alexa-tracking

Korban Tewas SMK Baskara, Anak Baik Baik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016439366/korban-tewas-smk-baskara-anak-baik-baik
Korban Tewas SMK Baskara, Anak Baik Baik
Quote:



Sumber:
http://depoklik.com/2012/09/12/korba...baik-baik.html


Miris banget nih gan ngeliat berita yang begini. Disini nih pelajaran moral perlu banget buat diperhatiin gan

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


Trit ane yang lain gan:
Quote:
kalo gw jadi kakaknya beneran gw buru sendiri tuh pelaku, meskipun ntar gw berakhir di penjara emoticon-Angkat Beer

emoticon-Ngacir
Quote:


bener gan, sama kayak ane pendapat ente
buru pelaku, bunuh semua, kita mati gak papa, membela hak keluarga
Quote:


gw ga bunuh kok, tapi gw culik, gw umpanin ke kaum maho buat dtusbol emoticon-Ngakak (S)
ohhhh itu sungguh menyakitkan emoticon-Ngakak (S)
kasihan korban, turut berduka dehemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
semoga pelakunya segaera ketangkep
bajingan yang membunuh dia harus merasakan disodomi banci emoticon-Angkat Beer
klo uda kaya gini, mending di ciduk semua...
yg suka tawuran cuman berani klo rame2....klo sendiri mah cemen...
mending jadi PETRUS, atu2 tuh kena Dor Dor Dor.... emoticon-Mad (S)
darah itu merah jeenderal....
Turut berduka emoticon-norose
Catet ya, itu tawurannya di Depok ya, bukan di Jakarta. Di Jakarta sejak dibawah kepemimpinan ane, nggak pernah ada tawuran! emoticon-Malu
ada yang punya gergaji mesin gak??

tangan gue gatal nie pengen bikin adegan chainsaw massacre ke pelakuemoticon-Mad:
gampang banget sih nyawa meregang di republik ini emoticon-Berduka (S) semoga tidak terulang lagi, dan pelakunya di hukum seberat2x nya buat pembelajaran yang lain
Ga bisa gan , itu kan anak anak, nanti kalau di hukum, ada yg protes bilang itu "ANAK DI BAWAH UMUR, TIDAK BOLEH DI PENJARA"

Ujung2 polisinya juga yg disalahin karena menangkap anak anak. emoticon-Big Grin
begitulah demokrasi di negara kita.
gimana kabarnya walikota depok ya, ahlak oknum pelajar yang doyan tawuran di kotanya kok nggak diurusin
Quote:


Sorry boss....jangan menyalahkan tenaga pendidik, mereka pasti sudah mengajarkan hal yang baik pada anak didiknya....ga ada sekolah yang mengajarakan bacok orang dan tawuran....

Dari dulu pasti begitu....kalau anaknya pinter dan baik2..pasti orang bilang..."..Siapa sih orang tuanya ? "....

Kalau tuh anak rusak trus nakal...pertanyaan pasti kek gini..."...Siapa sih gurunya ???!!!!"....WTF...

Harusnya peran orang tua, keluarga dan yang paling besar pengaruhnya...dari lingkungan boss....
Tuh anak ga bakalan bacok orang seandainya dia dapet milih temen yang hobinya belajar kelompok !!!

Jangan salahin tenaga pendidik boss....

Quote:


iya juga sih gan, maaf yah emoticon-Embarrassment
pasti bakalan lanjut nie gan, baskara pasti balas dendam dah liat aja, udah biasa dua sekolah ini tawuran malah hampir tiap tahun tp klo ampe yg tewasnya separah ini baru kali ini kyknya
lebih salut tewas karena tawuran drpd memperawani banyak wanita........

ini gara" pemuda pemudi yang tidak disalurkan gejolak jiwa muda nya
Quote:


iya gan, lah anak anak tidur aja di tegor, langsung ribut ribut..
di indonesia gampang banget yak kalo mau bunuh orang... emoticon-Embarrassment
Quote:


Susah juga ya gan kalo udah begini ceritanya, mungkin sanksi semacam hukuman bisa bikin kapok emoticon-Smilie