alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016438856/ct-indonesia-berpotensi-jadi-kekuatan-ekonomi-baru-dunia
Thumbs up 
CT: Indonesia Berpotensi Jadi Kekuatan Ekonomi Baru Dunia
Ade Hapsari Lestarini - Okezone
Kamis, 13 September 2012 19:19 wib

CT: Indonesia Berpotensi Jadi Kekuatan Ekonomi Baru Dunia

JAKARTA - Chairman CT Group Chairul Tanjung (CT) yang juga advisory council Asean Business Club (ABC) dari Indonesia mengatakan bila Indonesia dan Asean memiliki potensi besar untuk menjadi kekuatan ekonomi baru di dunia.

Saat ini, tambahnya, Indonesia yang memiliki populasi penduduk terbesar kempat di dunia setelah China, India, dan Amerika Serikat, merupakan kekuatan ekonomi terbesar di ASEAN.

"Dengan potensi penduduk dan kekuatan ekonomi yang besar, Indonesia bisa menjadi pendorong integrasi kawasan dan memaksimalkan potensi besar yang ditawarkan ASEAN," kata Chairul, dalam keterangannya, seperti dikutip Okezone, Kamis (13/9/2012).

Oleh karena itu, ABC mengapresiasi pertumbuhan ekonomi ASEAN yang tahun lalu mampu menyentuh level 4,7 persen di tengah ketidakpastian ekonomi global dunia. Pertumbuhan ekonomi positif ASEAN didukung oleh permintaan domestik yang tinggi, fundamental makroekonomi yang kuat, hingga reformasi struktural yang terus berjalan selepas krisis ekonomi di 1998.

Ekspansi ekonomi di Asean diperkirakan akan terus terjadi tahun ini, dengan pertumbuhan ekonomi kawasan diperkirakan antara 5,2-5,9 persen.

Kinerja perdagangan ASEAN cukup menggembirakan, tumbuh 16,8 persen dari USD2,05 triliun pada 2010 menjadi USD2,39 triliun tahun lalu. Sementara Perdagangan intra-ASEAN tetap kuat pada angka USD598 miliar dengan Gross Domestic Product (GDP) mencapai USD3 triliun.(ade)

http://economy.okezone.com/read/2012...omi-baru-dunia
emoticon-Toast emoticon-Toast
yang kuat ekonominya pengusaha kayak CT ini, gaji pegawainya sekecil mungkin, tapi dipaksa mengejar target setinggi mungkin emoticon-Cape d... (S)
ya pasti secara ekonomi perusahaannya naik tingkat emoticon-Berduka (S)
kalau mau kuat ekonominya, harus banyak orang yang didukung berwiraswasta. Menghidupkan kembali koperasi, melarang konglomerasi, melindungi hasil karya anak negeri dari barang impor, kemudahan dalam izin berusaha, menumbuhkan sektor usaha kecil dan menengah, membangun banyak pasar tradisional, memberantas korupsi birokrasi....
Itu penyakit Indonesia yang harus disembuhkan...
Quote:Original Posted By bretpitt
yang kuat ekonominya pengusaha kayak CT ini, gaji pegawainya sekecil mungkin, tapi dipaksa mengejar target setinggi mungkin emoticon-Cape d... (S)
ya pasti secara ekonomi perusahaannya naik tingkat emoticon-Berduka (S)


kayanya kerja diperusahaan CT nih, karyawan paragroup ya??? emoticon-Ngakak
kalo kekuatan ekonomi baru tapi BOSnya orang luar dan dikontrol orang luar apa enaknya??emoticon-Cape d... (S)







.MnNm™ post ©2012
ni orang suruh jadi presiden aja dah emoticon-thumbsup:

smua yg disentuh jd emas sm dia.

udah ga bakal korupsi juga dia, udah ga doyan duit , udah mandi duit tiap hari emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By 44-66-88
ni orang suruh jadi presiden aja dah emoticon-thumbsup:

smua yg disentuh jd emas sm dia.

udah ga bakal korupsi juga dia, udah ga doyan duit , udah mandi duit tiap hari emoticon-Cape d... (S)


emang mengarah kesitu kok, tapi dia mainnya cantik nggak kaya si dagu partai sebelah.... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 44-66-88
ni orang suruh jadi presiden aja dah emoticon-thumbsup:

smua yg disentuh jd emas sm dia.

udah ga bakal korupsi juga dia, udah ga doyan duit , udah mandi duit tiap hari emoticon-Cape d... (S)


gw juga berharap orang seperti ini jadi presiden Indonesia selain Dahlan Iskan, Jokowi dan Prabowo. orang seperti mereka itu mampu membangkitkan Indonesia jika diliat dari sifat tegas dan kepercayaan dirinya