alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016437995/kabulkan-permintaan-ri-youtube-blokir-quotinnocence-of-muslimsquot
Kabulkan Permintaan RI, Youtube Blokir "Innocence of Muslims"
Kabulkan Permintaan RI, Youtube Blokir "Innocence of Muslims"

Kabulkan Permintaan RI, Youtube Blokir "Innocence of Muslims"
Bersifat sementara, tautan video itu tak bisa diakses dari Indonesia

Kamis, 13 September 2012, 21:23

VIVAnews - Menyusul tragedi terbunuhnya Duta Besar AS untuk Libya, Christopher Stevens, dan tiga staf-nya, Indonesia sebagai negara yang mayoritas penduduknya beragama muslim ingin mencegah kekerasan serupa. Pasalnya, peristiwa itu terjadi akibat protes masyarakat Muslim di Libya terhadap film anti-Islam berjudul "Innocence of Muslims". Film itu menghina Nabi Muhammad, dengan menggambarkannya sebagai seorang homoseksual, pelaku pelecehan anak-anak, penyuka banyak perempuan, dan haus darah. Film yang dibuat Sam Becile itu di-unggah ke laman Youtube dan bisa ditonton seluruh masyarakat dunia.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, menegaskan, Indonesia sudah berhasil meminta Youtube untuk memblokir film itu. "Sudah berhasil diblokir sore ini, Indonesia sudah bekerja sama dengan Youtube dan sudah dilaporkan bahwa Innocence of Muslims diblokir untuk Indonesia," ujarnya saat ditemui di Hotel Sultan, Gatot Subroto, Kamis, 13 September 2012 malam. Namun, Tifatul melanjutkan, pemblokiran itu bersifat sementara karena Youtube juga masing mengkaji ulang konten tersebut. "Ini kan dari luar kontennya. Mereka akan kaji lagi, nanti baru ditutup permanen untuk seluruh dunia," katanya.

Permohonan dari Indonesia untuk memblokir film itu sesuai instruksi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan. "Saya diinstruksi untuk mengantisipasi dan memblokir Youtube. Itu sudah menewaskan Dubes AS di Libya. Sekarang sudah tidak bisa diakses. Kalau masih ada yang bisa buka, lapor saja ya," kata Tifatul.
http://teknologi.news.viva.co.id/new...nce-of-muslim-

Kabulkan Permintaan RI, Youtube Blokir "Innocence of Muslims"

SBY Kecam Film Anti-Islam ''Innocence of Muslims''
Kamis, 13 September 2012 | 21:13 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah menyatakan presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengecam aneka bentuk tindakan penistaan agama, termasuk yang beredar melalui video beberapa waktu ini. "Presiden juga sudah menyampaikan reaksi cepatnya atas rencana Pendeta Terry Jones, pada waktu itu, yang ingin melecehkan Al-Quran," kata Faizasyah, di Kantor Presiden, Kamis 13 September 2012.

Menurut Faizasyah, pembuatan dan penayangan film yang menistakan agama, melalui video Innocence of Muslims, seharusnya bisa dihindarkan. Terutama, bila menelaah kontroversi yang ditimbulkan dalam kasus-kasus penistaan agama yang lalu, termasuk kasus kontroversial yang terjadi di Florida. "Penayangan film yang tidak bertanggung jawab tersebut, telah menimbulkan amarah dan tindak kekerasan yang sejatinya pun tidak bisa ditolerir," kata mantan juru bicara Kementerian Luar Negeri ini.

Tetapi, SBY juga terus mengikuti peristiwa terbunuhnya Duta Besar Amerika Serikat di Libya, Chris Stevens, usai aksi massa sehubungan penayangan film Innocence of Muslims yang dianggap menistakan Nabi Muhammad itu. "Ada dua isu yang berbeda. Namun isu yang tidak terkait dengan itu kemudian memicu tindak kekerasan. Kami mengecam tindakan penistaan agama, di sisi lalin kami menyesalkan terjadinya korban jiwa," kata Faizasyah.

