alexa-tracking

[modus penipu] - habis ongkos jual arloji

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016438311/modus-penipu---habis-ongkos-jual-arloji
[modus penipu] - habis ongkos jual arloji
langsung aja ya gan,

lokasi = SPBU cirendeu yg ada ATM nya
ane keluar dari ATM dipanggil mas2 penipu,
dia posisi didalem mobil, ditempat setir, pintu mobil dibuka

begini percakapannya :
penipu = mas, mas sini deh sebentar
ane= iya mas ada apa?
penipu = sinian mas lebih deket lagi, saya malu soalnya, biar gak ketahuan orang

ane = iyaiya sambil lebih deket kemobil dia,
penipu = mas saya kehabisan bensin, mau pulang kebandung, gak punya duit lagi,mas mau gak beli jam tangan saya?
(sambil dia copot tuh jam tangan trus dikasih ke ane)
ane = (diem)
penipu = jam tangan saya harganya 3juta, mas ganti aja deh berapa aja
(dia kasih liat kuitansi dari toko jam dengan alamt bandung)
ane = (diem)
penipu = mas punya duit berapa?
ane = saya gak punya duit mas , barusan dari ATM ngecek gajian saya udah masuk apa belum, ternyata belum masuk mas
penipu = yasudah saya gadai saja mas, besok pagi saya tebus, beraapa aja terserah mas, mas skrg pnya duit berap?
ane = saya cuma bawa receh mas
penipu = (diem)
ane = maaf ya mas, saya gak bisa bantu
(trus ane langsung pergi)
dalam hati ane mikir, kenapa dia kagak jual hp aja klo kehabisan duit, orang ane liat hp nya aja keren, berrati dia penipu, gtu kesimpulan ane


menurut agan2 gimana

Quote:
ada2 aja modus penipuan skarang emoticon-Cape d...
mungkin ngeliat ente dari ATM kali ya makanya dia milih ente buat modusnya
KASKUS Ads
Quote:


betul gan, dia parkirin tuh mbil di depan ATM,
jadi dia tinggal pilih aja sapa yg keluar ATM jadi sasaran korban dia

ati2 aja deh gan, penipu skrg makin samar, gayanya keren sama bermobil
iya gan dia emg udah nunggu sasaran di ATM
Dia ngincar orang yang keluar dari ATM rupanya.

Waah makin keren saja modus penipuan jaman sekarang emoticon-Cape d... (S)
Ini juga ada salah satu kasus penipuan yang paling rame di subforum Surat Pembaca Kaskus:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16331593
Para pelakunya disinyalir 'Pakar Hukum' emoticon-Ngacir
wah pinter dia mah,,,nunggu ny di depan atm...masa jam harga jutaan buat beli bensin ga bisa emoticon-Cape d... (S)
naik mobil dan jam keren, tapi bisa kehabisan ongkos emoticon-Cape d... (S) penipu idiot
Makin banyak aja nih modus penipuan, nice share Gan!
emoticon-Rate 5 Star
penipuan tuh gan
ane juga pernah hampir ketipu dengan modus serupa itu...tapi tempatnya di stasiu kereta..katanya dia kehabisn uang buat beli tiket...tapi minta nmr rekening ane trus ditransfer ke rekningnya...what...gila aja lu....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata nipu ya
gue kena ni kemaren, dah demi Allah dia berkali kali
emoticon-Sorry
ati2 gan, biasanya ngincer korban yang sendirian, ane dah 2 kali dideketin kek ginian, di bandara sama stasiun
image-url-apps
Kalo dia tau tuh jam bisa digade, kenapa gk dia gadein ke pegadaian aja, emoticon-Cape d...
image-url-apps
wadu penipu tu gan.. huuum hati" ya gan
buat jaga2 pe mobile banking aja
dulu ditempat ane juga sering... malah ibu-ibu pelakunya
kenapa dia ga telp keluarganya ya buat transfer uang?? emoticon-Bingung (S)
lagian ngapain juga pergi jauh (bandung-jakarta) kalo bawa duit ga cukup?? emoticon-Cape d... (S)

bang.jaing emoticon-army
Quote:


wah mesti ati2 neh kalo ke atm
×