Original Posted By hoshigake
ya dua2nya lah yg bakal ngotot, mana ada kata legowo dlm kamus mereka??? emoticon-Ngakak


ada tuh yang legowo. ada yang mw ngerangkul, TIMNAS dari pemain IPL ataupun ISL boleh main,tapi kenyataan sekarang gimana emoticon-Big Grin

Ngakak 

keluar dr koni, afc, dan fifa,,,
bikin negara sendiri, sepakbola sendiri, liga sendiri,,
itu paling realistis bwat org2 PSSI/KPSI skrg yg bebal2 emoticon-Cape d... (S)

Quote:animasi 3D pembangunan #STADIONGEDEBAGE
youtube-thumbnail

UPDATE (TERUS) STADION GEDEBAGE
Spoiler for sedikit penampakan trit:

klik saja:
UPDATE (TERUS) STADION GEDEBAGE
#tolaknamaGELORAROSADA
bener juga omongan nih om pelatih, benahi dulu masalah2 internal pssi, indonesia gak ikut laga internasional tak masalah, kita istirahat 2 ato 3 taun dari dunia luar, setelah pssi udah bener baru kita unjuk gigi lagi
memangnya es batu pakai dibekukan segala emoticon-Big Grin
wah klo di bekuin 22nya ane stuju banget emoticon-thumbsup
rudi keltjes? kalau waktu jadi pemain top, pernah lawan ARSENAL

tapi klo pelatih, jangan harap prestasi ya

jadi berkarir aja jangan ikut2 politik PSSI ntar terjerumus loh emoticon-Blue Guy Peace
setuju gan, udah pusing banget dengar perpecahan di internal

team nya juga ga pernah gak ada prestasi emoticon-Cape d...
Dari dulu kan udah saya bilang, mendingan di banned aja skalian emoticon-Cape d... (S)
banned aja,, cuma merusak nama bangsa emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Auto....Banned
yup lembaga lahan korup bgini, prestasi jg ga ada, bekuin aja, ane setuju bgt neh


setujuh emoticon-Big Grin

sama ladang buat tunggangan politik buat 2014 emoticon-Shutup makanya ada yang ngotott banget pengen nglengserin ketua PSSI dengan segala macam cara emoticon-Big Grin
ane amat sangant setuju pssi di bekukan emoticon-thumbsup

muak ane ngeliat 2 pssi ini berantem terusemoticon-Busa
udah suruh vboot aja yang bekuin..kan om vboot berani tuh sunat menyunat dan beku membeku emoticon-Ngakak (S)



moratorium aja 5 tahun....biar beres semua....
Setuju om. Bubarin PSSI yang sekarang, cabut keanggotaan dari FIFA & AFC, bikin lagi federasi sepakbola Indonesia yang baru, daftar lagi ke FIFA & AFC, bikin statuta yang baru. Kita mulai dari nol, karena kondisi sekarang udah ga ada jalan keluar lagi.

Tapi, harus ada keberanian dan ketegasan dari induk olahraga yang menaungi PSSI. Ane agak bingung dengan kondisi sekarang, kayaknya PSSI itu above the government, mereka tidak takut siapapun, KONI dilawan, Menpora pun ga bisa berbuat apa2. Sebenernya atasan PSSI itu siapa sih??
Ane setuju dengan judulnya, bikin rugi, bikin malu, pusing.
×