Apalagi, dalam kasus Libya, korban jiwa sebenarnya tidak memiliki kaitan langsung dengan film yang beredar di YouTube ini. Kondisi semakin mengenaskan karena yang menjadi korban adalah para diplomat negara yang seharusnya mendapatkan perlindungan. "Dalam kerangka Universal, tiap negara berdasarkan konvensi Jenewa memiliki keharusan untuk memberikan perlindungan terhadap diplomat asing yang bertugas di negara tersebut," kata Faizasyah.

Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa mengharapkan kejadian Libya tidak akan berulang di Jakarta. Walau hingga saat ini, belum ada rencana meningkatkan pengamanan terhadap Kedutaan Besar Amerika Serikat maupun perwakilan lainnya di Indonesia. "Secara umum, perwakilan asing di Jakarta adalah obyek-obyek strategis dan vital yang senantiasa memperoleh pengamanan dan perhatian dari penegak hukum. Apalagi seandainya ada perkembangan yang memerlukan kewaspadaan itu," kata dia.

Marty menambahkan saat ini kondisi di Indonesia masih cukup kondusif terhadap pengamanan perwakilan Amerika Serikat. "Namun komunikasi terus berjalan, kami kira kondisi kondusif, dan masalah ini kan juga bukan masalah yang langsung menyangkut Indonesia," kata dia.
http://www.tempo.co/read/news/2012/0...nce-of-Muslims


Berdalih Cari Lokasi Penyerang dan Lindungi Warga AS
Dubes AS Tewas, Obama Kirim Kapal dan Pesawat Tempur ke Libya
Kamis, 13 September 2012 12:31 WIB

Kabulkan Permintaan RI, Youtube Blokir "Innocence of Muslims"

LENSAINDONESIA.COM: Pasca tewasnya Duta Besar Amerika Serikat (AS), John Christopher Stevens dan tiga staf konsulat AS di Kota Benghazi, Libya, Presiden Barack Obama mengirim dua kapal perang dan pesawat-pesawat tempur ke wilayah kedaulatan Libya. “Keadilan harus ditegakkan,” tegas Presiden Obama, Kamis (13/09), dikutip New York Daily News.

Dilaporkan, pesawat-pesawat tempur AS dikabarkan sudah melakukan patroli udara di atas wilayah Libya, dengan dalih mencari lokasi pelaku aksi pembunuhan yang menewaskan dubes AS. Selain itu, pasukan marinir AS juga akan diterjunkan ke Libya dengan alasan untuk melindungi warga AS yang masih berada di negara tersebut. “Atas nama pemerintah Amerika Serikat, kami mengutuk keras serangan ini,” kecam Obama.

Tapi Obama buru-buru menegaskan kalau serangan ke Konsulat AS di Benghazi itu tidak akan mempengaruhi hubungan diplomatik antara Washington dan pemerintahan baru di Tripoli. Seperti diberitakan sebelumnya, tewasnya Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Libya, John Christopher Stevens dan tiga staf konsultas AS di Kota Benghazi, Libya, merupakan pukulan telak bagi Washington, terkait beredarnya film “Innocence of Muslims” yang dinilai menghina Islam dan Nabi Muhammad saw.

John tewas terbunuh dalam perjalanan dari Ibu Kota Tripoli menuju Benghazi, saat mobil yang tumpanginya ditembak dengan roket RPG 7 oleh kelompok milisi yang marah usai menyerbu dan menghancurkan kantor konsulat AS di Benghazi, sebelah timur Libya, kemarin (12/09). Saat itu John bermaksud untuk mengevakuasi seluruh staf di kantor konsulat dari serangan kelompok milisi bersenjata.

