alexa-tracking

Ini dia gan sepatu nya pak jokowi sang gubernur jakarta..!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016438544/ini-dia-gan-sepatu-nya-pak-jokowi-sang-gubernur-jakarta
Ini dia gan sepatu nya pak jokowi sang gubernur jakarta..!!
Jokowi berpenampilan elegan? Tidak! Jakowi keren penampilan? Tidak! Jokowi terlihat mahal berpakaian? Tidak juga! Jokowi bergaya tuan-tuan ala anak gedongan? Juga tidak! Jokowi bagai lelaki metropolitan orang kota besar yang berjalan dengan meninggikan dagu? Sama sekali tidak! Jokowi pakai sepatu bermerek keren yang mahal dan enak dilihat? Juga tidak!


Ini dia gan sepatu nya pak jokowi sang gubernur jakarta..!!

Ini dia gan sepatu nya pak jokowi sang gubernur jakarta..!!

Ini dia gan sepatu nya pak jokowi sang gubernur jakarta..!!




MANTAB KAN GAN..!!!

BOLEH LAH GAN emoticon-Cendol (S) NYA , ANE MASIH NEWBIE NIH,BLOM GANTI KOLOR
wah sederhana yaa rate aja gan belum bisa bagi ijoemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Sikap sederhana-nya patut dijadikan contoh, kalau tinggal di Jakarta ane bakal pilih Jokowi
Quote:


hehe gpp gan,emoticon-Blue Guy Peace
wahh,gpp gan moga2 pemimpin di tempat agan bisa tiru pak jokowi
emang mantabs yang satu ini gan
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-2 Jempol
Siap-siap menang Pak..Jakarta butuh sosok seperti Bapak..
Bukannya kek Foke yang memimpin dah kek HitLer aja 33 Tahun ga turun-turun..
emoticon-No Hope
hmm sederhana banget walau duitnya milyaran gan
Quote:


bener bgt gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
calon pemimpin yg ideal untuk masyarakat gan emoticon-Shakehand2
beliau memang favorite ane gan, awalnya ane kurang suka politik.. tapi setelah baca cerita beliau dll ane sangat respect sama beliau, biarkan orang lain berkata apa. biar kaskuser yang menilai
bisa di conto gan emoticon-thumbsup
akakakk emoticon-Ngakak
Wahh bersikap rendah hati ya gan
itu sepatu nya merek apa ya, pengen beli juga
emoticon-thumbsup patut dtiru sifatnya
Quote:
Quote:


"setuju deeeeeehh sama kamuuuuuuuuuuuuuuuu"


bener bgt gan.. sayang ane di kalimantan jadi kaga bisa ikut milih emoticon-Ngakak

coba liat, smapi yg sedetail itupun beliau sederhana gan..
bisa saja untuk menarik simpatisan masyrakat gan kan sebentar lagi pemilukada jakarta putaran kedua,tpi klo suruh pilih ane pilih jokowi gan
Biasa dan sederhana ya sepatunya.
gk pake pentofel gitu.
kesederhanaan itu emang ciri khasnya pak jokowi gan emoticon-2 Jempol

ane suka itu emoticon-2 Jempol