alexa-tracking

Selamat Jalan "Siti Vi" Master XL - Mania

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016438204/selamat-jalan-quotsiti-viquot-master-xl---mania
Selamat Jalan "Siti Vi" Master XL - Mania
Siapa yang tidak mengenal Siti Vi
Spoiler for siti vi:
Selamat Jalan "Siti Vi" Master XL - Mania

Dia adalah seorang tokoh Excel Indonesia yang aktif menjadi moderator dan kontributor dua milis Excel (XL-Mania dan Belajar-Excel). Tak banyak orang yang tahu tentang sosok beliau yang sesungguhnya, karena dalam bermilis, beliau menggunakan nama imajiner, Mbak Siti Vi. Gayanya yang kocak dan khas dalam menjelaskan berbagai problem excel, menjadikan pembaca lebih mudah memahami berbagai konsep yang sudah. Sungguh tak ada duanya.

Siapa Sangka Bahwa Nama Siti Vi adalah hanya Nama Samaran, Dia Adalah Seorang Laki-laki yang Bernama Aseli : Mabrur Masyhud.
Selamat Jalan "Siti Vi" Master XL - Mania

Hari Kamis, tanggal 13 September 2012 Kemaren Beliau telah Berpulang Ke Rahmatullah....

Ane turut berbelasungkawa atas wafatnya salah seorang Master Excel Indonesia, Mabrur Masyhud, atau yang lebih dikenal dengan Setyowati Devi /Mbak Siti Vi /Ctv karena serangan penyakit yang dideritanya. Semoga segala amal dan kebajikannya diterima di sisi Allah SWT serta ilmu yang di share mnjadi amal jariyah bagi beliau.
Aamiin.. Yaa Rabb..

Beliau (almarhum - red : aslinya adalah seorang kakek bernama Mabrur
Masyhud),
sudah sakit sejak lama dan sering masuk rumah sakit opname lalu boleh
pulang dan begitu terus.
Saya kurang tahu persis sakitnya apa karena beliau juga gak mau cerita.
Semenjak kelahiran cucunya dari anak pertamanya (sekitar November tahun
2011), sakitnya mungkin semakin parah dan lebih sering butuh opname di
rumah sakit.

Beliau juga sering rasan-rasan kalau kayanya sakitnya kok gak mau pergi dan
kerasan didalam diri beliau.
Jadi beliau sejak tahun baru 2012 mulai pamit untuk tidak terlalu aktif
dimilis dan akan lebih fokus menghadapi sakitnya.

Mungkin ada rekan Kaskusker yang mengetahui lebih banyak tentang beliau
Mungkin juga ini alasan beliau memakai nama imajiner wanita diharapkan semakin banyak wanita wanita (betulan)
yg "berani" bertanya maupun menjawab permasalahan di aplikasi excel
karena excel memang "populer" untuk pekerjaan bisnis/perkantoran/sekretaris

Semoga semakin banyak para wanita (betulan) yg meramaikan milis milis komputer


Salah seorang Exceller sejati negeri ini telah mendahului kita. Mari kita kenang seluruh kebaikan yang telah diberikannya untuk kita semua.Mari kita amalkan seluruh ilmu yang telah dibaginya untuk kita semua.
Thread ini adalah untuk ungkapan cinta kasih yang penuh kerinduan kita kepada mbak Siti aka Mbah Mabrur Masyhud.
turut berduka gan.. walaupun ane baru tau orangnya







Thread Ane yang lain

Quote:
ane ga kenal dia gan emoticon-Embarrassment
turut berduka aja ya gan.. emoticon-shakehand

nitip gan
Quote:
KASKUS Ads

sepi... sunyi....

sepi.... emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
turut berduka emoticon-norose
emoticon-Berduka (S)
turut berduka cita....
turut berbelasungkawa.. semoga diterima di sisi-Nya



Posted with kaskusBetaQR
Ane turut berduka cita, terima kasih atas ilmunya yg telah di berikan di milis "XL-Mania", semoga ilmunya tetap bermanfaat, dan semoga keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan, selamat jalan master Excel...
Innalillahi wainnailaihi rojiun..turut berduka cita
Ane kira XL operator seluler
Turut berduka gan... Semoga ilmu2 beliau menjadi amalan di akhirat gan...
wah kagak kenal ganemoticon-Bingung
emoticon-Turut Berduka







depresiberat
jujur ane baru tau hari ini dr mailist klo "siti vi" udh gak ada.. dan ane jg br tau klo "siti vi" adl nick yg dibikin oleh beliau bernama pak mabrur. pdhl ane udh jd friendlist pak mabrur di fb, cuman ane g trlalu paham identitas beliau sebenarnya. dl ane sempet tanya di mailist dan dijawab oleh beliau pake bhs macro, krn ane msh newbie di dunia per macro an ya ane ambil aja solusi dr kontributor lain yg tanpa macro. tp yg jelas, beliau itu kalo jelasin solusi di excel slalu khas pake gaya bhs yg menurut ane unik, dan selalu menganalogikan dgn kasus2 yg biasa kita alami sehari2. skali lg ane turut berduka cita, kita kehilangan salah satu kontributor excel yg memiliki algoritma luar biasa... slamat jalan pak... smoga jasa mu slama ini menjadi amal jariyah yg pahala nya tak pernah berhenti mengalir hingga yaumil akhir...

Turut Berduka Cita

Innalillahi waina ilaihi roojiuun
Semoga amal ibadahnya diterima disisi Nya
Guru online Ane tuh gan.
turut berduka gan....ane sering banget kebantu ma solusi yg beliau berikan di milis.... dan ane baru tahu klo ternyata dia seorang laki-laki...
ane salut banget sama beliau karena solusi yg diberikan selalu pas dan sesuai dengan keinginan.... emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek
semoga disurga ya emoticon-Smilie
selamat jalan pak
innalillahi wa inna illaihi rajiun. emoticon-Berduka (S) semoga beliau diterima disisi Allah. amin
Indonesia telah kehilangan salah satu master Excel ntya..emoticon-Turut Berduka
turut berduka cita gan... baru tau ane itu asliny cowo ya
sedih ganemoticon-Berduka (S)
turuu berduka cita emoticon-Berduka (S) walaupun ane gak kenal
×