Waktu serangan terjadi, massa melihat ada mobil hendak melarikan diri dari lingkungan konsulat. Seketika, seseorang mengeluarkan roket RPG 7 dan diarahkan ke mobil naas tersebut. Serangan brutal yang menghancurkan kantor konsulat AS di Benghazi dipicu kemarahan warga muslim usai beredarnya film “Innocence of Muslims” yang beredar di kalangan masyarakat
http://www.lensaindonesia.com/2012/0...-ke-libya.html

----------------

Itu film bisa jadi memang sengaja dibuat oleh kekuatan konspirasi agar ummat Islam se dunia marah, terutama yang di Jazirah Arab atau Timur Tengah. Itu bisa ditandai antara lain dengan di edarkannya film itu di negeri-negeri Arab Timur Tengah dalam edisi bahasa Arab. Tahap awal kekuatan busuk konspirasi itu kayaknya cukup berhasil. Dubes AS di Barghazi Libya tewas di RPG oleh serangan demonstrans Libya. Lalu AS segera mengirim marinir, pesawat tempur dan 3 kapal perangnya ke Libya. Hal ini ujung-ujungnya bisa saja menciptakan peperangan baru di wilayah itu.

Beberapa waktu lalu dan bahkan sampai saat ini, negeri yang paling berambisi untuk menyerang IRAN adalah Israel. Para pemimpin Israel hampir setiap hari menyerukan penyerangan IRAN karena tudingan memiliki kemampuan senjata nuklir. Masalahnya, pimpinan AS yang sekarang menolak mentah-mentah rencana Israel untuk mengajak-ajak mereka dan Eropa menyerbu Iran pada saat ini. Apalagi kas negara mereka saat ini lagi bokek duit akibat krisis ekonomi yang tak seleai-selesai. Bahkan Pimpinan AS menyatakan, akan membiarkan Israel untuk berperang sendirian kalau mereka menyerang Iran.

Kejadian yang dipicu oleh film besutan warga AS keturunan yahudi terhadap film "Innocence of Muslims" itu, dan di edarkan secara luas dalam bahasa Arab di wilayah nwgara-negara Arab di Timur Tengah, menunjukkan betapa vulgarnya operasi intelejen seperti itu. Kasihan juga kalau militer AS dan Pemerintahan Obama akhir terseret oleh permainan yang di duga kuat di dalangi negeri yahudi itu. Boleh jadi cukong-cukong yang berada dalam lingkaran "industrial military complex" berada dibalik semua itu. Wallahu'alam
lagi musim pemilu dsono
bisa jadi trik buat jatuhin om bama

----------------------------------------------------------------------------
belon sempat nonton, penasaran kyk apa

Tifatul Sembiring: Youtube sudah blokir "Innocence of Muslims" untuk indonesia

Kabulkan Permintaan RI, Youtube Blokir "Innocence of Muslims"

Kabulkan Permintaan RI, Youtube Blokir "Innocence of Muslims"

Quote:VIVAnews - Menyusul tragedi terbunuhnya Duta Besar AS untuk Libya, Christopher Stevens, dan tiga staf-nya, Indonesia sebagai negara yang mayoritas penduduknya beragama muslim ingin mencegah kekerasan serupa. Pasalnya, peristiwa itu terjadi akibat protes masyarakat Muslim di Libya terhadap film anti-Islam berjudul "Innocence of Muslims".

Film itu menghina Nabi Muhammad, dengan menggambarkannya sebagai seorang homoseksual, pelaku pelecehan anak-anak, penyuka banyak perempuan, dan haus darah. Film yang dibuat Sam Becile itu di-unggah ke laman Youtube dan bisa ditonton seluruh masyarakat dunia.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, menegaskan, Indonesia sudah berhasil meminta Youtube untuk memblokir film itu. "Sudah berhasil diblokir sore ini, Indonesia sudah bekerja sama dengan Youtube dan sudah dilaporkan bahwa Innocence of Muslims diblokir untuk Indonesia," ujarnya saat ditemui di Hotel Sultan, Gatot Subroto, Kamis, 13 September 2012 malam.

Namun, Tifatul melanjutkan, pemblokiran itu bersifat sementara karena Youtube juga masing mengkaji ulang konten tersebut. "Ini kan dari luar kontennya. Mereka akan kaji lagi, nanti baru ditutup permanen untuk seluruh dunia," katanya.

