Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016440771/kentut
Kentut
Seorang wanita di toko berlian,Terkentut pas membungkuk melihat sebuah cincin berlian yang indah.

Dia liat sekitar, malu bgt, tp gk da orang,eh gk taunya penjualnya lagi berdiri di belakangnya.

"selamat siang bu,ada yg bisa sya bantu?"

Berharap,si penjual gk denger apa yg trjadi tadi.

"Mas,harga cincin yg bermata ini brapa ya?"
"Bu,hanya dengan melihat cincin ini aja ibu uda terkentut,
mungkin kalo saya sebutkan harganya bisa jadi ibu eeq di sini"

dapet dari http://www.facebook.com/kiddinkdotus
Quote:Original Posted By Gerry Delonge
Seorang wanita di toko berlian,Terkentut pas membungkuk melihat sebuah cincin berlian yang indah.

Dia liat sekitar, malu bgt, tp gk da orang,eh gk taunya penjualnya lagi berdiri di belakangnya.

"selamat siang bu,ada yg bisa sya bantu?"

Berharap,si penjual gk denger apa yg trjadi tadi.

"Mas,harga cincin yg bermata ini brapa ya?"
"Bu,hanya dengan melihat cincin ini aja ibu uda terkentut,
mungkin kalo saya sebutkan harganya bisa jadi ibu eeq di sini"

dapet dari http://www.facebook.com/kiddinkdotus


wih ada sepuh nih wah wah
btw pertamax ey hehhehe

bused kok sampe eeq wkkwkw
saking murahnya ya
bole juga ceritanya hahahha
wakaka kocak gan
ntar jadi bau itu tokonya
jiaaaahhhh, lumanyun dah gan
wkwkwkkwkwkwkw nice
sesepuh ternyata pandai ngelawak juga yah. jangan2 pengalaman pribadi nih
Quote:Original Posted By Anarchisme
sesepuh ternyata pandai ngelawak juga yah. jangan2 pengalaman pribadi nih


weits enak saja, kalo kita mah di Metromini
kwokkwokwkw...
iya nehh...jgn2 bner pengalaman pribadi yahh..
Gubrakksss. Bisaan aja si agan Delounge. :
wkwkwkwkw...


Ada"j si TS..

Spoiler for Buka Juga Gan:
Ngakak gan
Nice joke gan
mayan nyengir dikit gan .......
ga lupa, ane bantu rate5 ya gan
Quote:Original Posted By Gerry Delonge
http://www.facebook.com/kiddinkdotus


ID Tua = Sepuh
sepuh gerry..
lumayan gan,...
koplak ente gan
asli kocak gan
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
×