alexa-tracking

Pria Ini Memiliki Otot Seperti Popeye (+Pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016437600/pria-ini-memiliki-otot-seperti-popeye-pic
Cool 
Pria Ini Memiliki Otot Seperti Popeye (+Pic)
Quote:
apa ga ribet tuh punya tangan segede gitu emoticon-Big Grin
ihh serem gan emoticon-Takut emoticon-Matabelo
KASKUS Ads



buset tuh ngeri jg emoticon-Takut emoticon-Takut



Best Regards,
WSSChanger
image-url-apps
emoticon-Ngakak bisa sama gitu gan... bisa aja dia bentuk ototnya begitu
Wow emoticon-Matabelo
anyeeeeeeeeeng latiannya dua kali sehari, pantesan gua yg cuma dua hari sekali ga jadi jadi emoticon-Frown
jadi aneh liatnya agak dp emoticon-Najis
image-url-apps
Ngeri gitu kebayang dipukul sama dia mentaalnya bisa 10meter emoticon-Ngakak
gawat tuh gan otot segede gitu
berasa ada yg ganjel gan wkwkemoticon-Ngakak
itu otot bisep nya kyk gk murni latihan, make steroid mungkin?emoticon-Cape d... (S)
Ngeliatnya malah jember gan, bagus kagak.
image-url-apps
kaya yg disengat tawon se RT tuh tangan nya emoticon-Ngakak
image-url-apps
di gampar pecah tuh pala pake tangan bogem emoticon-Takut
aneh bentuk ototnya emoticon-Bingung (S) ........
wih bisa kayak gitu emoticon-Matabelo
image-url-apps
aneh gan lengannya doang yang gede
ini ntah kelainan
atau cacat pabrik
emoticon-Cape d... (S) ganjil sekali rasanya
image-url-apps
Tapi jdi aneh bgt ya kalo bisep kegedean bgtu emoticon-Bingung
ngeri gan emoticon-Big Grin
itu gmn pake bajunya emoticon-Big Grin hahaha
×