Permohonan dari Indonesia untuk memblokir film itu sesuai instruksi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan. "Saya diinstruksi untuk mengantisipasi dan memblokir Youtube. Itu sudah menewaskan Dubes AS di Libya. Sekarang sudah tidak bisa diakses. Kalau masih ada yang bisa buka, lapor saja ya," kata Tifatul. (ren)

Menu vbot


***
Pak saya mau lapor...
Yg Judulnya 'Innocence of Muslims' Full Movie Uncut [HD] - Egypt Protest Film masih bisa di buka emoticon-Big Grin

Yang bisa bobol youtube, tolong jangan terpancing saja ya emoticon-Smilie
tapi klo tetap terpancing tolong jangan tanggung emoticon-Big Grin

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
gitu dong fast response,, dari pada ada bunuh2an lagi disini,,
sebagai umat muslim, wajarlah bahkan sangat wajar kalau kita kesal dan marah atas penistaan Nabi Suci Muhammad saw dan umatnya, tapi menurut ane kalau kekesalan dan kemarahan kita dilampiaskan dengan cara2x brutal dan bar-bar, bukannya hal itu malah membenarkan cara pikir orang2x yang anti islam dan islam phobia? ada cara2x lain yang lebih elegan.
Ane inget ketika Nabi dibuat karikatur yang menghina, lalu republik Iran membalasnya dengna menggelar lomba karikatur dengan tema bahwa Holocus itu HOAX. Ane kagum ama ide itu.
Mungkin bisa dibalas dengan cara lain, gak usahlah dengan cara2x anarkhis
ane masih bisa donwload nih...suratnya sampenya telat yaaaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

santai aja pak...yang bisa bahasa inggris cuma dikit di indonesia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak....

ada yang bisa bantuin cari subtitlenya?????
Kabulkan Permintaan RI, Youtube Blokir "Innocence of Muslims"

Kabulkan Permintaan RI, Youtube Blokir "Innocence of Muslims"


youtube-thumbnail


youtube-thumbnail



Protes Film SARA “Innocence of Muslims” Getarkan Dunia Arab
13 - Sep - 2012

ATJEHCYBER | Cairo - Di Cairo, Yaman, Tunis, Yordan, dan Gaza, terus menggelegak demo anti film "Innocence of Muslim", yang dibuat oleh sutradara Sam Bacile, seorang Israel, yang bermukim di Amerika Serikat. Film yang menghina Nabi Muhammad Shallahu Alaihi Wassalam, di Benghazi mengakibatkan terbunuhnya Duta Besar Amerika Serikat, J. Christoper Stevens.

Di Yaman ribuan pengunjuk rasa bentrok dengan aparat kepolisian, saat mereka menyerbu kedutaan Amerika Serikat di Sanaa. Bentrokan tak dapat dihindari ketika ribuan massa menyerbu kedutaan Amerika Serikat yang dijaga polisi dan tentara. Pasukan pemerintah Yaman menembakkan gas air mata, dan berusaha membubarkan demonstran yang marah.

Di Cairo terjadi bentrokan antara demonstran yang berusaha masuk kedutaan besar Amerika Serikat, yang dijaga sangat ketat oleh tentara. Bentrokan tak dapat dihindari. Banyak jatuh korban luka-luka akibat bentrok antara aparat keamanan dengan para demonstran.

Presiden Mursi yang sedang melakukan kunjungan ke Brussel, yang menjadi pusat pemerintahan Uni Eropa, menyerukan aksi demonstrasi damai, tanpa melakukan pengrusakan terhadap kedutaan Amerika Serikat di Cairo.

Sementara itu, Jamaah Ikhwanul Muslimin dan Partai Kebebasan dan Keadilan, menyerukan besok (Jum'at), seluruh rakyat Mesir melakukan aksi protes terhadap film, usai shalat Jum'at, dan memprotes terhadap film yang sangat menghina Nabi Muhammad Shallahu Alaihi Wassalam. Seruan itu, sebagai bentuk protes yang keras atas film yang dibuat oleh sutradara Israel, Sam Bacile dan diedarkan oleh orang-orang Koptik, yang sekarang melarikan diri di Amerika Serikat.

