alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016438715/sby-mau-beli-tenda-khusus-presiden-seharga-15m
SBY Mau Beli Tenda Khusus Presiden Seharga 15M !
[SBY Mau Beli Tenda Khusus Presiden Seharga 15M !

BNPB minta dana Rp 15 M untuk tenda Presiden SBY

Pemerintah melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengajukan alokasi anggaran untuk membeli tenda khusus Presiden seharga Rp 15 miliar. Tenda tersebut rencananya akan dipergunakan oleh presiden saat berkunjung ke lokasi bencana.

"Saya dapat informasi kalau pemerintah (BNPB) mengajukan pembelian tenda VIP untuk presiden, 1 tenda seharga Rp 15 milyar, perlu di cek ke komisi 8," ujar Anggota DPR, TB Hasanuddin melalui pesan singkatnya, Selasa (11/9).

Politisi PDIP ini menilai harga tersebut tidak masuk akal. Pasalnya, dengan harga Rp 15 miliar dapat membeli rumah di kawasan elit Jakarta.

"Wuihh bisa dipakai beli rumah di Menteng tuh," sindirnya.

Dikonfirmasi terpisah, Komisi VIII DPR juga membenarkan wacana pemerintah melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk membeli tenda khusus presiden itu. Namun, perkara harga pembelian disesuaikan dengan harga pasar.

"Itu terkait dengan usulan realokasi anggaran BNPB. Adapun harga ditentukan oleh pasar dan melalui mekanisme sesuai peraturan per undang-undangan," ujar wakil ketua komisi VIII DPR, Jazuli ketika dihubungi, Selasa (11/9).


Ts : Lebih baik ga usah dateng aja tu Presiden


sumber
Mantap gan infonya, jadi tambah ngelus dada nih liat APBN di hambur2kan buat beli sesuatu yang tidak perlu, jumlah nominalnya pun mencengangkanemoticon-Cape d...
wah wah wah bukan cuma jajaran DPR aja toh yang ngamburin duit APBN ternyata eh ternyata :shutup
TS dodol masa sumbernya Forum.

dan lagi, ini berita repost

lagian, nyang mau beli entu BNPB bukan SBY.
segala beli tenda..emoticon-Cape d... (S)

noh bangun sekola yang rubuh,istana segede gaban gitu apa kurang nyaman??
presiden sekarang ga peka terhadap rakyat..mirisemoticon-Berduka (S)
15M???? mo pamer tenda mewah di lokasi bencana po pak???emoticon-Mad:

mending ente gak usah dateng aja pak lo cuman dateng mo pamer tenda seharga rumah kek gitu..

ente cukup bilang "saya turut prihatin " aja deh emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ResidivisBaned
15M???? mo pamer tenda mewah di lokasi bencana po pak???emoticon-Mad:

mending ente gak usah dateng aja pak lo cuman dateng mo pamer tenda seharga rumah kek gitu..

ente cukup bilang "saya turut prihatin " aja deh emoticon-Cape d...


ngapain ente pake priatin,, emoticon-Cape d...
berita emoticon-Blue Repost itu,

inget yang ngasih statement sapa? BNPT
trus yang ngasih komen sapa? TB hasanudin, yang uda rahasia umum loyalis megawati,

semua ga jauh dari politik
Selamat anda repost...
1. Bukan SBY yang mau beli tenda...
2. Itu tenda kepresidenan, bukan tenda ke-esbeye-an.
Quote:Original Posted By ResidivisBaned
15M???? mo pamer tenda mewah di lokasi bencana po pak???emoticon-Mad:

mending ente gak usah dateng aja pak lo cuman dateng mo pamer tenda seharga rumah kek gitu..

ente cukup bilang "saya turut prihatin " aja deh emoticon-Cape d...


justru saya lebih prihartin sama yang asal komentar tanpa di selidiki dulu kebenarannya
"wedus banget kamu kim"

ngutip pak RW di pelm PPT. emang wedus..
Daripada buat beli tenda,mending sumbangkan untuk korban bencana karena mereka yang lebih membutuhkan.

Video & Image 

Quote:Original Posted By Graft
Selamat anda repost...
1. Bukan SBY yang mau beli tenda...
2. Itu tenda kepresidenan, bukan tenda ke-esbeye-an.







Presiden RI yang sekarang mau beli tenda untuk tenda khusus kepresidenan dimana presidennya adalah SBY, jadi dengan kata lain Presiden mau membeli tenda kepresidenan untuk keperluan khusus presiden RI yang sekarang yaitu SBY untuk dipergunakan presiden saat berkunjung ke lokasi bencana.

Presiden RI yang sekarang kan SBY ?




emoticon-I Love Indonesia



Quote:Original Posted By reyvan3
TS dodol masa sumbernya Forum.

dan lagi, ini berita repost

lagian, nyang mau beli entu BNPB bukan SBY.



ane minta link asli nya dung gan..penasaran neh ane... emoticon-I Love Indonesia (S)

re

makin aneh-aneh aja nih....
mod gembok mod, udah repost nih, yang komentar juga masih ada yang dodol emoticon-Hammer (S)

yang mo beli BNPB yang kena imbas presiden emoticon-Hammer (S)