alexa-tracking

WooooW....Kolam Ombak Terbesar di Dunia, Dino Beach Water Park....!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016438794/woooowkolam-ombak-terbesar-di-dunia-dino-beach-water-park

Thumbs up 
WooooW....Kolam Ombak Terbesar di Dunia, Dino Beach Water Park....!!

WooooW....Kolam Ombak Terbesar di Dunia, Dino Beach Water Park....!!
WooooW....Kolam Ombak Terbesar di Dunia, Dino Beach Water Park....!!
emoticon-Sundul Gan (S)Bantu Rate Dulu Gan emoticon-Sundul Gan (S)

WooooW....Kolam Ombak Terbesar di Dunia, Dino Beach Water Park....!!


Quote:

emoticon-cystgemoticon-cystg emoticon-cystg

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo

Quote:

[URL="http://travel.detik..com/read/2012/09/13/172942/2018000/1383/kolam-ombak-terbesar-di-dunia-ada-di-sini?vb22031381"]Sumber [/URL]



This Thread Support by

WooooW....Kolam Ombak Terbesar di Dunia, Dino Beach Water Park....!!


wooooow keren gan emoticon-2 Jempol
dan sekali lagi ane Pertamax.!!! emoticon-Cool
kayaknya asik tuh gan buat main aer soalnya nae kagak bisa berenang emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
asik bener tempatnya gan emoticon-Belo
bener2 seru tuh water parknya,,
kayknya betah emoticon-Matabelo
emoticon-Belo
di tempat ane ombaknya cuma kecil...
pengen banget bisa ke sana emoticon-Matabelo
pasti asik banget bisa maen aer... emoticon-Malu
keren gan...

pasti seru bisa renang disana emoticon-Matabelo
ongkosnya kesana aja udh berapa, ane ke snowbay aja kali ya *pasrah*
wiiihhhh, kapan ane kesono ya.
gile luas banget.
wah coba kalo di indo
pasti mampir ane
patut dicoba,saya paling suka maen aer..
Itu kan kolam renang pribadi pembokat ane gan emoticon-Ngakak


Maaf gan skalian promosi emoticon-Maaf Agan
Buat Agan ataupun Aganwati disini yang memiliki masalah dengan berat badan
pengen kurus sih tapi kejepit waktu gabisa olahraga ?
pengen kurus tapi takut dan malas minum obat diet dengan banyak pantangan ?
Takut sembarangan minum obat diet karena takut efek sampingnya ?
ane punya solusinya emoticon-Malu (S)
Ayo agan sekedar tanya" aja gapapa kok gan itung" nambah temen, btul ??
add bb : 2852206F
sms / whatsapp : 0898--895--2921
kirain ombaknya yang besar gan
wiih mantap ombak.a bagus kolam renangnya. . emoticon-thumbsup
Quote:


emoticon-Matabelo
gede amir
enak bgt main air seharian
Gile seru banget neh kalo ke sini
Wah,,,,, keren banget emoticon-Matabelo
kapan ya bisa kesana bareng keluarga emoticon-Malu (S)
besar bngt ombaknya takut keseret
keren bener neh kolam renang emoticon-Big Grin
×