Di Tunisia, ribuan orang mendatangi kedutaan Amerika Serikat, mereka mengancam akan menghancurkan kedutaan Amerika Serikat, bila pembuat film it, tidak ditangkap oleh aparat keaman Amerika Serikat, dan diadili akibat penghinaan terhadap Nabi Muhammad Shallahu Alaihi Wassalam. Kalangan Salafi sangat marah terhadap film yang begitu menghinakan Nabi Shallahu Alaihi Wassalam. Situasi politik di Tunisia semakin tegang bersamaan dengan adanya film itu.

Pemerintah Yordania telah melarang film itu,dan memblokir YouTube, agar tidak dapat diakses lagi oleh rakyat.

Fillm "Innocence of Muslim" itu, dialihkan kedalam bahasa Arab, yang membuat begitu marah Muslim di seluruh kawasan itu. Di Palestina rakyat di Gaza dan Tepi Barat, meluapkan amarahnya dengan melakukan aksi membakar bendera Amerika Serikat.

Di Afghanistan, pemerintahnya telah memblokir film itu,dan tidak membiarkan beredarnya film yang menghindari akan aksi kekerasan yang akan mengakibatkan kekacauan, dan membahayakan pasukan Amerika Serikat, yang sekarang ini, sedang mencari cara meninggalkan Afghanistan.

Presiden Barack Obama marah, dan dalam pidatonya menyatakan akan menghukum, siapa saja yang telah berbuat anarki. Amerika telah mengirim pasukan marinir ke Benghazi, dan disertai armada lautnya, yang sudah berlabuh di Telok Benghazi.

Suatu ketegangan baru, yang akan dapat menghancurkan seluruh kehidupan di dunia Arab dan Afrika. Semua itu, akibat olah Israel, yang dengan sengaja ingin menciptakan kekacauan politik dan perang baru di dunia Arab.
http://www.atjehcyber.net/2012/09/pr...f-muslims.html
Hmmm Parah, ngga punya toleransi bgt si.. Semoga dpt balasannya dari Allah tu yg berpartisipasi dari film t..
lah katanya UU ITE buat blokir bokep.
kok malah buat blokir konten2 yang bakal menyinggung PKS sih??

baik loe tip emoticon-Cape deeehh
Mending nonton filmnya Justin Lee...
hahahahha aduh2 kalo maw ngeblok yah sekalian youtubenya pak emoticon-Ngakak (S)k

itu yg donlod udah banyak trus di upload lagi ke youtube, cba aj cek malah tambah banyak videonya, pencitraan doang, percuma pak, sia2 1 film d blok, yg muncul malah banyak...emoticon-Ngakak (S)
pekerjaan Tiffie:

1. Blokir situs
2. Ngetwet pantun
3. Memohon kepada RIM agar buka pabrik dimari (walaupun pasar dimari jeblok, udah kalah sama Android).

Itu aja kerjanya. Memperbaiki jaringan internet? "Itu kan kerjaan operator", kata tiffie. emoticon-Cape d... (S)
mau diblokir pun gw nggak tertarik untuk mencari filmnya, sara itu pernah bagus tapi sekarang jadi bahan bakar murah buat mencapai tujuan politis.
menurut ane pilm itu kaya OVJ,... sumpah ane ketawa2 liatnya dari segi kwalitas pembuatan pilm....
Quote:Original Posted By 18s
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
gitu dong fast response,, dari pada ada bunuh2an lagi disini,,


jangan sampe kek kasus Rohig**a maren
disana yang ribut, disini yang kena imbasnya (rumah ibadah di lempari batu oleh kaum 2D)
Lebih parah yang diberita menurut gw. Lha malah dijabarin isinya dari A sampai Z. emoticon-Hammer

