alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016440771/kentut
Kentut
Seorang wanita di toko berlian,Terkentut pas membungkuk melihat sebuah cincin berlian yang indah.

Dia liat sekitar, malu bgt, tp gk da orang,eh gk taunya penjualnya lagi berdiri di belakangnya.

"selamat siang bu,ada yg bisa sya bantu?"

Berharap,si penjual gk denger apa yg trjadi tadi.

"Mas,harga cincin yg bermata ini brapa ya?"
"Bu,hanya dengan melihat cincin ini aja ibu uda terkentut,
mungkin kalo saya sebutkan harganya bisa jadi ibu eeq di sini"

dapet dari http://www.facebook.com/kiddinkdotus
Quote:Original Posted By Gerry Delonge
Seorang wanita di toko berlian,Terkentut pas membungkuk melihat sebuah cincin berlian yang indah.

Dia liat sekitar, malu bgt, tp gk da orang,eh gk taunya penjualnya lagi berdiri di belakangnya.

"selamat siang bu,ada yg bisa sya bantu?"

Berharap,si penjual gk denger apa yg trjadi tadi.

"Mas,harga cincin yg bermata ini brapa ya?"
"Bu,hanya dengan melihat cincin ini aja ibu uda terkentut,
mungkin kalo saya sebutkan harganya bisa jadi ibu eeq di sini"

dapet dari http://www.facebook.com/kiddinkdotus


wih ada sepuh nih wah wah emoticon-Big Grin
btw pertamax ey hehhehe

bused kok sampe eeq wkkwkw
saking murahnya ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bole juga ceritanya hahahha
wakaka kocak gan emoticon-Ngakak
ntar jadi bau itu tokonya
jiaaaahhhh, lumanyun dah gan emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
wkwkwkkwkwkwkw nice emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sesepuh ternyata pandai ngelawak juga yah. jangan2 pengalaman pribadi nih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Anarchisme
sesepuh ternyata pandai ngelawak juga yah. jangan2 pengalaman pribadi nih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


weits enak saja, kalo kita mah di Metromini emoticon-Ngakak
kwokkwokwkw...
iya nehh...jgn2 bner pengalaman pribadi yahh..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gubrakksss. Bisaan aja si agan Delounge. emoticon-Ngakak:
wkwkwkwkw...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ada"j si TS..emoticon-Ngakak

Spoiler for Buka Juga Gan:
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
Nice joke gan emoticon-Ngakak
mayan nyengir dikit gan ....... emoticon-Big Grin
ga lupa, ane bantu rate5 ya gan emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By Gerry Delonge
http://www.facebook.com/kiddinkdotus


ID Tua = Sepuh
emoticon-Shakehand2 sepuh gerry..
lumayan gan,...emoticon-Ngakak
koplak ente gan emoticon-Ngakak
asli kocak gan emoticon-Ngakak
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak