Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016438196/titanic-apes
Titanic Apes
Spoiler for pic:
yes ane pertamax
jiahhh disruduk burung
Kalo ditambah diberakin mantep tuh
masih untung ntu ditabrak burung gimana kalo ditabrak sukhoi
ngapain tu burungnya.....??
Wakakaka parah gan lucu abis ..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet
Wakakaka parah gan lucu abis ..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet
Wakakaka parah gan lucu abis ..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet
kasian betul ,mau ikut" titanic biar romantis
eeehhh , malah kesampar burung lewat
mnding orang nya yang keseruduk gan hahaah dari pada kpal di seruduk gunung es eeehhh kpal nyeruduk gunung es haah

coba kl resolusi gambarnya lebih gede / nggak kabur pasti lebih
Wakakaka parah gan lucu abis ..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet
apessss amat gan.....
HAdehhhh gan Wakakakakak bikin
Lucu mas bro
wkakka ke sosor aja tuh binatang
tau aja tuh burung kalo mau dipoto..

Sial banget, lagi mesrah-mesrahnya malah nabrak...
bener2 apes tuh ...
×