Gw yakin klo orang Indonesia langsung nonton di Youtube akan susah memahami maksud dan isinya.
Quote:Boleh jadi cukong-cukong yang berada dalam lingkaran "industrial military complex" berada dibalik semua itu.

hmm .... apakah tony stark terlibat?
emoticon-Peace
Blokir apanya, gw search di youtube masih nongol aja tuh
Coba sebelum ngasih statement di coba dulu search2 di youtube masih bisa apa nga, kalo masih ya nga usah ngasih statement sudah di blokir
blokir satu unggahan untuk Indonesia

mimpi terus deh Bapak ini
blokir situs porno gimana kabarnya, Pak?

emoticon-Shutup (S)

Mutiara dan Kerikil

Kembali heboh dengan rilisnya video penghinaan kepada Nabi Muhammad di youtube. PS teringat sekitar 10 tahun yang lalu pertama kali membaca sebuah artikel yang isinya menjelek- jelekkan Nabi Muhammad. Air mata bergulir tak tertahankan membayangkan betapa kejinya orang yang telah menghina orang yang sangat dicintai ini

Beragam reaksi yang muncul akibat rilis video ini. Kekerasan dan anarkis bermunculan di beberapa tempat. Lantas, kekerasan yang timbul dikomentari oleh pengunggah video bahwa tuduhan yang mereka buat di video terbukti benar.

Serba salah memang. Ketika kita diam saja melihat video itu dan tidak bereaksi apa – apa, bagi sebagian saudara, kita dituduh tidak cinta Nabi, tidak peka dan lain lain.

PS ingin mengajak kita melihat lebih jernih. Penistaan terhadap agama dan Nabi itu bukan lagi barang baru, bahkan sebenarnya isu yang diangkat di video itu ya itu itu saja sejak dari dulu, tidak kreatif dan lebih baik didiamkan saja.

Twitter dan social media lainnya ikut memperkeruh dan menyulut emosi. Orang yang awalnya tidak tahu video itu, dengan 140 karakter kurang, menjadi tahu dan menyebarkannya bahkan mungkin tanpa sempat melihat apa isi videonya.

Mari beranalogi;

Jika ada seorang Raja yang punya Kuasa, Baik, Bijak dan Pengaruhnya mendunia, dicinta rakyatnya.

Lalu tiba – tiba ada seorang rakyat jelata yang menistakan dan menghinanya baik dengan tulisan atau kata – kata langsung.

Apakah tiba- tiba kemuliaan sang Raja berkurang? Jadi hinakah dia? Berkurangkah kebijakannya?

Si jelata ini jelas menghina karena kebodohannya. Raja tetaplah raja meski orang lain mengatakan dia hina. Mutiara tetaplah mutiara, meski orang mengatakan dia kerikil.

Lanjutkan analoginya.

Jika sang Raja tadi memerintah kepada rakyatnya melakukan sesuatu dan melarang sesuatu, lalu rakyatnya menolak dan membangkang perintahnya, apakah menurut anda rakyat itu telah menghina Rajanya?

Tepat sekali. Itulah penghinaan yang sesungguhnya.

- Ketika Nabi dan Allah memerintahkan kita shalat, puasa dan perintah agama lainnya lalu kita membangkang, itulah penghinaan.

- Ketika adzan berkumandang memanggil kita ke Rumah Ibadah dan kita mengulur waktu dan mementingkan pekerjaan, itulah penghinaan.

- Ketika Nabi & Allah melarang berbuat dosa, berbohong, mencuri dll, tapi masih kita lakukan, itulah penghinaan.

Kita marah kepada orang bodoh dan jelas- jelas kafir menghina Nabi, tapi kita yang tahu dan jelas – jelas mengaku beriman, mungkin bisa saja telah menghina dengan sikap dan perbuatan tanpa kita sadari.

—
Rabbana, ampuni kami yang lemah ini. Engkau yang Maha Tahu atas segala isi hati kami ini
Kami hanyalah hamba-Mu yang lemah
sumber http://www.pencintasedekah.com/2012/...a-dan-kerikil/